Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Nov 2018
berada di jajaran sabun cuci muka yg sering aku pake krn harganya di bawah 20.000. wanginya enak, dia bikin kulit agak ketarik gitu setelah pake. tp kalo untuk dipake sehari-hari bagus kok dengan harga segitu.
Usage: Less than 1 week
A
ayassi
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2018
Saya sempat pakai ini lumayan lama sekitar dua tahunan , enakk bangettt lembut, bersih, ngga bikin muka kering atau ketarik. Tapi semenjak saya menemukan hada labo tamagohada maaf yaa wardah, dirimu terpaksa kutinggalkan :(
Usage: Less than 1 week
Y
yulianiduwii
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2018
Gatau kenapa gak cocok pake skincare nya wardah sama emina padahal harganya terjangkau. Di wajahku malah jadi kusam banget, padahal di orang orang banyak yang cocok. setiap ada produk baru gitu aku pengen beli tapi apalah daya mukaku ga cocok 😢
Usage: Less than 1 week
B
billaaash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Nov 2018
Nggak suka banget baunya. Habis pake ini biasa aja rasanya. Kaya ngga ada efeknya gitu. Entah kenapa semua product wardah ngga ada yang cocok sama kulit aku. Padahal cucok harganya murah dimana mana ada
Usage: Less than 1 week
P
puwul21
Combination, Medium Light, Cool
16 Nov 2018
kenapa semua produk warah b aja di aku padahal harganya lumayan terjangkau,pas pakek ini busanya banyak,wajah cerah yg kayak habis cuci muka pada umumnya,finishing nya itu kayak ada sensasi ketarik,dan wanginya enak.
Usage: Less than 1 week
M
marcella_88
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Nov 2018
Setelah pemakaian pertama dikulit wajah efek nya terasa banget ya, kulit wajah terasa lembut pas dipegang dan ga meninggalkan kesan keset setelah pemakain produk. Harganya pun sangat terjangkau sekitar 14.000.
Usage: Less than 1 week
A
Auliaafidiani
Normal, Medium, Neutral
12 Nov 2018
Aku pake ini lebih dari setahun. Awalnya baik2 aja, tapi makin kesini malah timbul jerawat gitu. So far, dia ga bikin kering di muka, harganya juga murah banget & gampang dicari. Sayangnya aku harus berpaling ke yang lain. Repurchase? No :(
Usage: Less than 1 week
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2018
Facewash yang udah kupake sejak SMA sampe sekarang ini. Teksturnya enak, ga bikin kering di muka aku dan harga produknya yang murahh juga gampang banget di carinya, banyak di supermarket terdekat hihii
Usage: Less than 1 week
A
annisafz
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2018
Pernah pake ini tapi nggak suka karena dia gentle jadi busanya dikit, sedangkan mukaku berminyak (atau pas habis pake susu pembersih jg). Berasa kurang aja cuci muka pake ini, licinnya bikin sabun pas tuangin ditangan pada jatuh ke lantai (?) untuk efek mencerahkan gak dapet sih
Usage: Less than 1 week
C
CookiesRen
Oily Skin, Medium Dark, Cool
06 Nov 2018
Aku sebenarnya suka sama semua produk Wardah, terkhusus sabun mukanya. Pas sabun muka dari dokterku habis dan ga mau kecanduan lagi sama sabun wajah dari dokter, aku langsung coba sabun muka ini karena pas dipakai mama aku, mukanya beliau ga kenapa-kenapa. Setelah aku pakai, bruntusan aku hilang seketika. Jadi aku pakai ini terus. Tapi lama-lama setelah aku beralih ke sabun muka lain dan mau balik lagi ke sabun muka ini, mukaku jadi merah seketika dan gatal banget. Aku ga tau apa mukaku yang salah atau produknya yang emang udah berkembang jadi lebih baik tapi malah ga cocok sama di akunya. Akhirnya no repurchase :'(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 158
Next