Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert β„’ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

A
ameliadini
Oily, Medium Light, Warm
04 Jun 2019
so far aloe itu tipe moisturizer paling nyaman yg pernah aku pake. blm pernah nyobain aloe natrep sih. aku pernah coba wardah moisturizer cream dan gel. aku lbh prefer gel. tp aloe emang kelebihannya more soothing da n lebih moist dibanding gel biasa. jadi untuk night time aku bener bener suka pake dia. even untuk prepare make up juga. walaupun berbau tapi ga ganggu kok.
Usage: Less than 1 week
V
veraaisyah
Combination, Medium Light, Warm
04 Jun 2019
Sempat underestimate sm FW wardah yg ini, tapi waktu kulit wajah lg kering bgt dan sensi memutuskan untuk beli krn banyak yang bilang kalo dia ringan dan slsnya tidak diurutan pertama ingredients. Baunya agak kurang suka karena tidak bisa dibilang wangi, busanya tidak melimpah seperti FW kebanyakan, tapi setelah cuci muka paka produk ini muka g lagi kering ketarik seperti kalo abis cumuk pakai FW, membersihkan dengan baik dan tidak bikin breakout, FW kecintaan saat ini.
Usage: Less than 1 week
J
juniaragnes
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2019
setelah nyobain ini ngebuat efek jd lumayan seger ya, ga terlalu ada baunya gitu, harganya jg terjangkau, ohya terlalu licin menurut aku pas kita apply dimuka. repuchase? hmm kayanya gak dulu deh hehe😁🀭
Usage: Less than 1 week
A
amiraaazk
Oily, Medium, Warm
03 Jun 2019
asalnya sih ganiat sama sekali beli facial wash ini, asalnya mau beli aloe vera gelnya, tapi karna lagi buru buru akhirnya salah bawa tuh, pas dibuka dirumah ternyata facial wash dong hmm tapi bikin wajah jadi lembutttt bgt dan gabuat bruntusan
Usage: Less than 1 week
F
febrianamee
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2019
Ya.. so so lah.. awalnya ekspektasi kaya nature republic ya facial washnya tapi nyatanya b aja. Untuk harganya sesuai sih.. Ga bikin BO dan aneh aneh juga.. Repurchase.. hmmmmm tidak sepertinya...
Usage: Less than 1 week
S
sefillaelm
Normal Skin, Medium Light, Warm
31 May 2019
suka bgt sama ini paraah, gabikin muka ketarik tp ngebersihin pori2 bgt, teksturnya juga enak kaya gel bening gtu, busanya juga dikit dan haluss, harga juga murah lg suka bgt lah pokoknya!! 11/12 lah sm cetaphil wheheh
Usage: Less than 1 week
A
auliyanaM
Dry, Medium, Warm
30 May 2019
facial wash yang melembabkan,ga bikin kulit kering baunya mirip hadalabo gokujyun ,busanya ga terlalu banyak,harganya terjangkau,mudah di dapatkan ,bakalan beli lagi deh .ga bikin breakout... masih mau coba yang kemasan gede
Usage: Less than 1 week
N
ninadewita
Dry, Medium Light, Neutral
29 May 2019
pernah cobain face wash ini karena ada kandungan aloe vera nya tapi aku ngerasa nya pake ini kayak ga cuci muka, ngerasa kurang bersih, repurchase ? jelas ngga, jadi aku ganti produk lain, aku ganti ke facial foam merk pigeon teens bagus banget buat yang sering pake makeup dan mau ngemoisturize kulit wajah karena aku ngerasa ngelembapin plus ngebersihin kulit nya secara mendalam gitu :)
Usage: Less than 1 week
W
wlnsry
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2019
sempat ragu mau beralih ke facewash ini karna gak cocok sama yg gel multi fungsinya itu, tapi liat liat review di fd jg akun ig @glownecessities katanya ingredient nya aman jg gentle. hmm dengan harga yg murah meriah efeknya cukup melembabkan dan busanya gak banyak tapi tetep membersihkan tanpa ngasih efek ketarik. nyaman bgt dipakainya dan udah masuk ke skincare rutin gantiin si ceta***l πŸ˜„
Usage: Less than 1 week
N
Novitaakss
Combination, Medium, Neutral
26 May 2019
awal beli ini karna penasaran plus nya lagi harga mendukung wkwk. gatau kenapa di aku si ga ada efek yg bener2 signifikan cmn ngelembapin aja, bruntusan sm jerawat ga terlalu ngaruh bgt. tp so far is good lah buat harga segini. dan aku plg suka nya dia ga bikin iritasi luvvv! repurchase? maybe yes
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 123
Next