Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

D
devanis
Normal, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
kok bikin bimbang ya.. antara suka nggak suka.. mungkin karena ukurannya yang menurutku kecil dan pastinya produknya juga sedikit.. jadi sayang aja sedangkan kita pasti hampir 3kali cuci muka dan bikin cepet banget abis jadi harus ngeluarin dana banyak dalam waktu dekat buat beli facial wash aja.. wanginya masih wajar.. dan juga satu-satunya facial wash lokal yang hampir gaada busanya.. yang banyak pakar skincare bilang lebih baik facial wash yang sedikit busanya.. Untuk hasilnya juga gaterlalu keliatan secara signifikan jadi cuma kerasa bersih aja tapi gamerubah warna kulit jadi lebih cerah..
Usage: Less than 1 week
M
manzilaa
Dry, Medium, Warm
14 Aug 2018
Beli karena keracunan teman yang wajahnya mulus banget pakai ini. Murah banget cuma 15ribuan. Tapi sayangnya di aku nggak cocok :( Pakai ini wajahku berasa berminyak banget, licin-mengkilat gitu. Langsung muncul jerawat di pipi dan beruntusan di dahi setelah dua kali pemakaian :( huhuhu
Usage: Less than 1 week
O
ovianov
Normal, Medium Dark, Warm
12 Aug 2018
facial wash yang aku suka dari wardah karena gak berbusa, bikin muka aku jd halus setelah makenya. ini udah botol ke2 aku beli, ngingetin sama cetaphil tapi tetep lah ya beda harga beda kualitas. tapi overall facial wash wardah yg aku suka adalah yg iniii
Usage: Less than 1 week
H
hikmahtsania
Normal, Medium Dark, Neutral
11 Aug 2018
suka pake ini ,fw yg menurutku paling wangi di antara fwnya wardah. lightening series emang paling wangi, suka wanginya. work it bgt dan aku sukaaaaak. mungkin akan beli lagi setelah ngabisin si natural daily.
Usage: Less than 1 week
P
piyobunga
Oily, Dark, Warm
11 Aug 2018
Pernah nyobain ini duluuu karena direkomendasiin sama teman dan lagi nyari nyari facewash yg cocok. Untuk mencerahkan sih product ini emang lumayan nyerahin tapi kurangnya dari product ini setelah di pake itu narik kulit bangeeeet
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
11 Aug 2018
Try this product in sample size. Sengaja bawa produk ini saat traveling biar hemat tempat aja. Produknya sendiri gak bikin masalah dikulit mukaku, busanya sedikit, teksturnya creamy. Tapi ga dijadikan produk cleanser utama sih. Not my favorite
Usage: Less than 1 week
U
Ulamuntaza
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Aug 2018
Pernah pake produk ini tapi krn memang produk ini di tujukan untuk kulit kering, di aku sih ga ngaruh apa apa ya, karena kulitku berminyak. nggak bikin bruntusan, atau gimana. cuma emang bener bener gaada perubahan, ga bikin makin seger juga abis make, sayang banget pdhl kan cuci muka berharapnya makin seger gt. produknya msh lumayan banyak di aku jd kupake kalo kulitku lagi kerasa kering aja
Usage: Less than 1 week
T
talithasts
Dry, Medium, Neutral
09 Aug 2018
Kemasan facial wash ini seperti produk wardah lainnya warna toska. Aku kurang suka sih facial wash wardah ini karena mukaku jadi bruntusan. Memang aku pernah memakai beberapa produk wardah yang kebanyakan bikin kulitku bruntusan termasuk facial wash ini. Kalau untuk produknya sih waktu dipakai itu gak terlalu banyak busanya jadi enak.
Usage: Less than 1 week
A
astrickie
Oily, Medium Dark, Warm
07 Aug 2018
Aku sebenernya masih nyari2 facial wash yg bnr2 cocok di aku, dan aku emg penasaran bgt pengen nyobain wardah lightening series ini krn selain murah, aku jg suka sama kandungan vit B3 aka niacinamide yg katanya bisa mencerahkan & melembabkan kulit. Selain itu, produk wardah yg ini ga mengandung aha/bha, pH balance, dan klo ga salah no sls deh jd makanya busanya sedikit. Aku udah pake 1 botol ini sampe habis dan alhamdulillah sih ga bikin breakout di muka aku, tp untuk efek mencerahkan keknya ga ada ya. Trus sebelum pake ini aku biasanya pake micellar water yg ada kandungan hyaluronic acidnya dulu, soalnya klo ga, kulit aku kek berasa keset kering ga enak gitu. Repurchase? Maybe. So far sih aku suka2 aja sama produk ini, tp aku msh pengen nyoba yg lain dlu.
Usage: Less than 1 week
B
blckvl
Dry, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
aku pernah pake ini dan ini bikin kulit aku ketarik banget. hasilnya bersih, mencerahkan, tapi bikin kulit jadi kering. ga lama setelah itu jadi kusam kembali krn efek dari kulit yg kering. jadi ga repurchase lg.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 158
Next