N
nurwalylee
Combination, Dark, Warm
aku pernah pake facial wash ini . jujur aku suka teksturnya lembut, melembabin wajah, harga terjangkau, wanginya enak, dan busanya kurang banyak sih . hehehe . tapi keseluruhan aku suka selain itu facial wash ini emang cocok nya kalo di oake sepakett (paham ga ?) sekian review saya . terima kasihh
Usage: Less than 1 week
N
neirasmile
Combination, Medium, Neutral
Pernah beberapa kali nyobain facial wash ini dulu punya temen dan kebetulan waktu itu kulit saya yg acne prone sensitive ga bereaksi apa-apa sih. Cuman waktu itu belum yakin mau purchase sendiri maklum dulu harganya masih lumaya mahal buat mahasiswi kere kek saya. Kayaknya bagus yaa buat ngebersihin muka, asal ga bikin kulit saya bereaksi breakouts aja saya udah seneng. I would like to give it a try when I return to Indonesia
Usage: Less than 1 week
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
dulu pernah coba pakai facial wash ini karena bingung mau pake FW apalagi. Setelah habis satu tube aku ngerasa FW ini ga memberikan hasil apapun ke wajah aku, selain itu busa dari fw ini banyak bgt padahal cuma pakai sedikit, setiap pake fw ini gatau kenapa muka kayak masih kurang bersih. tetapi selain kekurangan2 tsb, FW ini juga punya beberapa kelebihan diantaranya harumnya lembut dan gak mengganggu sama sekali. selain itu wardah mengklaim bahwa produk mereka halal dan pasti free alcohol. ini bagus bgt untuk kulit yg sensitif. tapi aku ga akan repurchase lagi karena ga merasakan efek apapun pakai fw ini.
Usage: Less than 1 week
R
RizkyAshya
Combination, Medium Dark, Neutral
Kemasannya sama seperti facial wash pada umumnya, bentuknya tube. Jadi kalo mau pake tinggal dipencet aja. Busanya standar, gak banyak dan gak sedikit. Tapi aku gak cocok sama produk ini, huhu sedih. Padahal harganya terjangkau :')
Usage: Less than 1 week
H
Hmira
Oily, Medium, Neutral
Pernah pakai produk ini waktu zaman kuliah. Pas bulan pertama pemaikaian kulitku tidak bermasalah dengan produk ini. Tp pas bulan keduanya kulit jadi kering dan mengelupas gitu, terutama dipinggiran hidung. Padahal tipe kulitku berminyak. Akhirnya ga pernah pakai produk ini lagi
Usage: Less than 1 week
D
Dyasselv
Combination, Medium Light, Neutral
Pernah pake sabun wajah ini beberapa waktu sampai repurchase berkali-kali. Sempat erasa cocok tapi lama-kelamaan jadi merasa kalo kulit wajah jadi semakin berminyak. Tapi good point-nya, nggak bikin beruntusan dan nggak bikin wajah kayak ketarik
Usage: Less than 1 week
K
KikiJakti
Normal, Medium, Warm
Aku sih biasanya pake yg seaweed facial wash,cuman pas pergi lupa bgt gak kebawa akhirnya ke minimarket terdekat dan cuma ada ini doang. Beli lah kan butuh buat cuci muka eh asli ngga enak banget. Muka ketarik banget rasanya dan foam nya lebih banyak drpd seaweed
Usage: Less than 1 week
S
sarahamelia
Combination, Medium, Warm
Setelah pake facial wash ini muka aku kek ketarik gitu terus bikin kering :( busa nya juga gak terlalu banyak. Aku gak saranin pake product ini (buat yang kulitnya normal-berminyak). Gak cocok di aku belum tentu gak cocok di kalian:)
Usage: Less than 1 week
Guardian
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
aku BO pakai ini. ya memang awal pemakaian ini jerawat memang lagi ada ya sis. tapi karena pada saat itu muka kusam banget, memberanikan dirilah mencoba ini. ternyata tak cocok, muncul jerawat beberapa di pipi.
Usage: Less than 1 week
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku dulu beli fw ini krn satu set sama day & night creamnya Wardah. Set ini bener2 berjasa buat bikin wajah aku yg super dekil, bodo ttg skincare dan kusam parah jadi segar banget, cerahan, putihan dan lembuuuuut. Pokoknya gak ireng item kek abis maen layangan dah haha. Nah fw ini enak sih, gentle cuma masih drying. Jadi harus hati2 jgn kebanyakan, cukup sepump butir jagung gt trs diusap2. Udahnya lgsg pake toner dan night cream. Cuma kl dibandingin dgn fw lain dia jadi B aja sih. Over all, kalo dipake sama rangkaian Wardahnya emang bagus, kecuali kalo kalian udh biasa pake cream dokter dijamin gaakan ngerasain perbedaan apapun ?
Usage: Less than 1 week