Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
06 Nov 2018
Kalo liat teksturnya lucu sih ya creamy dan kayak shinny2 gitu 😍😍 Ini lembut sih ya. Very mild. Untuk hasilnya menurutku gak bersih banget dan gak ngasih efek instant bright kayak yang Varian perfect bright creamy foam. Busa nya sedikit tapi basuh muka nya harus beberapa kali masih licin gtu 😂😂
Usage: Less than 1 week
D
dinadahliana
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2018
Favorit banget!! wanginya enak, busanya lembuuuut banget. sehabis cuci muka pake ini, kulit terasa bersih dan halus, tapi sayangnya kadang kerasa agak licin kalo habis cuci muka. entah aku yang emang ga bisa bersihinnya atau emang kaya gitu.
Usage: Less than 1 week
E
EgaPutriiWilaksana
Oily, Medium, Neutral
01 Nov 2018
pernah pakai produk ini sampe repurchase 2×, tp setelah tube yg ke3 jerawat mulai bermunculan, kulit jd kasar, trs kalau habis cuci muka langsung ke ruangan ber ac kulit ketarik plus kering bgt di daerah sekitar bibir. Btw jenis kulitku oily di bagian T zone dan normal di area lainnya, tanpa ada jerawat kecuali kalau lg pms
Usage: Less than 1 week
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
31 Oct 2018
ingatnya pakai ini cukup habisin 1 tube aja. nggak terlalu ngefek, dulunya emang kulit aku kombinasi cenderung oily tapi belum jerawatan. jadi yang anehnya sih walau udah banyak bilas pakai air aku masih ngerasa muka licin banget kayak nggak bersih gitu, mungkin efek ngelembabin ya? tapi rasanya aneh banget. so ya nggak repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
suciys
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2018
Sebener nya sama sekali ga inget pernah pake ini wkwk. Tapi ini ada di tempat kumpulan prodak yang ga ku pakai. Masih ada banyak isi nya, dan ga ku pakai lagi. Its mean face wash ini ga cocok di kulit ku yang oily bgt dulu
Usage: Less than 1 week
A
alyaal
Oily, Medium Dark, Cool
30 Oct 2018
aku suka" aja sama wardah face wash ini karna bisa mencerahkan dan nggak membuat mukaku kering juga tapi jangan berharap hasil yang instan ya aku juga baru ngerasain kalau wardah face wash ini mencerahkan setelah pemakaian selama tiga bulan
Usage: Less than 1 week
C
ch_desi
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2018
aku pakai ini dr jaman kuliah smpe skrng, entah udh abis brp botol. harganya murah dan isinya lumayan. cukup lama sih abis nya. jadinya kan seneng yaa,, awet hehehe. sblum aku cuci muka pake sabun ini aku sllu bersihin muka ku pake milk cleanser sama micellar dlu, jdi biar bener2 bersih. dan aku sih blm pernah nyoba bersihin make up langsung pake sabun ini. jdi gak tau ni sabun mampu ngangkat make up ato engga
Usage: Less than 1 week
L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
27 Oct 2018
Suka banget sih sama gentle washnya wardah yang satu ini. Dia gak bikin kulit kering, dan seneng banget kalo abis pake, kulit bener2 berasa lembut. Dan karena aku pakenya satu set rangkaian lightening series, emang bener bisa cerahin wajah dan gak bikin mukaku kusam
Usage: Less than 1 week
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Oct 2018
Kalau face wash holy grail ku, Hada Labo, diskontinyu, mungkin aku akan beralih ke face wash ini. Busanya nggak banyak, nggak ngerasa ketarik setelah dibilas, lembut, nggak bikin kulitku kering. Bagi yang nggak terbiasa, mungkin akan terasa kurang bersih kalau pakai face wash ini karena ada efek licinnya ketika dibilas.
Usage: Less than 1 week
W
wwindiani
Dry, Medium Light, Warm
27 Oct 2018
face wash ini murah meriah yaa,wanginya sukaaa.... hasilnya ke kulit lumayan lembut,lumayan bersih.selain itu ga ada efek apa2 lagi se.face wash ini kynya cocok bwt kulit yg ngga punya masalah berat krn ringan bgt & cocok jg bwt kalian yg br pertama x mw pake face wash
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 158
Next