Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

I
Inggarrayi
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2018
sorry to this product ;(( gatau kenapa ya aku make product ini dulu hampir 2 bulanan lebih. Dan sama sekali ga ada perubahan dimuka aku setelah aku make 1 seri produk ini. Terkhusus sabun cuci mukanya bikin muka kering banget dan akhirnya aku ksh ke temen aku ;(( Tapi wangi sabunnya aku suka dan untuk harga lumaya terjangkau kok untuk mahasiswa
Usage: Less than 1 week
F
fiikaacuu
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2018
ini baru bgt pas mudik kmrn beli krn lupa bawa cleanser yg biasa dipake. tp ya sebagai cleanser pas di cb sih biasa aja gk bikin efek muka kering berkepanjangan stlh cuci muka. untuk ptm kali pk jg gk buat iritasi atau hal2 tdk diinginkan lainnya. jd aman2 aj kl mw dibeli pas ketinggalan cleanser kyk gini lg. udh gt gmpng didpt juga.
Usage: Less than 1 week
K
kerenejesica
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2018
Cleansing wash wardah yang paling kusuka. Kadang-kadang masih suka pake bahkan. Ini teksturnya gentle banget, agak milky tapi ga creamy banget. Menurutku, ini deep cleanse banget. Habis pakai produk ini kalau pakai toner bisa ngebersihin banget kayak gaada kotoran lagi yang nempel di kapas.
Usage: Less than 1 week
S
sekarlol
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
Awalnya penasaran, pengen coba sabun cuci muka baru. Lalu akhirnya beli ini krn sebelum beli ini udah pake DD Cream nya wardah dan it works on me, jd mikir pasti sabun mukanya juga bagus. Tapi setelah 2x nyoba, muka langsung kering-kering mengelupas gitu deh ? Repurchase? ofc nottt ?
Usage: Less than 1 week
N
nadiaimn
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
sayang banget setiap make produk wardah gatau kenapa bruntusan terus? padahal menurutku enak dan dia gampang di cari di store2 terdekat kaya alfa dan indo. Udah gitu lengkap kan. Btw fw ini sama kaya fw biasanya
Usage: Less than 1 week
E
Eldhiza08
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Facial wash ini memang gentle sih teksturnya, busanya dikit banget malah hampir gak berbusa. Setelah cuci muka masih kerasa licin, tapi setelah kering malah rasanya muka kayak ketarik dan makin kering. Repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
M
MutiaraSilvie
Oily Skin, Medium Dark, Warm
24 Jun 2018
dulu waktu SMA pas jamannya cimuk masih gonta-ganti sering pake ini. pake ini biasa aja dimuka aku, tapi kan dulu masih bodo amat lah ya sama wajah. gak bakal ngecalm in muka yang udah berjerawat. cuma buat bersihin muka dari kotoran dan dosa aja.
Usage: Less than 1 week
F
fawarani
Dry, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Facial wash ini nggak terlalu banyak busanya jadi setelah pemakaiannya nggak keset, gentle banget lah sesuai tulisan yang diwadah. Kulitku aman-aman aja pakai ini tapi nggak terlalu suka dengan facial wash yang hasilnya nggak keset jadi aku tinggalin dia dan pindah ke yang lain.
Usage: Less than 1 week
E
elvy06
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
24 Jun 2018
Facial wash yang aku pake sehari-hari nih. tekstunya seperti gel. wanginya kalem. busanya cukup lah. dan nggak bikin keset wajah jadi terasa segar. bisa dibeli di minimarket juga. fungsi lighteningnya? kurang ngaruh sih. harus pake rangkaian perawatannya biar kliatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
T
Tintahijau
Normal, Medium, Neutral
24 Jun 2018
Pakai facial wash ini sih karena coba-coba. Produk pertama Wardah yang aku ambil dari etalase, tapi berakhir cuma dipakai beberapa kali karena aku merasa hasilnya gak maksimal aja di diriku. Semacam pakai tak pakai facial wash. Jadi, ya, aku tinggalkan saja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 158
Next