Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

M
mamamaysa
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
sabun ini bagus banget buat kulit aku sebenere. aku beli ini dulu cuma iseng gitu karena penasaran... overall emang suka aku sama ini sabun, packing juga sedikit okee.. beruntusanku juga ilang waktu pakai ini..
Usage: Less than 1 week
A
azrsbrna
Dry, Medium Light, Cool
24 Jun 2019
Rekomen
Bagusss banget, bruntusan di dahi ilang garagara diaa. Barengan pake aloe gel-nya juga. Awalnya salah beli kirain aloe gel versi kecil gitu kan, ternyata facial wash. Tapi bagus bgt ternyata, murah lagi:' Mencoba berpaling ke fw lain tetep aja baliknya ke wardah aloe ini🥰
Usage: More than 1 year Guardian
H
hersonchandra
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
efek mendinginkan? gak, kandungan aloe bisa melembabkan? gak juga. intinya pake ini berasa pake facewash yang gak ada efeknya sama sekali selain bikin kulit tambah kering dan muka berasa tambah gak sehat setelah pakainya. sorry, tapi not recommended sih, kayaknya lebih pilih cetaphil daripada ini, harganya hampir sama juga kalau gak cetaphil lebih murah deh... sama busanya terlalu banyak mungkin yang bikin sensasi setelah cuci muka jadi sangat kering
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
auliaanandaptr
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2019
Bagus parahhhhh perpaduan yang cocok antara cleanser dan toner yang ngebuat mukaku bener2 hydrating. Biasanya ga seheboh ini sama wardah, tapi yang ini beneran bagus. Awal dipake emg aku rada ngerasa panas, merah, dan mungkin itu efek mukaku kering dan pecah2 kali. Tp aku tetep paksa, karena aku mikir dia bilang bisa hydrating, masa bohong sih. Daaan mukaku jadi balik normal lagi setelah pemakaian abis setengah botol. Thanks a lot :*
Usage: Less than 1 week
A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
23 Jun 2019
Kurang bisa ngangkat sisa makeup mungkin karena mild banget. kurang cocok untuk oily skin. Karena pada dasarnya aku alergi aloe jadi facial wash ini pun ga cocok di aku, kulit aku malah gatel dan merah merah.
Usage: Less than 1 week
A
AndinAyunda
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jun 2019
pake ini gatau kenapa jadi panas gitu rasanya. terus bruntusan juga jadi makin parah gitu, bahkan jerawat mulai muncul. mungkin kulit aku aja sih yang ga cocok, soalnya mama aku pake katanya fine fine aja.
Usage: Less than 1 week
A
askmimin
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2019
pas pertama kali coba dia adem gitu diwajah aku, setelah beberapa jam make dia lama lama bikin panas gitu diwajah, dia juga bikin kulit aku merah merah. pas besoknya aku coba lagi aku kira vuma pertama kali yaa bikin panas eh keduanya juga dan dia tambah bikin merah merah diwajah aku, untung aja sih ga sampe bruntusan
Usage: Less than 1 week
Y
yenny13
Normal, Light, Neutral
21 Jun 2019
Pas pertama kali pake ke kulit, adem rasanya, dingin. Dan sangat gampang meresap ke kulit. Lumayan melembabkan juga, tapi ngag long-lasting yah, meski re-apply terus agar tetap lembab di kulit. Multifunction memang bner, saya lebih sering apply ke wajah setelah pemakaian dd cream wardah, wajah kelihatan segar, sehat.
Usage: Less than 1 week
D
Dndaadla
Combination, Medium Light, Cool
20 Jun 2019
Mukaku breakout parah pas pake produk ini padahal biasanya aku selalu cocok sama produk dari wardah, jadi aku gamau pake lagi, cuma 3 hari aku pake, aku gatau mungkin di kulitku ada ingredients yg gacocok sama mukaku
Usage: Less than 1 week
L
lalapooh03
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
dia emang multifungsi sihh sesuai namanyaa. dia lumayan ngelembabin kulit aku, cuma rasanya awal2 pake tuh kayak panas gitu lhoo wkwk, gatau apa aku aja kaliyaa? kesana2nya mgkin kulitku udah bisa adaptasi, jadi engga panas. oiyaaa, dia bagus bgt kalo dicampurin sama dd cream wardah. jadi dewy glowy gitu lhoo huhu cintaa :'))) kulitnya keliatan sehat aja gituu... secara packaging dia lumayan gede yaa, kurang travel friendly tapi okelaah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 123
Next