Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

9
990lush
Oily Skin, Medium Light, Cool
26 May 2019
Jadi ini rekomendasi kalo lagi bokek. Ingridients aman. Pertama tau facial wash ini dari @glownecessities di instagram. Jadi selingan sih sama fw nya clinique. Sama-sama bagusnya kok. Harganya termasuk murah bagi pelajar. Busanya juga cukup. Bisa nahan minyak, jadi bagus buat yang kulit berminyak
Usage: Less than 1 week
A
agathaolla
Combination, Dark, Warm
25 May 2019
Rekomen
Beli ini karena gampang bgt dicari dan didapetnya, dan lagi coba cari pengganti Cetaphil krn merantau ke daerah yang lumayan jauh. So far bagus aja, sempet baca katanya facial wash yg direkomendasikan adalah yang warnanya ga terlalu pekat cenderung bening. Di muka enteng, busanya banyak sih dan setelahnya ada efek kering sedikit banget tapi ga kering yg sampe bikin ketarik, ga terlalu suka pake ini pagi pagi jadi ini buat dipake malam dan di duetin bareng si foreo mini. Verdict, this works!
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
W
wennyyorra
Normal, Medium, Warm
25 May 2019
Sebenarnya ini cukup ngelembapin di kulit aku yg normal to dry tapi agak lama meresap ke kulitnya dan gatau kenapa ada rasa panas2nya gitu. Gatau emang karna keadaan kulit aku yg lagi sensitif atau gimana dan aku udah coba berkali-kali tetep aja ada rasa panas2nya dikukit setiap pake ini. aku ga repurchase lagi, aku lebih cocok sama aloevera gel nya natrep
Usage: Less than 1 week
S
Shafirarifa
Dry, Medium, Warm
24 May 2019
Masih belum bisa memutuskan apakah suka atau biasa aja dengan produk ini. Awalnya seneng banget waktu tau hydramild ngeluarin sabunnya, karena terhitung baru berhenti dari krim dokter, pengen nyari produk drugstore yang aman-aman aja tapi juga mudah didapat. Karena fokusnya ingin moisturize kulit, jadi nyari yg bahannya bener2 moistuizing tanpa ada efek memutihkan atau lainnya. Pure pengen ngelembabin aja, makanya belilah ini. Awal-awal pemakaian, waktu pakenya masih selang seling sama sabun muka yang ada fragrance dan efek whiteningnya, produk ini jadi ikutan bikin kering kalau dipake kebanyakan. Tapi semenjak ini produk dipake sendiri, lebih terasa melembabkan sih meskipun ga ampe bikin kenyel kenyel gitu (entahlah apakah ada sabun muka yg bisa bikin terasa kenyel2); tapi singkat cerita, ia belum mencapai ekspektasiku. Tapi so far so good sih, dia ga bikin mukaku ketarik, setidaknya mukaku terasa normal (ga lembab banget, tapi juga ga kering. Just fine). Mungkin akan explore produk yang lain dulu, yang affordable tapi ingredientsnya bersahabat untuk kulit kering sensitif. Tapi kalau liat harganya, worth it sih.
Usage: Less than 1 week
M
maskjunkie
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2019
ke beli karna salah beli niatnya beli yang hydramild gel malah kebeli ini 😂 terus yaudah tuh kupakek sekali eh gasuka sama baunya, bikin pusing haha pokoknya ngga lagi lagi deh ga baca produk sebelum membeli 😂😂
Usage: Less than 1 week
A
adzkiajm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 May 2019
favorit aku bgt nihhh!! repurchase udah 5x masa awokokwoko. aku pake setiap mau tidur tiap harii buat ganti krim malem selama kenal skincare blm pernah pake krim malem jd pakenya aloevera wardah ini. selain itu dipake klo hbs panas panasan muka merah2 ini bener2 calming sama pas lg jerawat radang2nya enak bgt ngempesin jerawat. bahkan mlm tumbuh bakal jerawat dipakein ini paginya udah kempes. trs selama pemakaian ngilangin bekas jerawat jg tp ga instan. repurchase? ya dong pastinya hehe haduhhh salah review sis mon maap. ini gmn hapusnya ya wkkw🤣
Usage: Less than 1 week
N
namivague
Dry, Medium Dark, Warm
24 May 2019
Sebagai penganut skincare mazhab Liah Yoo, sekarang gue beralih ke gentle cleanser, and this is my favorite (along with COSRX's Low PH Cleanser). Ini Gentle tapi bener-bener bisa ngebersihin muka tanpa bikin ketarik DAN harganya jauh lebih murah dari COSRX.
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2019
Pakai ini karena teracuni salah satu Instagram tentang beauty, dan ini katanya mild formula, akhirnya ku beli karna murah dan gampang di cari, wah emng ternyata gabikin kering, ga bikin jerawatan, daya bersihnya juga oke, ini non-parfume jdi wanginya agak freak. Fix sih bakal jadi facial foam favoritku!😚
Usage: Less than 1 week
I
iamcpasandini
Oily, Medium Light, Warm
23 May 2019
Awalnya mau nyoba wardah yg seaweed tapi ibuku malah salah beli jadi yg ini. Tapi setelah beberapa kali kucoba kaget banget, kayaknya ini facial wash lokal paling cocok di kulitku yg sensitif berminyak, ga buat kering, ngurangin kemerahan, dan yg pasti jerawat jadi jarang muncul. Keren pokoknya
Usage: Less than 1 week
B
belvaaaaa
Combination, Medium, Cool
22 May 2019
pas lagi traveling & lupa bawa facial wash, akhirnya pinjem punya mama. enak enak ajasih pas dipakenya, jadi lembab gitu dan busanya gaterlalu banyak, ini juga gaada efek whiteningnya. agak bikin kering si setelah dibiarin 15 menitan, tapi sofar gabikim jerawatan dll, harganya super affordable, yg masi pelajar bole coba nii
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 123
Next