White Secret Facial Wash - Discontinued

White Secret Facial Wash - Discontinued
Cleanser - Facial Wash

White Secret Facial Wash - Discontinued

Wardah
3.4 (695 Ulasan)
80% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Facial Wash 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Facial Wash adalah pembersih muka dengan mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up. Wajah tampak lebih bersih dan cerah dengan kandungan AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.How to use :
Aplikasikan pada wajah, pijat lembut, bilas hingga bersihSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Mildaf
Dry, Medium Light, Cool
19 Apr 2018
Awalnya aku nyoba produk ini karena produk FW wardah yg biasa aku pake lg kosong. Trs lg diskon jg di indomaret dan pas pertama aku pake aku ngerasa panas dan gatel gt dimuka. Dan 2 hari kemudian mukaku jadi timbul jerawat kecil2 gt. Pokoknya repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
D
Dewiyuli
Combination, Medium Light, Cool
18 Apr 2018
akhirnya kutemukan apa yg aku cari, produk lokal gampang dicari murmer,dan yg pasti cocok buat kulit aku yg kering,kusem,dan sedikit sensitif... bikin kulit lebih cerah , halus dan gak kusem, gak bikin muka jerawat dan gak bikin muka ketarik... langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama,bentuknya gel,dan sehabis di bilas tu muka keliatan glowing walau cuman bentar si? tapi bener2 kerasa keangkat kotorannya , minus nya cuma kalo habis bilastu kerasa licin gitu ,jadi ngerasa masih ada sabun gitu, bilasnya harus berkali2 tp buat ngakalinnya sih gausah pakai banyak2 pake sebiji jagung aja ,kalo kebanyakan licin banget cin...?
Usage: Less than 1 week
J
jumaniaaa
Dry, Medium, Warm
10 Apr 2018
sebenarnya suka gak suka sih sama produk ini. sukanya. aku suka packaging nya, simple elegant gitulah. trus efek yg aku dapet dr produk ini, agak kaget sih, dia ilangin milia ku yg di sekitar hidung cpet bgt, bgtu aku ganti FW lain milia itu balik lagi ;( trs abis cuci muka, muka jd halus bgt, gak sukanya. Tutup nya susah di buka, aku agak bingung sih, dia mengandung SLS tp busanny dikit bgt, hampir gak ada, jd kyk ngrasa kurang bersih sih di aku, trus dia licin gtu jadi klo cuci muka agak boros air, stlah cuci muka, muka jd licin gak nyaman lah.
Usage: Less than 1 week
S
sh1407
Combination, Medium Dark, Warm
06 Apr 2018
step awal lepas dr produk dokter aku coba beberapa facial wash yg ada di mini market buat nyari yg bisa jadi andalan dari pnds grnier wardah itu juga aku coba beberapa macem judul2 dari facial wash itu hasilnya untuk produk grnier aku kurang cocok dan yg lainnya fine2 aja tp ga meninggalkan kesan apa juga, dann produk ini! menurut gue dia paling deket sama hasil yg aku dapetin sama pas pake fw dari dokter dia ga banyak busa ga bikin kesat muka setelah pemakaian cuman wanginya aja too strong jadi suka sih sama ini dan bisa ditemuin di mini market2 yayy
Usage: Less than 1 week
S
ShintaAK
Normal Skin, Medium Dark, Warm
26 Mar 2018
Teksturnya gel bening. Begitu dipakai dimuka gak gitu banyak busanya. Sehabis dibilas sebanyak apapun sedikit meninggalkan efek licin diwajah. Tapi kalau aku gak masalah. Tapi menurut aku kurang ngebersihin. Untuk hasilnya wajah jadi sedikit lebih cerah, halus dan tetap lembab. Repurchase no. Mungkin mau nyoba produk lain.
Usage: Less than 1 week
A
affafabror
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2018
teksturnya gel bening gitu. setelah pake ini buat kulit saya yang kering ga bikin kering kaya ketarik sih. tapi saya ga terlalu ngerasaan efeknya ke saya. tapi seenggaknya ga bikin jerawatan atau bruntusan.
Usage: Less than 1 week
N
nurinfatiham
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2018
aku suka banget, ini adalah salah satu produk yang ngebantu banget buat ngatasi wajah aku yang belang. cuman emang agak susah pas dibilasnya, masih ada rasa lincinnya, tapi setelah dikeringin pake handuk oke oke aja kok. packagingnya aku gasuka, suka beleber kemana-mana
Usage: Less than 1 week
C
chesyy
Dry, Medium, Neutral
22 Mar 2018
muka aku dulu oily parah dan berjerawat,setiap pke ini berasa narik bnr² kaya topeng,jadi kering,eh mlh jd keterusan kering tandus bagai gurun,jadi sensitif pula,di sebelah bibir jadi kaya ada putih² kaya iler kering,pdhl mah kegesek apaan tau?repurchase?no!
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2018
fw ini itu kaya gel bening, wanginya enak, katanya bisa kasih efek brightening juga. Tp menurut saya dia terlalu licin di saya, mungkin karena kombinasi kali ya, busanya juga ga banyak. Mungkin cocok buat yang kulitnya kering.
Usage: Less than 1 week
W
wafflewaffle
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
15 Mar 2018
Ini salah satu varian white secret yg cocok sama aku, selama 2 bulan pemakaian cocok aja, suka karna dia non soap formula yg emang pas dipake dikit bgt busanya, hampir gaada malah. Hmm baunya biasa aja sih, ga bikin kering dikulitku. Abis cuci muka keliatan lebih cerah cuma ya ga long-lasting efeknya hehe. Aku pake 2x sehari, pagi-malam oke aja, gada reaksi aneh-aneh.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 70
Next