Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
luhputupratiwi
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2019
Iseng beli ini, karena tergiur dengan praktisnya gitu. Memang agak magic ya bisa bersihin makeup dengan foundation heboh gitu dan setelah cuci muka jadi halus gitu mukanya. Tapiiii aku pernah nyoba ini untuk bersihin mascara, bersih sih tapi ntah mungkin residu mascaranya masuk kemata ku jadi mataku iritasi. Jadi gak pernah pake untuk bersihin mascara, jadi ini aku pake buat bersihin makeup setelah pake makeup remover lain biar makesure lebih bersih aja.
Usage: Less than 1 week
V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
17 Jul 2019
kemasannya cukup OK untuk isinya sih Love-Hate sama dia awal pakai BHA nya cosrx dibarengin double cleansing sama dia asli deh aku kira purging nya Cosrx karena hampir 2 bulan ga berhenti purging nya akhirnya aku ganti BHA nya paula choice + Latic Acid 10% lah breakout ku kok ga sembuh-sembuh. akhirinya aku cek ingredients seluruh skincare ku dan si Biore ini contains MINERAL OILS dan kulitku always clogging gara2 dia , sebelll 😒. akhirnya aku stop pakai buat double cleansing seluruh wajah dan aku pakai cuma buat mascara dan gosok2 hidung anehnya di hidungku cocok2 aja pakai dia malah hidungku yang kasar jadi halus setelah digosok2 pakai dia 3 hari sekali 😂 syukur sih masih bisa digunakan pingin coba KOSE yg botol Pink not gonna repurchasing this one ✌🏻
Usage: Less than 1 week
A
anis.kuntara
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jul 2019
Bagus sih buat daily first cleanser aku setelah seharian beraktifitas dikantor. Buat ngangkat meap juga bisa banget. Sayangnya ini susah kalo dibawa traveling, dan gaada travel sizenya. Worth it buat dibeli lah karena ngga pricy dan bagus
Usage: Less than 1 week
A
awp1998
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2019
awalnya beli ini gara2 pas lagi traveling lupa bawa cleansing oil, akhirnya memutuskan buat beli cleansing oil ini. cleansing oil biore ini harganya cukup affordable dan mudah di beli dimana aja, dan cukup efektif buat angkat segala kotoran dimuka. cuman ngga tau kenapa setelah beberapa kali pakai muka gue kayak tumbuh jerawat padahal sebelumnya ngga ada dan skincare routine gue pun ngga ada yang berubah. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
D
devitaari
Dry, Medium Light, Warm
15 Jul 2019
Ini cleansing oil pertama yg aku coba, biasanya beli bentuk balm, di aku si bagus aja produknya, tp aku nggk begitu suka wanginya, dan kl kena mata pedih pdhl yg dl pke balm nggk pedih, jd tiap bersihin make up mata nggak max krn takut pedih kalo kelamaan
Usage: Less than 1 week
R
ratna2607
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Jul 2019
bersih sih dan praktis, gampang dibilas pakai air, wanginya gak ngganggu, bisa jadi alternatif first cleanser. tp kulit saya jadi lebih kering setelah pakai produk ini, jadi gampang iritasi dan merah2.
Usage: Less than 1 week
T
Tamaraabp
Oily Skin, Medium Dark, Warm
14 Jul 2019
Iseng nyoba produk ini karena pengen ganti dari produk sebelah. Menurut aku lumayan enak sihh. Bisa ngebersihin lipcream & maskara waterproof. Tapi kalo foundation entah kenapa menurut aku agak kurang bersih. Jadi setelah dibilas pake air, harus dibersihin lagi pake micellar water baru deh cuci muka pake sabun. Kalau beli ini, pastiin tutupnya disimpan baik-baik ya. Karena kalau ilang, bisa tumpan kemana2. Repurchase? Yesss!
Usage: Less than 1 week
A
aditarizki
Combination, Light, Neutral
14 Jul 2019
sukaak bangeet!! bisa ngehapus make up waterproof dengan sempurna sehingga jadi bersih menyeluruh. tapi engga suka untuk tutup pump nya susah dibersihkan. jadi kalo kemasukan kotoran susah untuk dibersihin. overall sukak deeh~
Usage: Less than 1 week
N
Nezca_
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Jul 2019
OMG! Kenapa baru pake sekarang. Muka bersih bgt walau make up an tebel sekalipun. Uda hampir seminggu selalu bersihin pake ini aja (2x karna daily make up aku tebel) 😅 trus sm senka.. Kelembaban kulit aku balik lagi akhirnya. Cuma ga suka aroma apel manja nya.. Aku benci apel
Usage: Less than 1 week
T
thiarnanda
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jul 2019
hmmm 50:50 sama oil cleanser ini, oil cleanser pertama aku, udh botol kedua, dia ini kalo bersihin makeup mata ampun perihnya, sampe yg lama ilangnya perihnya, kalo aku setelah pakai ini aku usap pakai tissu basah wajah yg merk shikada, karna kalo langsung dibilas dia bikin kulit keriiiing kaya gurun, setelah diusap pakai tisu wajah aku pakein micellar water nivea yg 0% alcohol, baru cuci muka, ribet ya🙄efek bershin makeupnya dapet kok, emang langsung luntur itu fondesyen2 dempulan tebel macam estee lauder, tapi stop pakai ini karna daily makeup cuma pakai concealer sma bedak tabur aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 213
Next