A
adelyaputri
Oily, Medium Light, Warm
awalnya iseng beli krna lagi diskon di guardian, but malah nyesel :( aku tipe org yg klo cuci muka suka yg hasilnya keset gt, klo pke ini muka jd ke moisturize bgt, dan krna dia non soap jdi hasilnya malah licin kyk blm bersih gt :( ga suka bgt lah pkoknya.
Usage: Less than 1 week
V
Viniaudia
Combination, Medium, Neutral
Sumpah nyesel banget nyoba fw ini, awalnya pgn kulit cerah malah jd nambah butekk. pertama setelah cuci muka pakai ini malamnya muka langsung beruntusan + jerawat yg lumayan gede dan ga ada matanya dan lama bgt hilangnya ??jerawat satu hilang tumbuhnya seribu (beneran ga boong), mungkin ini efek purging tapi aku udh ga tahan sama beruntusan dan jerawatnya jd aku stop pemakaian, stelah stop juga jerawat msh banyak bgt yg mncul pdhl sblmnya muka aku tipe muka yg jarang bgt berjerawat dan sekarang meningglkan kenangan yg sulit hilang alias bekas jerawat. Repuchase? Jelas enggak! ??
Usage: Less than 1 week
S
shintasaufika
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya aku pake c defense facial wash suka bgt sama bau nya dan hasilnya. apalagi langsung kinclong dan kesed tapi ga kering. terus pgn coba ini eh kata mbak BA nya pas aku tanya ini licin apa nggak bilangnya ga licin. dan ternyata licin bgt. kali aja ada orang paragon baca ya mending kalo pas training cek bener2 deh calon ba nya. duh malah melebar. tapi over all aku lebih suka c defense sih soalnya langsung ada sensasi cerah setelah cuci muka dan ga licin. kalo ini ga secerah c defense tapi ini juga baunya enak sih. sama kenyel2 habis cuci muka.
Usage: Less than 1 week
R
rensienw
Combination, Light, Neutral
sama sekali ga suka produk ini,. kirain bakal ga bikin kering dgn busa yg relatif lebih dikit, tapi malah bikin kering banget. sensasi licin setelah pake nya juga terkesan kurang bersih, masih mengandung SLS. dulu beli karena tertarik ada kandungan exfoliant AHA nya. tp ga repurchase deh
Usage: Less than 1 week
E
endahwulansarii
Combination, Medium Dark, Warm
ini termasuk salah satu pembersih wajah favorit aku,padahal kandungan SLS nya lumayan tinggi tapi entah kenapa dikulit aku yang biasanya sensitif kok baik-baik aja :) isinya kaya gel bening gitu dan busanya lumayan banyak,setelah dipakai wajah lumayan kesat dan ketarik tapi ga bikin gatal atau perih,tapi aku pakai cuma pas cuci muka malem aja,kalo pagi aku cukup pakai cleanser yang mild ^^sejauh ini di muka aku ga bikin jerawat,beruntusan atau hal-hal negatif yang lain,malah menurutku wajahku jadi lumayan cerah dan bersih.repurchase?YES
Usage: Less than 1 week
C
cindynixon
Combination, Medium, Warm
sama seperti yang lainnya,beli karena kerayu diskon 17%.padahal biasanya pakai yang lightening creamy foam.setelah 10hari pemakaian(2xsehari) kulit sekitar mata,pipi dan dahi jadi memerah dan pedih. sebenarnya saya rada takut mencoba seri white secret karena yang lightening step 2 aja saya bisa berasa "cekit-cekit"
Usage: Less than 1 week
A
annand
Combination, Medium Light, Neutral
barusan coba, nyokap beli kerayu BA nya, pdhl bliyau pake wardah facial foam yg biasa. mungkin ini kurang adil karena pake nya emang baru 1 kali, tapi hasilnya: kaget karena gel, seneng karena gel, tp gada petunjuk pemakaian, jd di busain (ga bnyk busa), baru ke muka. seri whitening ini harumnya rada lebai, bikin semaput jg kadang2. kulit ga berasa ketarik, tp di hidung lgsg kering smp ngelupas gitu..klo di hidung udah gitu (aslinya oily parah), berarti itu indikasi cocok apa ga nya saya terhadap skin care/make-up. perjalanan mencari facial foam "sempurna", kembali berlanjut...
Usage: Less than 1 week
S
sashylic
Combination, Warm
Tergoda mbak-mbak BA wardah karena belanja harga tertentu dapet produk gratis, akhirnya iseng deh coba facial washnya. Dan ternyata enak banget, dia ga bikin kulit kering, malah bouncy banget setelah cuci muka. Setube segede itu bisa habis dalam waktu lama sih, dan ga perlu banyak sabun udah bersih ke kulit.
Usage: Less than 1 week
N
NettaPairikas
Combination, Medium Light, Cool
Membuat wajah saya keringg setelah cuci muka wajah saya berasa ketarik banget smpe pake toner rasanya masih kering sayang sekali sya ga cocok pake facial foam ini Kembalilah saya ke facial foam awal saya
Usage: Less than 1 week
L
littlerabbit
Dry Skin, Medium, Warm
Nyobain cleanser ini karna suka sama facial foam seri lightningnya wardah, tapi ternyata beda banget ini formulanya, lebih wangi (somehow gw ga terlalu suka), sama lebih licin yang malah bikin berasa kayak ga cuci muka (padahal gw suka yang soap free formula)
Usage: Less than 1 week