White Secret Facial Wash - Discontinued

White Secret Facial Wash - Discontinued
Cleanser - Facial Wash

White Secret Facial Wash - Discontinued

Wardah
3.4 (695 Ulasan)
80% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Facial Wash 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Facial Wash adalah pembersih muka dengan mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up. Wajah tampak lebih bersih dan cerah dengan kandungan AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.How to use :
Aplikasikan pada wajah, pijat lembut, bilas hingga bersihSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rshnita
Oily, Medium, Neutral
17 Nov 2017
pertama aku mau nyoba ini udh berharap banyak banget karna kandungan yg ada. pas awal pake enak enak aja baunya trs ga bikin kering. tp setelah 3-7 hari pakai malah tumbuh banyak bruntusan sama jerawat yg bnr bnr muncul banget, akhirnya aku berenti makenya?
Usage: Less than 1 week
A
Audina20
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2017
suka bgt kulit aku lebih cerah wajar sih ya krna kandungan AHA nya tapi juga buat lembab gk kering apalagi dia berbentuk gel dan harumnya itu lembut jd sukak bgt pake sumpah deh repurchase yeeeessss lagi lagi dan lagi
Usage: Less than 1 week
A
aflowerlikeu
Oily, Medium, Warm
28 Oct 2017
Beli ini karena kebetulan facial wash yg aku pakai habis, terus karena ada AHA nya jadi deh beli. Jadi fw yg biasa aku pakai juga ada kandungan AHA dan aku mikir mungkin ini bakal cocok juga dikulit. Awal pemakaian kulit emang jadi lebih cerah tapi pas udah hampir sebulan pemakaian, jerawat pada keluar. Sempet mikir mungkin karna mau datang bulan jadi aku lanjutin aja pakai produknya. Nah udah 2 bulan pemakaian, jerawat malah makin parah :(
Usage: Less than 1 week
Y
yokerl
Normal, Medium, Warm
12 Oct 2017
Hampir setahun udah dua kali ganti make ini, wajah jadi lembab dan memang mencerahkan di wajah, tapi kalo lagi gak pake wajah cepet kusam lagi, karena teksturnya gel jadi agak sulit dibasuh dengan air karena biasanya fash wash kan bikin keset wajah, tapi kalo yg ini ga. Akhirnya aku berhenti pake ini.
Usage: Less than 1 week
D
Deardwi85
Normal, Medium Light, Neutral
11 Oct 2017
Baru pake 2x, malem sebelum tidur & lanjut pagi sebelum oles2 skincare routine....mukaku Breakout parah! Pemakaian pertama udh mulai terasa panas & asli berasa bgt cekit2... Ah dpikir biasa lg penyesuaian... Lanjut paginya malah panasnya ga nahan, cekit2nya ditambah kemerahan di T zone plus tulang pipi. Siangnya mulai keraba bruntusan...dan jerawat di dagu mulai muncul nanah. Duh... Langsung buru2 cuci muka. Di aku facial wash ini ga cocok. Ati2 yg punya kulit sensitif ya...soalnya Efeknya kyaknya lmyan keras.
Usage: Less than 1 week
A
ani_zunita
Dry, Medium, Warm
27 Sep 2017
Aku pakai serangkaian produk wardah white secret (facial wash,toner,day & night cream). Waktu itu kulit mukaku lagi bruntusan banget setelah terakhir nyoba stop pakai cream dokter. Sebelumnya aku udah sering banget ganti2 produk skincare (*kebanyakan drugstore sih) & kulit mukaku trmasuk yang kulit badak jd ga pernah ada masalah kulit yang berarti. Makanya bingung waktu tiba2 muka jd bruntusan kecil2 banyak gitu. Akhirnya kembali ke drugstore & pilih nyoba skincare yg berlabel halal ini karena udah pasti amannya kan.. Aku pakai serangkaian produk ini 2 blnn dan trnyata emang cocok di aku. Bruntusannku mulai ilang, & menurutku mukaku juga lebih cerah (setelah sebelumnya kusam karena stop cream dr. sebulanan).
Usage: Less than 1 week
R
restirahayu
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2017
Biasanya produk wardah di muka aku cocok-cocok aja. Tapi beda bgt sama yg ini. Awalnya aku beli karena suka dgn kandungannya yg no soap itu. Tapi setelah aku pakai beberapa hari muka jadi bruntusan gitu plus jerawatan. Aku kira ini biasa aja, karena sebelumnya muka aku blm pernah bruntusan. Tapi lama kelamaan makin parah.. makanya aku putusin buat berhenti. Sekarang muka aku udh aga mendingan meskipun bekas bruntusannya masih ada :( repurchase? no!
Usage: Less than 1 week
A
avillanada
19 - 24
31 Aug 2017
Pake ini selama setahun. sempet cocok di kulit, tp kalau timbul jerawat suka meradang dan lama hilang bekasnya. Kulit jd lebih tipis. pas berhenti, malah timbul jerawat nanah gede banyak, meradang sampe berdarah yg gk ilang2 sampe 3 bulan lebih. Not recommended krn kata mbak"nya ini paling keras whiteningnya :(( uda kapok pakai ini. kulitku jd tipis
Usage: Less than 1 week
I
iadiatina
Combination, Medium Light, Warm
29 Aug 2017
Saya mencoba produk ini karena merasa cocok dengan wardah age miracle series nya. Waktu akan membelinya, saya sebetulnya mencari produk facial wash yg serangkaian dengan age miracle series itu, tapi ternyata kata Mbak BA nya ngga ada. Jadi direkomendasi produk ini karena katanya msh satu rangkaian dan facial wash ini tipe low foam seperti yg saya suka. Sekarang sudah 1 minggu dicoba, hasilnya oke sih. Ngga ada reaksi negatif dari kulit, pas diaplikasi jg ngga banyak busa, lembut, ga bikin sensasi ketarik di kulit setelah di bersihkan, dan cuma ada sensasi rasa bersih di aja di kulit muka. Tapi setelah cuci muka dan saya coba bersihkan muka lagi dengan kapas toner, ya masih ada sisa residu kotoran sedikit sih di kulit muka. Kalau bentuk kemasan tube nya saya suka, langsing dan tinggi. Bentuk yg begini ngga bikin susah dipencet saat isi tinggal sedikit lagi. Overall saya suka produk ini, dan mungkin akan repurchase. Cuma ada 1 hal yg bikin saya agak kurang sreg itu adalah wanginya. Aromanya sih saya suka banget, cuma rasanya wanginya terlalu kuat. Entah kebanyakan kadarnya atau gimana, tapi menurut saya ngga penting wangi sekuat itu buat facial wash. Karena saya sebetulnya memang lebih prefer facial wash yg minim bahan pewangi juga sih.
Usage: Less than 1 week
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Aug 2017
Aku suka ini karna dia formulanya non soap jadi cocok buat aku yang sensitif kulitnya. Liat review-review sebelumnya kayaknya banyak yg kontra ya? Alhamdulillah di kulit aku yg sensitif malah work banget buat mencerahkan. Fyi aku pakai produk ini bersamaan dengan serumnya yaa.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 70
Next