Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
07 Jul 2018
Kayaknya semua sabun cuci mukanya wardah itu kesannya licin licin gitu ya which is aku ga suka, wanginya enak, busanya juga ga hardcore jadi ga terlalu bikin kering. Cocok mungkin buat yg kulitnya normal to oily
Usage: Less than 1 week
Y
yaya571
Dry, Dark, Warm
06 Jul 2018
suka banget sama produk ini. alhamdulillah di kulit aku juga cocok, ga ada efek apapun. udah pake produk ini dari lama dan udah repurchase beberapa kali. menurut aku produk ini ringan jadi cocok untuk remaja :)
Usage: Less than 1 week
P
poposhang
Oily, Light, Neutral
06 Jul 2018
pertama pake punya temen gara2 lupa gk bawa facial foam, dn langsung muncul jerawat batu ?? sedih banget.. sebagian besar produk wardah gk cocok di aku.. cuman bb cream aja yg masih bertahan.. huhuhu sedih banget
Usage: Less than 1 week
R
ratiku
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
Pernah beli karena keracunan temen trus beli dan bete banyak step-stepan. Napa ga to the point ajasih hehe. Menurutku dia kalo abis dibilas itu masih licin gitu kayak sabunnya nyisa di muka, aku lebih suka yg keset gitu kalo abis cuci muka rasanya seger hehe padahal yg baik gak mesti keset jugak. Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
A
arinianeira
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2018
awalnya banget pake produk wardah sabun muka aku coba yang ini dan udah repurchase beberapa kali jga karna ini ga bikin kulit ketarik dan bikin kulit lumayan lembab tapi setelah beberapa jam muka jadi berminyak banget. kalo repurchase lg mybe no
Usage: Less than 1 week
A
Adeliayuni
Combination, Medium Light, Cool
04 Jul 2018
Ini pertama kalinya produk yang aku pakai. Sebelumnya jujur aja aku mana berani pakai facial wash dari drugstore. Ya biasanya kalau ngga bikin diy masker aja buat perawatan muka. Dan aku liat temen temen banyak yang pakai serial dari Wardah. Aku jadi tertarik ikut. Dan aku waktu itu masih seumuran SMP lah. Pake facial wash ya asal pake aja. Ngga ada niatan biar apa gitu. Tapi setelah lulus SMA aku baru sadar. Dia ngga cocok buat muka aku. Kalau habis cuci muka rasanya mukanya tambah kering dan kasar. Beberapa hari setelah itu malah kulit muka yang awalnya normal jadi bruntusan dan timbul ruam merah iritasi gitu. Jadi aku stop deh.
Usage: Less than 1 week
R
risyaayu
Combination, Light, Neutral
04 Jul 2018
Gue suka untuk yg versi murmer. Dia ringan dan muka gue ga terasa over-kenceng dan over-kering seperti facial wash lain. Wanginya juga mild. Dibarengin sm bbrp series-nya yg lain lumayan mencerahkan muka walau it takes a lot of time gitu.
Usage: Less than 1 week
S
spasha
Oily Skin, Light, Cool
04 Jul 2018
baguss sih gabikin muka breakout yg penting, cuma kayak biasa biasa aja gak ada efek lightening nya juga di gue wkwk, wanginya enak , dan enak2 aja sih di pake dimuka tp kyk kurang bersih gitu menurut gue. repurchase? nope
Usage: Less than 1 week
I
imqueenan
Normal, Medium, Neutral
03 Jul 2018
again, produk ini udah repurchase berkali2 tapi nggak bikin muka berubah lebih cerah ataupun lembab. tapi juga produk ini jg nggak bikin muka breakout. malah di aku produk ini kok bikin muka makin kering yaa? emang awalnya sih sehabis cuci muka rasanya enak. tp setelah beberapa muka kering banget. padahal jg udh nyoba serangkaian produk lightening series.
Usage: Less than 1 week
A
ansratna
Dry, Medium, Warm
03 Jul 2018
awal beli karna pengen coba aja. waktu dipake busa nya emang ga terlalu banyak, ketika dibilas memang ga ada rasa ketarik di muka tapi yang ada rasa licin. pas selesai cuci muka emang terasa lembab tapi setelahnya jadi kering banget di muka ku jadi ada sisik sisik di deket hidung dan setelah pemakaian seminggu an banyak jerawat muncul di muka. wangi nya juga aku kurang suka. jadi produk ini tidak cocok buat muka ku :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 158
Next