Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

A
afmerry
Dry, Medium, Neutral
04 Oct 2018
Duluuuu banget mikirnya kalau cuci muka itu kudu hasilnya keset. Setelah banyak nonton & belajar cara merawat muka yg baik akhirnya terjawab sudah! Hahaha. Sabun cuci muka ini ngebuat muka aku jd keset, makin kering & ketarik banget ditambah dgn jenis kulit aku yg kering ini. Mungkin cocok buat jenis kulit lain 😊 Thanks sudah menemaniku selama ini😒😒😒
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2018
dulu nyobain punya temen, teksturnya sih gel gitu ya ga banyak berbusa dan abis cuci muka juga ga keset ketarik, tapi bersih. sayangnya abis cuci muka kaya ada bintik bruntusan gitu di saya gatau kenapa, pas gak make lagi ilang deh.
Usage: Less than 1 week
C
chelsiatiaradifa
Dry, Medium, Warm
30 Sep 2018
Aku nyoba ini tuh pas jaman masih pake facial wash wardah yg versi essential, nah karna waktu itu mukaku lagi gosong banget abis main ke waterboom jadinya aku beralih ke versi yg lightening ini berharap bisa ngembaliin warna kulitku yg sebelumnya, eh malah ini failed banget di aku, ini bikin kulit aku kering banget dan jadi kasar gitu plus bikin perih juga. Langsung deh buru2 ganti ke fw wardah yg sebelumnya aku pake.
Usage: Less than 1 week
T
thifasa
Dry, Medium, Neutral
29 Sep 2018
huhuhuh inilah yang membuat kulit gue jadi beruntusann duluu:( karna niat awal gadis belia saat itu ingin terlihat cerah berkilau. Tapi apadaya ternyata engga cocok dan malah bikin kulit kering dan beruntusan
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
28 Sep 2018
Dulu beli ini karena cocok sama serum nya, jadi pengen gitu beli facial wash nya, setelah di coba efeknya sih B aja, tapi memang gentle gitu, gak bikin kering dan ngelembapin tapi ya efeknya cuma setelah cuci muka doang , tapi wanginya seger , buat dedek dedek abege yg mau cari facial wash yang aman aman aja sepertinya ini cocok
Usage: Less than 1 week
S
Sakinatantri
Oily, Medium, Warm
28 Sep 2018
biasa aja pake ini, kayak pake sabun muka pada umumnya..berbusa, berbau, berasa bersih hbs cuci muka. tapi di aku bikin kulit kering dan teksturnya makin ngaco, gak ada alus2nya gitu. efek mencerahkan atau lightening nya juga gak berasa.
Usage: Less than 1 week
I
Icussz
Normal, Medium Light, Warm
18 Sep 2018
My first facewash.... Mulai make jaman kuliah. Efek pasti sih nggak terlalu keliatan. Tapi karena dia gentle, jadi teksturnya memang agak Light dan g banyak busa. So far suka. Kalau cuma pake ini, jelaslah nggak terlalu ngasih efek, mesti pake skincare lanjutan. Tapi enak dan buat mukaku nggak terlalu bikin kering. Kalau lagi ngirit, beli ini deh...
Usage: Less than 1 week
P
pagitahn
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2018
Sabun muka ini biasa aja. Ga bikin cerah, ga bikin kinclong. Super biasa aja ga ngasih efek apa apa. Cuma ini satu satunya sabun muka yang cocom dia akuπŸ˜… yang lainnya pda bikin break out setelah pemakaian pertama. Jd walaupun ga ngasih efek apa apa bakal repurchase terus sampai nemu sabun cuci muka yang lebih tepatπŸ™‚
Usage: Less than 1 week
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2018
sabun muka ini super biasa aja. dulu awal beli cuma karena iseng2 aja. pas dipake rasanya licin dan nggak terlalu berbusa, nggak bikin lebih cerah juga. nggak bikin maupun ngilangin jerawat. nggak repurchase
Usage: Less than 1 week
S
sconov
Combination, Medium Dark, Warm
16 Sep 2018
Dulu beli ini karena pas lagi punya set lightening cream-nya Wardah. Di aku sih rasanya sama aja seperti facial wash pada umumnya. Efek mencerahkannya juga gak dapet. Atau mungkin karena pakainya nggak 1 set lightening lengkap jadi gak keliatan efeknya. Repurchase, no.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 158
Next