Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

C
chaerunnisamrwh
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2018
krn hobi bgt ganti ganti facewash klu udah habis, ini salah satu produk yang pernah aku coba tpi gak repurchase lgi sih. pertama aku mau review itu produknya dikit bgt menurut aku, dan krn bentuknya tube kadang mikir produknya udah abis, tpi pas buka tubenya ternyata masih banyak wkwkw. aku pake ini cuman sekitar 2/3 mingguan, biasanya aku pake facewash itu bisa sampe 2 bulanan. kedua produk ini ada baunya tpi krn aku anaknya gak terlalu mikir atau gak peduli sama baubauan jadi fine fine aja, saat pemakaian hasilnya menurut aku standar sih, bkin muka lembut tpi gak terlalu keset kyk ketarik gitu, biasa aja. setelah pemakain 1 tube aku sama sekali tidak melihat ada perubahan diwajah aku sih, gak mencerahkan samsek, tpi alhamdulillah gak beruntusan dan gak bkin jerawatan tpi biasa aja sih.
Usage: Less than 1 week
E
egafista
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
01 Aug 2018
brand local favorite aku banget? kalau untuk produk yang satu ini menurut aku emang gentle banget, busa nya gak banyak jadi gak terlalu bikin wajah kering ketarik gitu, tapi aku pribadi kurang suka sama face wash yang sedikit busa nya, karena aku lebih suka yg banyak busa nya. packaging nya seperti biasa tube yg jadi favorite aku.
Usage: Less than 1 week
A
awinadr
Normal Skin, Medium Dark, Warm
01 Aug 2018
memang bukan sabun cuci muka yang pertama kali kupakai sih. tapi ini salah satu yang cocok buat kulitku. dulu pertama kali pakai sabum cuci muka wardah yang wadahnya putih. baru pertama kali dipake paginya malah minyakan. akhirnya tak kasih ke mbakku dan aku beli yang ini deh
Usage: Less than 1 week
A
AuliaaRf
Combination, Medium, Warm
01 Aug 2018
Waktu awal beli sih aku ngerasa ini mild gitu sih rasanya di muka daripada sabun muka yg lain, busa nya juga ga terlalu banyak dan kupikir bakal cocok cocok aja yaa kalo buat kulit sensitif, eehh tau nya lama kelamaan pake kok malah jadi beruntusan gituu ya di jidat mana jadi agak gatel juga :( padahal udah ngarep bgt bakal cocok sm ini :(
Usage: Less than 1 week
Y
yunitaprima
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
Dulu pakai karena lagi kerja di lokasi yg bikin kering muka. Pakai ini b aja ga berasa apa2. Mencerahkan engga, breakout juga ngga. B aja. Jadi kayak sabun cadangan aja klo sabun utama lagi habis. Dia viskosnya agak kental yah jadi pas keluar tuh kadang satu gumpalan bisa loncat dr tangan semua trus pluk jatoh ? Busa dikit dan creamy.
Usage: Less than 1 week
R
rizzafebry
Dry, Medium Dark, Warm
30 Jul 2018
aku suka sabun wajah yg tanpa scrub termasuk wardah ini. kalo habis dipake memang gak bikin kulit kering meskipun itu hanya bertahan sebentar.tapi setidaknya dia juga gak nambahin masalah di kulit wajah aku. tapi sekarang aku udah gak pake ini lagi karena udah nemu sabun yg ngelembabin lebih lama.
Usage: Less than 1 week
A
alyssazahraa
Combination, Light, Warm
28 Jul 2018
face wash aku pertama dr wardah dan itu juga dulu minta punya sepupu. buat kulit aku yg kering ini enak bangettt bikin kulit lembut bgt ya allah. tapi dia bener2 gentle, busanya dikit gitu. tapi aku bosenan hehe, trus karena busanya dikit aku jd ngerasa kurang bersih, jadinya aku ganti deh
Usage: Less than 1 week
T
tikatiw_
Combination, Light, Neutral
28 Jul 2018
facial wash pertamaku dari wardah. make ini udah bertahun-tahun, paling suka sama wanginya. cuma kadang kalo muka lagi kering, beres cuci muka jadi kerasa banget kesetnya trus agak narik. ngebersihinnya sih sedang aja ya tetep harus double cleansing. kalau diperhatiin,dg pemakaian rutin beberapa bulan lumayan jadi cerahan dikit
Usage: Less than 1 week
M
marsaulia
Normal, Medium Light, Cool
28 Jul 2018
beli ini karena emg lg pake rangkaian wardah lightening series, kebetulan creamy foam nya lg ngga available di toko tempat gw beli. tp ternyata beda bgt huhu kl uda pake ini kayak semuka2 ketarik semua dan kulit gw jd super kering. after effect nya jg gak begitu nyaman. trs pas ditimpa night cream suka ada efek panasnya
Usage: Less than 1 week
U
ummshafana
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2018
awalnya beli ini karna tertarik sama kata2 lightening dan gentle nya. tapi pas dicoba kok ga berbusa, dan susah bgt dibilas. soalnya dia licin2 gitu kalau mau dibilas. dan after effect nya malah bikin muka ku ketarik gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 158
Next