U
Uzzyfauzia
Normal Skin, Light, Neutral
aku pake ini kalau mukaku lagi kering yang sampai ngelupas gitu, gara gara lepas dari cream klinik. Awalnya emang agak panas gitu, tapi setelah 2-3 hari panasnya hilang dan kulit jadi normal lagi. Tips kalau pakai ini, jangan barengin saat pemakaian produk yang ada chemical exfoliatingnya, kayak hada labo facial wash yang ada aha bha nya atau cream dokter, nanti malah bikin kulit rasanya kebakar, tapi bukan panas.
Usage: Less than 1 week
S
shofaltfh
Combination, Medium, Neutral
Nyobain punya temen, tau nya........ hehe enak juga. untuk kulit kombinasi ini enak loh. Melembabkan iya, tapi gak lebay gitu. Tapi masalahnya untuk fungsi membersihkan ini agak kurang. cuma yang melembabkannya itu bagu hehe.
Usage: Less than 1 week
A
arminapu225
Combination, Medium Light, Warm
superr favorit sama face wash ini. dia basic bgt sih emang, cuma pembersih wajah dgn kandungan aloe vera tanpa efek brightening, anti acne, dll. cuma krn kandungannya ringan itulah cocok utk kulit muka. teksturnya gel dan busanya lumayan, ga banyak dan ga sedikit. pas! bakal terus repurchase ini kecuali saat lg jerawatan bgt nyari face wash yg ant acne
Usage: Less than 1 week
N
Novitaakss
Combination, Medium, Neutral
beli ini karna salah beli, pas udh nyampe rumah blm ngeh tp pas dipake ke muka baru ngeh lah kok cair bgt, eh pas diliat ternyata fw manteman. trs aku lgsg bilas deh, takutnya ga cocok dan bikin bruntusan.
Usage: Less than 1 week
A
alveraadk
Dry, Medium Dark, Warm
Kulit kering sangat gak cocok sama yang ngandung alkohol. Pas pertama coba ini bikin jatuh cinta, ada rasa panas nya pas di pake, kayaknya karena nyerep kali ya, karna muka ku kering bangetttt. Nyoba beli yang agak murah (herbor*st) tapi sama sekali gak cocok. Bikin brutusan. Ini udah botol kesekiannnnn aku pake aloe wardah..
Usage: Less than 1 week
T
tesalya
Oily, Medium, Warm
Sedang dalam proses pencarian facial wash yg mild untuk kulitku yg oily acne-prone dan sensitif ini. Akhirnya ketemu lah dengan dia, yg menurut review orang2 sih bagus dan ga kasih efek yg aneh2. Aku cek di skincarisma jg ingredientsnya aman ditambah lg ini tuh salah satu cleanser favoritnya kak bellinda putri. Akhirnya beli lah aku dgn harga 17rb dgn harapan bakal cocok. Pas di pake dia teksturnya gel dan cukup berbusa but not too much, tidak ada wangi yg ketara bgt tp slightly aku kaya ngerasa ada kaya bau kimia tp dikitt bgt. Setelah pemakaian 2x, dia malah membangunkan jerawat2 ku yg lg calm dan malah tambah meradang (bisa lihat kondisi mukaku di postinganku). Sayang bgt ga cocok sama dia :(
Usage: Less than 1 week
A
asdiniso
Combination, Medium, Neutral
another gentle wash dari wardah, sebelumnya pake acne cleansing gel, eh discontinued. pindah ke lightening gentle wash, eh jerawatan lagi. pindah ke acnederm facial wash, stok ga selalu ada. akhirnya nyoba ini, dan alhamdulillah lembut sabunnya.
Usage: Less than 1 week
F
fatharaninn
Dry, Medium, Warm
pertama kali nyobain ini tuh minta ke temen di sekolah, pas dipake first impression aku ke si fw ini tuh baunya ga enak:( yaa aku mikirnya yaudala yaa mungkin fw nya bagus, tapi pas di apply ke muka kecewa banget😭 di muka aku tuh panas gitu ga ada adem adem nya, terus pas udah di bilas ga ngerasa seger sama sekali, terus muka ku malah jadi kering gitu sedih:( maaf wardah, kali ini aku tidak cocok denganmu:(
Usage: Less than 1 week
T
tataaaa_
Oily, Medium Dark, Neutral
Ini diwajahku pas pake ga ngasih efek apa apa diberuntusanku malah kayanya nambah beruntusan. dan gatau kenapa malah skrg ga cocok pake produk wardah karena bikin whitehead. tapi ini lumayan enak sih dipake menurutku.
Usage: Less than 1 week
A
amaliaarumsari
Combination, Medium, Neutral
teksturnya enaaakk, dipakainya bikin adem, habis itu wajah lumayan lembap.. wanginya juga lumayaan pas dipakai.. wajah juga jadi halus. lumayan recomended si. repurchase maybe, karena ingin coba yang lainn
Usage: Less than 1 week