Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

V
venti09
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2018
gak ngaruh apapun dimuka aku, terus muka aku malah kering banget, dan banyak black head gitu di zona T aku, jadi aku gak recommend sama produk ini kalau untuk umur 21lebih kayak aku, harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
P
pherba
Combination, Medium Light, Warm
05 Dec 2018
ini sebenarnya bagus..tapi ga ada efek lighteningnya kalo tidak di gunakan semua seriesnya..sesuai hargalah..busanya juga tidak trlalu banyak...cuma setelah di pake kayak ada kering2 gitu...makanya ga lamjutin lagi
Usage: Less than 1 week
F
fzrain09
Combination, Medium, Neutral
02 Dec 2018
dimuka aku kaya ga berasa cuci muka, mungkin emang aku sukanya hasil yang kesat kali ya? pemakaian sih ga ada efek buruk kaya breakout atau apa, cuma ya itu, ga suka hasil akhirnya 😂 aku pake seri lightening wardah dan cocok buat perawatan aja sih, bukan untuk mengidamkan kulit cerah, minus si FW, scrub, sama serumnya. FW aku pake wardah perfect bright yang biru, kalo scrubnya sih jatuh cinta sama sariayu, dan untuk serum pake some by mi oke2 aja.
Usage: Less than 1 week
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
produk ini ga berkesan apa2 pdhl aku pake ini hampir 2tahunan. yang aku ngerti dlu cuma yg ptg cuci muka pake sabun cuci muka, ada busa nya bilas. aku ngrsa udh bersih pdhl ga ngefek apa apa sebenernya.
Usage: Less than 1 week
K
kannyakaah
Oily, Medium, Warm
30 Nov 2018
awalnya iseng pengin cobain ini ternyata lumayan suka sih. rasanya lembut gt foamnya enaak wanginya jg seger gitu. cuma di aku agak berasa kering setelahnya nggak sampe berasa ke tarik gt kok. overral suka.
Usage: Less than 1 week
E
elsaecha07
Combination, Medium Light, Cool
29 Nov 2018
Packagingnya bagus, waktu dibuka isinya gak tumpah-tumpah keluar. Busanya sedikit, teksturnya lembut dan ada wanginya dikit. Setelah pakai produk ini, wajah jadi kelihatan bersih dan cerah. Tapi produk ini bikin wajah kadi terasa kering.
Usage: Less than 1 week
V
vanyanaylaa
Combination, Light, Neutral
26 Nov 2018
Pernah pakai ini, dan sekalian beli serangkaian pembersih wajah, toner, dan skin care nya (krim malam dan pagi). Aku suka aja sih sama face wash ini, terutama juga karena dia halal yaaa jadi sudah pasti insya Allah aman, aku juga suka banget sama wanginya yg lembut creamy gituuuu deh.... Tapi memang dia ini gak memberikan efek apapun di wajah aku, hanya sekadar membersihkan. Repurchase? Mungkin suatu saat kalo kangen wkwk
Usage: Less than 1 week
F
fatimahfeb
Dry, Light, Neutral
25 Nov 2018
FW yang lembut dan gk ada busanya, dia juga wanginya enak sih.. untuk efek mencerahkan nya lumayan ada setelah cumuk pake FW ini, skin tone aku naik satu tingkat.. tapi klo udh didiemin bbrp menit ya balik lagi wkwk.. bagus di aku dan ini FW kedua aku yg cocok dikulitku setelah Wardah versi Aloe Vera hydramild facial wash..
Usage: Less than 1 week
S
sahelicious07
Combination, Medium Light, Neutral
21 Nov 2018
Facial wash pertama dari wardah yang aku cobain. Enak di muka dan ga bikin kering. Tapi mungkin karena jenis kulitku yang gampang sensi jadi ga sering purchase produk ini, karena kalo pake ini lama-lama muka jadi timbul beruntusan. Tapi kalo buat kalian yang punya kulit normal aman sentosa cobalah pake ini, bisa bikin cerah
Usage: Less than 1 week
P
purafa
Normal, Medium, Warm
20 Nov 2018
Produk ini b saja di wajah aku. Busanya nggak sebanyak fw lain. Yang aku suka dari produk ini adalah wanginya soft. Setelah dibilas air, wajah jadi terasa lembab walau nggak bertahan lama lembabnya. So far memang enak fw ini tapi aku masih lebih suka sama fw sebelah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 158
Next