Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

A
astridsant
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2019
Nyobain aja karena boleh dikasih mertua, kirain ada aloe vera dan tulisan hydrating bakal buat muka lembab dan ga ketarik nyatanya malah bikin mukaku kering bgt, lbh kering dr face wash aku sebelumnya yg malah face wash buat jerawat, mana jd ada dry spot lumayan banyak, ga kuat setelahnya msti pake pelembab sebanyak banyaknya huhu, not recommended, sorry :(
Usage: Less than 1 week
L
luthfiahzahra
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2019
Jujur aku repurchase dua kali. Karena bingung ini tuh bagus atau nggak dan belum nemu penggantinya. Dan pas beli yg kedua kali, akhirnya aku bisa memutuskan. Ini bikin muka aku kusam. Komedo aku ga berkurang bahkan somehow tambah banyak? Tapi gak jerawatan. Padahal ya, ingredients nya tuh mild banget. Ga ada sls, ga ada fragrance. Tapi, dimuka aku segala yg aloe itu emg selalu gagal. Dari mulai natrep, benton, dan aloe2 merk korea lainnya, semuanya fail. Dan sadly face wash aloe wardah ini juga. Ya sudah lah
Usage: Less than 1 week
A
atanaaa
Combination, Medium, Warm
10 Jul 2019
Awalnya niat beli Himalaya aloevera tapi apadaya di hypermart ga jual si Himalaya. Dan nemu ini lagi discount! Aku pikir karna sama sama aloevera gitu yekan bakal sama effectnya di muka ternyata tidak sisters!!! Wanginya no bgt karna gaada fragrance kali ya, setelah dipake masih sedikit ada sensasi “ketarik di muka” yg aku gasuka ): dan yg paling bikin kecewa adalah setelah pake ini muka aku ada bumps whiteheads kecil2 gitu so saddd ):
Usage: Less than 1 week
N
naysskincare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Jul 2019
Awalnya sih gasuka sm fw ini karena 'kok rasanya kaya yg ga cuci muka ya?', karena dikit busanya. Tp aku malah suka sekarang😅. Aku tuh tipe orang yang garela klo harus cuci muka pagi2 pas muka lagi glowing dan lembab gitu. Tapi fw ini ga bikin kering, dan kulit aku masih kerasa lembab. Wanginya agak aneh sih pas pertama kali cium, tapi aku suka2 aja sih krn ga menyengat.
Usage: Less than 1 week
N
novitaamandaa
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Jul 2019
Rekomen
dia salah satu facewash yang gampang dicari, selain itu ingredientsnya juga gak aneh aneh, jadi cocok banget buat yang masih remaja, facewash ini gak keset sama sekali, busanya cukup banyak!! ini recomended sih buat yang nyari facewash yang ingredientsnya aman untuk remaja dan affordable
Usage: More than 1 year Alfamart
M
meraglaze
Normal, Medium, Neutral
07 Jul 2019
Aku coba ini karena disuruh mama aku coba, dia pake juga. Ga kenapa-kenapa sih kulitku. Ga jerawatan/beruntusan dan ga ngefek apa-apa juga 🙃 sama sekali ga ada hasilnya. Baunya aku kurang suka.. dia teksturnya gel jd mungkin bagus buat yg kulitnya kering? Gatau juga sih, pokoknya ga ngaruh apa-apa di muka aku. Besides, i found a better cleanser for my face! Aku cocoknya pke cleanser yang exfoliating gitchu.. Repurchase? Nah sorry 😭💞
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
My face wash daily❤ Texturenya gel, jdi cocok buat oily skin, gampang banget dicarinya, murah lagi. Busanya ga begitu banyak, ga bikin kering/keset, cukup melembabkan, menurutku daya bersihya kurang nampol, agak licin dikit pas dibilasnya. Dia ga ada claim apa apa dri productnya, syukurnya ga bikin jerawat dimuka nambah :)
Usage: Less than 1 week
R
RaihanaPuspita
Dry Skin, Medium, Warm
07 Jul 2019
Pake ini dengan harapan aloe bakal bikin kulit aku lembab nyatanya ngga sama sekali ngga ngaruh apapun. Bentuknya kaya gel aloe vera gtu bening ngga bau apapun dan sdkit busa jadi tetep aku pake sepanjang dia ngga ngasih efek negatif dimuka. Packagingnya bening kaya moisturizer aloenya wardah yg biasa dan entah kenapa punya aku bgtu stiap dibuka tutupnya si produk keluar sndiri padahal isinya tinggal sdkit
Usage: Less than 1 week
N
nadilaknisa14
Dry, Medium Light, Neutral
06 Jul 2019
aku orang yang bener-bener suka sm produk aloe vera karna bikin bruntusan lebih kalem.dan aku baca juga review dari orang-orang yang cocok sm produk ini.tapi setelah aku nyobain aloevera dr wardah ini dia bikin mukaku panas di awal pemakaian.jadi aku stop pemakaian aja
Usage: Less than 1 week
N
ns_wijaya
Oily, Medium, Neutral
05 Jul 2019
Facial wash yg menurutku lumayan melembabkan dan gak bikin jerawatan, bikin wajah lumayan alus juga. Tp sayangnya setelah beberapa hari pake ini justru wajah selalu jd keliatan kusam dan item, padahal udah rutin double cleansing jg krn fw ini gak trlalu bersih hasilnya. Apalagi kl pake foundation muka kaya cepet teroksidasi gtu. Padahal abis pake facial wash udh pake toner nacific sm serum ordinary, tp itu semua jd ga ngefek kr keliatan item malahan. Ini sudah beli yg kedua dan efek masih sama. Repurchase, i think No.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 123
Next