Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

G
GloriaKarlaS
Dry Skin, Medium, Neutral
03 Jul 2019
Rekomen
Facial wash yang gak bikin kulitku ketarik walaupun sedikit kering. Aku udah repurchase berkali2. Satu tips dari aku, kamu harus buat busanya dari telapak tangan dengan air yang sedikit. Karena dia gel kalau terlalu banyak air akan terlarut(aku gak tau kata apa yang tepat). Ini membantu banget buat busanya jadi lebih banyak
Usage: 3 months - 6 months Lottemart
A
afifah26
Oily, Medium, Neutral
03 Jul 2019
produk pertama dari wardah yang cocok buat kulit ku. Ga kaya facial wash lain yang kalo dipake suka bikin ketarik setelah cuci muka, produk ini ga buat kering sama sekali malah muka tetap lembab. Tekstur produk ini kaya gel gitu yang menurut ku busanya ga terlalu banyak. Cocok banget di kulit aku yang berminyak, dan harga nya juga murah banget.
Usage: Less than 1 week
D
dewiisayektii
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2019
Semua klaimnya yaitu soothing , cooling dan moisturising bener banget. Yang paling bikin kaget waktu abis ekstrak komedo trus bagian yg habis di ekstrak di olesin ini ditunggu sampe kering ga ada kulit merah bahkan ga ada kulit yang ngelupas setelahnya. Cuma walau sudah dipakai berulang kali tetep ada efek menyengat dikulit ku. Walau begitu aku tetep beli lagi dongg karena harganya yg ekonomis dan local product
Usage: Less than 1 week
R
reginawf
Normal, Medium, Warm
02 Jul 2019
Facial wash sederhana sekali. Gaada klaim aneh-aneh, gaada fragrance, ingredientsnya juga biasa-biasa saja, yang penting memenuhi fungsi buat membersihkan kulit wajah. Di kulitku sedikit kering kalo dipake terlalu banyak tapi masih bearable
Usage: Less than 1 week
G
gaitsan
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2019
Aku beli ini karena dia non-fragrance dan non-alcohol, harganya murah banget gils, cocok dipake buat AM routine aku, karena dia gentle abis. Jujur, aku ga expect apa2 dari produk ini. Karena tujuannya buat cuci muka aja, ya yaudah. Seminggu pake cocok2 aja sih, dia ga trigger jerawat aku jadi lebih parah lagi. ☺️
Usage: Less than 1 week
B
bimbimekafachrudin
Dry, Medium Dark, Neutral
01 Jul 2019
Rekomen
Wardah Aloe Hydramild Facial Wash . sabun muka yang lembut dan gentle. setelah pake produk ini, muka nggak kerasa ketarik banget..... dan aku ngerasa kulit muka ku licin setelah pake facial wash ini nggak keset.... meski mengandung SLS tetep enak kok nggak buat muka kering. recommended banget buat muka kering. dimuka aku selama 1 Minggu pemakaian nggak ada reaksi negatif apapun. repurchase???? yessss untuk packaging nya sih biasa biasa aja nggak bagus nggak jelek. tapi pas buka tube nya isi sabunnya langsung keluar aja.... padahal belum ditekan.😂😂😂😂. baunya agak aneh..... Krn nggak ada pewanginya..
Usage: 6 months - 1 year wardah
S
Septiii_
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2019
awal beli sabun ini gara²ketuker harusnya bukan face wash nya, tapi akhirnya aku coba aja dan ternyata hasilnya bagus dong,minyak di muka aku jadi berkurang, cuma aku ga begitu suka sama wanginya, but it's ok lah.
Usage: Less than 1 week
N
nemasadjeng_
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jun 2019
Mungkin buat orang yg suka sabun scrubing salah kalo mau beli ini karna teksturnya bener bener lembut kaya gel lidah buaya. dan menurutku aku kurang mantep pakai ini kaya kurang keset aja gituuuuuuuuu
Usage: Less than 1 week
E
ElytaMP
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2019
Ini aku sudah pakai udah lebih dari 2th dari kemasan lama sampe kemasan baru. Dan Wardah Aloe ini adalah Alovera Gel pertamaku.  Buat aku Wardah Aloe ini cukup enak dipakai, sayangnya produk ini tidak langsung meresap dan perlu beberapa saat sampai benar-benar meresap di kulitku. Terdapat cooling sensation dan tidak ada rasa panas atau perih ketika di pakai di wajah sekalipun. sepertinya Wardah sudah pemberbaharuinya, karena kalau yang dahulu saat di gunakan di wajah ada sensasi panas namun cuma 1-2 menit.
Usage: Less than 1 week
A
ayamsemut
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
Face wash ini beli gara gara kulit lagi kering, dan gaada efek apapun sihh di aku, jadi kulit aku tetep aja kering, mungkin pas itu lagi kering banget jadi gak ngefek apapun, tapi juga gak ngasih efek jelek, jadi ya, biasa saja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 123
Next