Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

W
Wira_chan
Normal, Medium Light, Neutral
27 Oct 2018
Pernah nyobain facial wash ini. Cocok aja di kulit. Busanya juga cukup banyak. Bikin wajah bersih. Harganya juga murah dan terjangkau. Cocok buat pemula yang masih coba-coba skincare. Dulu juga baru belajar
Usage: Less than 1 week
S
Suyantifrida
Oily, Medium, Warm
26 Oct 2018
Awal nya cuma mau nyoba facial washnya wardah karna rekomendasi dari temen aku. Tapi dia malah buat jerawatku nonggol. Waktu ngebersihin aku ngerasa ini buat kulitku kesat banget kayak kering jadinya. kudu langsung dikasih pelembab cepet2
Usage: Less than 1 week
R
Retrinia
Normal, Medium Dark, Warm
24 Oct 2018
Ini facial wash yang nyaman sih, gentle, baunya kalem, murah dan sedikit mencerahkan. Hingga di Indonesia mengalami suhu dingin ekstrim beberapa waktu lalu yang membuat wajahku kering hingga mengelupas sehabis mandi. Repurchase? Hmm.. Sekarang lagi pindah ke varian lain tapi masih satu brand sih.
Usage: Less than 1 week
R
radityaanp
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Oct 2018
beneran sebenernya ini fw enak soalnya gentle banget tapi gasuka itu muka kaya ketarik banget abis pake ini dan ngerasa kering banget kalo ga cepet cepet dikasih moisturizer dan dia beneran murce untuk ukuran facewash
Usage: Less than 1 week
R
rahmaannisa14
Dry, Medium Light, Neutral
21 Oct 2018
udah 2 tahunan pake produk ini.. bagus banget sih buat bersihin debu harian.. ga bikin kulit jd kering juga.. pokonya top dehh.. tapi kalo buat bersihin make up, ttp disaranin pake make up remover.. ;)
Usage: Less than 1 week
Y
yulvinainanda
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2018
face wash yang murce, cukup mencerahkan dan hasilnya bagus juga. tapi satu yang ga aku suka dikulit aku yang normal to dry, after cuci muka berasa bgt wajah ketarik bikin kering bebbbb!!! ga melembabkan:((( setelah aku baca ingredientsnya, mengandung SLS, sama fragrance, yang jelas kandungan 2 itu ga cocok dimuka aku, bikin kering ketarik😑
Usage: Less than 1 week
H
haividia
Oily, Medium, Warm
20 Oct 2018
awal pakai facial wash wardah itu, karena dikasih sama mas-mas yg ketemu pas sama-sama interview lamar kerjaan gitu.. maklum waktu itu msh fresh graduated.. dan kami emg sering ketemu,, karena itu jd kenal.. mas nya dapet karena dia pernah ikut daftar di PTI,, gift nya produk wardah.. lupa waktu itu dapet yg seri apa,, tapi karena enak,, trus jd beli2 facial wash yg lain dan nyobain ini.. beneran gentle bgt bgt ya.. cuma kalo tangan udah basah trus dikasih produk ini, produknya malah jatuh.. karena licin.. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
Usage: Less than 1 week
N
NitaAmalia
Normal, Light, Neutral
20 Oct 2018
apalagi yg kurang dari produk satu ini, nyaman, murah, hasilnya top, selalu pengen cuci muka rasanya, tiap beres cuci muka megang2 muka terus saking enaknya kulit di pegang, lembut, kenyal, dan tetel lembab
Usage: Less than 1 week
N
Nitalstr
25 - 29
20 Oct 2018
Coba coba ini karna direkomendasiin temen. Tapi setelah seminggu pakai produk ini alhasil kulit mukaku malah breakout parah. Berasa ketarik pas cuci muka dan malah abis cuci muka itu rasanya keset banget.
Usage: Less than 1 week
W
Wira_chan
Normal, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
Dulu pernah nyoba. Awal-awal nyari skincare yang terjangkau dan aman ya ngelirik produk wardah. Kalau untuk pertama sih lumayan ya. Kulit juga jadi cerah. Tapi di kulitku terasa makin kering dan terasa kesat.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 158
Next