Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

O
oktaav
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2018
sayang banget aku ga cocok sama produk ini 😭 awal pemakaian gpp tapi pas 2/3 pakai langsung berasa ketarik muka nya di bagian pinggir hidung dan parah nya sampai merah dan jadi pecah2, perih banget ngelupas gitu di sekitaran pinggir hidung
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
R
Ronadea
Dry, Medium, Warm
13 Oct 2018
Facil wash yang enak tapi bau detergen banget karena sls yang ada didalamnya urutan awal. efeknya dimukaku juga jadi kering jadi kaku atau ketarik gitu wajahku. lagi pula yg dimaksud gentle wash itu yang bagian apa sih. lighteningnya juga
Usage: Less than 1 week
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
12 Oct 2018
seneng banget akhirnya ada skincare Wardah yg bisa cocok sm kulitku!! sabun wajah ini ga klaim macam2 sih, di aku sabun ini ga bikin breakout, ga bikin komedoan, busanya gak yg banyaaak banget, beneran menjalankan fungsinya dgn baik utk membersihkan wajah. dan setelah pakai ini (trus males pake skincare abc apalagi kalo udh malem xD) wajahku ngga terasa kering ketarik seperti problem 'sabun wajah terjangkau' lainnya. tp untuk efek lighteningnya sih tdk begitu terasa yaa hehe mungkin hrs dipakai dgn rangkaian lightening seriesnya.. harganya pun terjangkau dan bs didapatkan dimana2!
Usage: Less than 1 week
W
wanita_roti
Combination, Medium, Warm
11 Oct 2018
sabun muka yang selalu menyelamatkanku tiap kali bo kalo pake sabun muka lain, efeknya di aku so so aja ga yang gimana2 tapi aman aja sih harus selalu ada juga di kamar mandi kalo2 aku ga cocok pake produk lain
Usage: Less than 1 week
S
sulastrimn
Oily, Medium, Warm
10 Oct 2018
kulit muka aku oily banget, dan aku udh coba beberapa merk sabun cuci muka yg lain tapi gak cock bikin kulit jdi kayak ketarik gitu sma timbul beruntusan Dan alhamdulilah pakek sabun wardah ini aku cocok kalo habis cuci muka jadi segar, bersih dan tidak bikin muka kering kayak ketarik gitu. Pokoknya cocok la di aku, repurchase yes dongggg
Usage: Less than 1 week
W
wardahmutia
Dry Skin, Medium, Warm
10 Oct 2018
ini b aja di mukaku. kebanyakan produk wardah itu aman dan gabikin BO macam facial wash ini. tapi aku cukup suka dengan wanginya meskipun khasiatnya b aja. but at least ini sepadan dengan hargamya yg ga macem2
Usage: Less than 1 week
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2018
baunya wanginya kurang suka tapi balik lagi ke selera..dan foamnya gak terlalu banyak lebih kayak creamy...dan setelah dipakai kulit kita agak kerasa gak bikin cerah dimuka..cm lumayan gak bikin kulit kita kering
Usage: Less than 1 week
S
skyladale
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
08 Oct 2018
bikin jerawat2 numbuh di muka break out seluruh muka. ga cocok banget. apalagi buat gue yang tipikalnya superdry skin. sangat ga recommended sama sekali. lebih baik kalau pake wardah lipstick nya aja. karna memang bagus banget, harganya murah dan mudah didapatkan dimanapun
Usage: Less than 1 week
D
devinoviaanti
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2018
Awal pake ini karna yg creamy foamnya kosong akhirnya coba ini, enak si dipakenya muka jd bersih dan keliatan cerah dan lembut wanginya juga enak repurchase? Maybe kalo yg dicari produknya kosong ini jd produk pilihan hehe
Usage: Less than 1 week
R
rahmafariha
Normal, Medium, Neutral
04 Oct 2018
Ini face wash pertama saat niat memulai rangkaian skincare. awalnya sebel, karna face wash kok busa nya sedikit amat. (hahaha jaman dulu nggak tau kalo face wash nggak harus berbusa) --" Tapiii sekarang ini face wash favorit banget. nggak pernah bikin breakout. nyaman dipakai. efek setelah pake ini jadi lembut banget. suka suka suka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 158
Next