N
nabellaqr
Oily, Medium, Warm
dikulit berminyak berjerawat seperti wajahku, fw ini bener bener bikin jerawat munculllllll semua dan gede gede, banyak juga jerawat gede yg ga timbul tapi kalo diraba berasa jendul jendul gitu :(((((
Usage: Less than 1 week
M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
wangi khas seri white secret, pas pertama x make mnurutku ini wanginya menyengat bgt sih haha dan skrg masi suka keganggu but its ok lah ya. stelah kurleb sebulanan lebih aku pake ini yg awalny kupake malem doang fine2 aja. but stelah aku pake jd 2x shari a.k.a pagi dan malem wah ini gilasih bikin muka aku jd lebih kering keknya, dehidrasi, trus malah jdi nmbah brminyak gini di T zone area :( emg si hasil akhir cuci muka gak keset dan termasuk licin bgt mnrutku tp emg kyaknya formulasi aha bha nya diaku yg bikin kurang sreg dan parfumnya itu si :( pdahal aku pake hadalabo tamagohada mild peeling face wash baebae aja, tp aku masi bersyukur si ini gak bikin kulit jd BO parah dan untung ku masi ada cetaphil gsc jd bisa skip ini dulu or emg bakal gak repurchase ini lg. im so sorry wardah ws fw
Usage: Less than 1 week
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Setelah bc review org2 bnyk yg kurang cocok sm fw ini. Btw tipe kulit aku kering. Tp selama seminggu aku pake dgn pengaplikasian menggunakan konjac sponge, aku ngerasa fine2 aja & gk ngerasa jd lbh kering/muncul breakout. Minusnya mengandung SLS. Overall sih worthit. Repurchase? Mgkn mau coba produk lain yg lbh baik dr ini hhe.
Usage: Less than 1 week
M
marcelcius
Combination, Light, Cool
Facial wash ini punya aroma yang sama seperti rangkaian White Secret lain. Menurutku terlalu wangi. Teksturnya seperti gel, foam-nya banyak untuk ukuran gel cleanser. Cleanser ini bikin kulit aku kering dan ketarik. Terus bikin kulitku bruntusan. Padahal aku juga pernah pakai produk yang mengandun AHA, tapi nggak bikin bruntusan. Mungkin karena ingredients lain.
Usage: Less than 1 week
D
diahrhm
Dry, Medium, Warm
pertama kali nyoba ini karna facewashku habis dan akhirnya aku nyoba fw punya mama ini. awalnya sih takut ga cocok, karna biasanya aku ga cocok pake product yg ada aha nya. but setelah beberapa hari make mukaku ga bruntusan atau gimana2, ga bikin terlalu kering juga. TAPI setelah semingguan lebih mukaku jadi super duper kering kaya ketarik:( dan bikin dry patchesku smakin memburuk. oh ya fw ini juga ada slsnya.
Usage: Less than 1 week
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya ini gel bening, busa nya ga banyak karena sia non-soap formula. Sbnr nya gw suka nya ama yg busa nya banyak but its okay. Yang paling ngganggu ini bau nya. Smells like metal. Mungkin bisa dibayangin wanginya? Dan emang kayanya semua rangkaian white secret bau nya metal gitu ya, sumpah ngganggu ? After using this facial wash sih cerahan dikit, tapi jd over - kesat.
Usage: Less than 1 week
N
nadyku
Normal, Medium Dark, Warm
Dulu beli pas masih coba-coba White Secret seriesnya Wardah. Teksturnya gel yang lembut gitu. Busanya sedikit banget karena memang dia non-soap formula. Teksturnya 11 12 sama varian facial wash Wardah yang gentle wash kalo nggak salah. Efek pencerahnya lumayan, walau gak terlalu signifikan. A good thing is dia memang gak bikin muka kering atau ketarik, jadi mungkin cocok buat dry skin. Dia ada kandungan AHA-nya yang mungkin beberapa orang yang sensitif dengan AHA lebih baik menghindari produk ini. Repurchase? No, mau coba facial wash lain.
Usage: Less than 1 week
N
nikennirmala
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali beli face wash ini karena aku udah pake day cream sm night cream nya. Tapi dia ga cocok di kulit aku ?, padahal aku suka banget efek cerah setelah pake face wash ini. Face wash ini bikin kulit aku kering bangett, dan bikin bintik* kecil di muka aku, akhirnya sedikit tertolong saat aku peeling wajah aku. Masak iya setiap hari mau aku peeling tiap hari kan impossible bangettt. Akhirnya ku kasihin aja sama ibuku haha
Usage: Less than 1 week
I
indahcepe
Normal, Medium, Neutral
Cleanser yang gentle ga buat keset ketarik tapi bersih kenyal. Awalnya pakai cleanser ini wajah masih banyak jerawat aktif jadinya iritasi merah-merah gtu abis cuci muka pakai ini. Ternyata emg ga cocok untuk kulit yang sedang berjerawat.
Usage: Less than 1 week
F
FortunaDewi
Oily, Medium Light, Cool
Aku baru seminggu pakai ini, sebelumnya aku gak pake fw karena malah jadi jerawat. Tapi pas liat ini eh aku kepincut, soalnya yg serumnya itu aku cocok make nya. Sejauh ini baguss deh walaupun tipe kulit aku sensitif, berminyak dan berjerawat. Jadi licin banget di muka ?? Tenang jangan takut mencoba, orang lain ga cocok dikita bisa aja cocok ?
Usage: Less than 1 week