Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

A
Arsy0508
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2018
Ak make ini sampe 4x botol abis enak sih bikin lembab karna dia g bikin keseet gitu. Cuman kadng2 ngerasa kok g bersih gitu, cuman skrng lg pake acnes yg youghurt g tau knp jg 😂. Lg nyari2 face wash yg cocok sih skrng
Usage: Less than 1 week
A
Aidaasn
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Aug 2018
sabun cuci muka yang bikn galau banget, ya gimana gak galau? ketika aku pakai dia emang bisa bikin skin tone aku naik 1 tingkat lumayan lebih cerah tapi efeknya yang aku gak suka dia bikin kering. jadi aku pakainya selang seling dengan sabun cuci muka merk lain. ini enak formulanya dan murah harganya anya saja diaku bikin kering walau dia emang bisa nyerahin tone muka
Usage: Less than 1 week
P
PutriAnn
Oily, Medium Dark, Warm
28 Aug 2018
Dapet produk ini pas acaranya wardah, kebetulan face wash juga lagi abis. Pemakaian pertama emang udah kurang nyaman, tapi tetap di paksa pake karena emang face wash lagi abis. Pemakaian berikutnya entah kenapa kulitku jadi kering bgt. Untungnya ga menimbulkan beruntusan, cuma kering aja tapi gak nyaman. Btw, Tipe kulit aku normal to oily.
Usage: Less than 1 week
N
nadiaritya
Normal, Medium Dark, Neutral
24 Aug 2018
untuk kulit aku ga begitu cocok sih, karena pas dipake busanya lumayan banyak dan setelahnya muka kerasa terlalu ketarik dan setelah itu muka kerasa kering banget. tapi wangi nya aku suka sih. harumm bikin seger
Usage: Less than 1 week
B
belladelvia04
Oily, Medium Light, Warm
23 Aug 2018
Ga cocok! Beli ini karna liat review bagus2 berharap mukaku yg udah mulus pake ini tambah mulus ehh malah ternyata jadi hancur mukaku😭😭 dan belinya waktu itu langsung sepaket lengkap ternyata dia ga cocok di kulit aku
Usage: Less than 1 week
P
putri_aap
Normal, Medium, Warm
19 Aug 2018
Udah abis 2 botol, so far facial foam ini bikin kulit jadi lembut, kalau untuk mencerahkan harus dibantu sm produk lain. Gabisa cuma pake ini aja. Tapi kerasa lebih cerahan dikit sih. Hargana murah, gampang ditemuin dimana mana
Usage: Less than 1 week
A
Arinanura
Normal, Medium Light, Neutral
18 Aug 2018
wanginya enak, murah, ringan banget di kulit, tp kayanya ga banyak ngaruh sih di kulit aku. cuma sekedar membersihkan menurut ku. kalo jadi bikin lebih cerah kayanya ngga sih. ini tube kedua aku. aku pake karena beli pas lg Travelling. mayan lah buat cuci2 muka doang mah.
Usage: Less than 1 week
A
aulianasyrah
Combination, Medium, Warm
18 Aug 2018
SUPER GA COCOK! awalnya beli karna butuh lagi traveling dan facial wash yg sering ku pakai ketinggalan, ku pikir beli ngasal aja karena ga akan pernah salah kan kalo cuma facial wash doang? ternyata pikiran ku salaah jreng, setelah ku pakai fw ini kok kulitku kering banget dan kaya ketarik, beberapa kali pemakaian kulitku bahkan mengalami pengelupasan kaya habis pakai skincare yg berat padahal ini cuma fw doang kan ya, jd setelah itu kuputuskan ga akan pakai produk ini lagi ~ gitu shaay
Usage: Less than 1 week
A
allysiawdya_
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2018
selain harganya yang murah,facial wash ini lembut banget dan busanya sedikit,jadi nggk drying. Pake nya seujung jari aja udah bisa ngebersihin satu muka. Aku sendiri Udah habis sekitar 3pcs. Next kayanya mau cari yg lebih soft.
Usage: Less than 1 week
W
Wigi
Oily Skin, Light, Neutral
15 Aug 2018
Produk wardah pertama yg aku coba adalah face wash ini. Awalnya penasaran, karena dia gentle wash. Setelah dicoba, ternyata dia bener2 gentle, nggak ada busanya sama sekali, licin tapi gampang dibersihin, dan nggak bikin kulit kering sama sekali. Muka tampak bersih dan sehat. Efek setelah cuci muka itu muka jadi lembab. Kalo mencerahkannya nggak instan, pemakaian beberapa minggu baru keliatan hasilnya. Teksturnya lembut bgt. Packagingnya standar face wash pada umumnya, dan warnanya khas wardah bgt, biru. Harganya sangat terjangkau, bahkan mamaku aja pake ini karna cocok utk ibu-ibu yg punya wajah kering. #FDLocalPower
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 158
Next