Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

R
ratualdella
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2018
Ini bagus banget sih di akuu karena dia gentle dan gabanyak busa jadi gabikin keringg, wangi nya enaak dan bikin seger gttt muka ku pake seri ini emang jadi lebih cerah koook harganya murah meriah dan ada di mana manaaaa
Usage: Less than 1 week
G
gitafadilah
Oily, Medium, Warm
02 Jul 2018
entah kenapa gak pernah cocok sama produk wardah, memang gak bikin kering tapi kurang bisa membersihkan secara maksimal dan kuranh menyerap minyak. selain efeknya kurang terasa facial wash ini juga menimbulkan komedo
Usage: Less than 1 week
D
Destiy
Oily, Dark, Warm
02 Jul 2018
cuma pake kurang lebih 3 minggu aku berhenti awalnya oke oke aja sih tapi kelamaan muka aku (di area hidung) banyak banget komedonya terus bikin kulit kering. Dannn itu sih amat sangat menggangu banget nggak sih
Usage: Less than 1 week
A
ayunitakarunia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
kurangggg suka sama produk ini. aku pake ini cuma seminggu langsung berenti soalnya bikin ganti kulit jadi kayak ular yang lagi ganti kulit gakkkkk suka banget. padahal ini produk pertama yang aku coba.
Usage: Less than 1 week
G
gfriza
Normal, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
Cuma make ini punya bibiku seminggu karena face washku kehabisan. Hasilnya biasa aja. Sekedar kecuci aja trus udah. Gaada hasil lainnya. Kering banget engga tapi juga tidak melembabkan. Harganya sih murah, packaging juga normal lah ya seperti facial wash biasanya. Overall, biasa banget.
Usage: Less than 1 week
M
milaaprilyap
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
waktu itu lg coba2 facial wash karna blm ada yang cocok. 1-2bulan cocok seterusnya ga cocok dan waktu liat facial wash ini di indomaret karna harganya murah, terus temen2 aku jg cocok katanya pake ini. Tapi waktu aku coba 1-2 kali ga cocok:( jerawat malah tambah banyak. Tapi di muka2 masing2 pasti beda hasilnya
Usage: Less than 1 week
F
faravikah
Normal, Dark, Warm
30 Jun 2018
Awalnya agak nggak suka sama produk ini karna ngerasa kurang bersih setelah cuci muka pakai ini, tapi lama lama jadi suka karna nggak bikin muka aku jadi kenceng karna ketarik abis cuci muka kayak sabun yang lain. suka sih ini karna cocok buat kulit kering kayak aku, jadi masih bisa dipakai buat setiap hari
Usage: Less than 1 week
F
frhfrds
Combination, Medium Light, Cool
30 Jun 2018
Udah pake produk ini sejak smp and i really love this product so much!?. Udah coba beberapa merk facial wash yang lain tp tetap suka yang ini, ga bikin wajah kering terus wanginya juga enak. Harganya juga murah banget dan mudah juga didapatkan.
Usage: Less than 1 week
R
resriayuniaz
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
Udah sekitar 4 tahun pake produk ini, cocok banget dikulit aku yg sensitif dan kadang kering. Efek di kulit wajah tuh jadi bersih cerah, bukan yang white gitu. Enak banget, gak bikin kering dan tetep kenyal kulitnya, katanya sih ini Ph nya bagus ya untuk kulit wajah. Setelah cuci muka pake ini kulit sama sekali gak keset, dan foam nya juga gak terlalu banyak.
Usage: Less than 1 week
R
ruthmrchl
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2018
awalnya penasaran banget sama facial wash ini, karena murah dan keliatannya menarik. tali setelah di coba ternyata gak cocok di kulit aku. malah bikin mukaku jerawatan parah. sayang sekali gak bisa pake ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 158
Next