D
deyaafifah
Combination, Medium Light, Cool
Akhirnya nemuin facial wash yang cocok!😭 setelah bbrpa tahun ganti” fw trs dari yg harga 30k-150k🥺 sesuai namanya aloe hydramild facial wash, dia fw yg gel kyk aloevera! ingredients nya natural bgt!😍 wanginya jg enak kyk aloevera, bisa ngilangin fungal acne (bruntusan) yg udh bertahun” ga ilang, huhu. Fw ini ga ngasih efek ketarik, jd cocok bgt buat yg kulit nya normal to dry atau kombinasi (berminyak di area t-zone). Fw ini ga disaranin buat kulit oily (berminyak) sih hihi~
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
deyaafifah
Combination, Medium Light, Cool
Akhirnya nemuin facial wash yang cocok!😭 setelah bbrpa tahun ganti” fw trs dari yg harga 30k-150k🥺 sesuai namanya aloe hydramild facial wash, dia fw yg gel kyk aloevera! ingredients nya natural bgt!😍 wanginya jg enak kyk aloevera, bisa ngilangin fungal acne (bruntusan) yg udh bertahun” ga ilang, huhu. Fw ini ga ngasih efek ketarik, jd cocok bgt buat yg kulit nya normal to dry atau kombinasi (berminyak di area t-zone). Fw ini ga disaranin buat kulit oily (berminyak) sih hihi~
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Dennydmp_
Combination, Light, Neutral
Produk ini sebenarnya bagus karna setelah pakai, muka jadi gak kering ketarik tapi malah lembap. Harganya pun terjangkau. Tapi setelah pakai produk ini malah bermunculan beruntusan di dahi yang agak banyak
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
M
marshamrtz
Dry, Medium, Warm
oke banget di coba, soalnya aku skin type nya kering bgt terus aku pengen banget nyoba facial wash yg buat ngelembabin, pas lagi belanja di loco eh ketemu wardah aloe vera facial wash ini dan aku nyoba ajaa gitu, pas beberapa kali pake emg bener" oke dimukaku, jadi bener" lembab dimukaku
Usage: 1 month - 3 months
loco
F
FlorensiaVirnitaa
Combination, Medium Dark, Neutral
awal nya iseng" aja sih beli ini soalnya pgn ganti face wash ajaa trs nemu ini yaudah dehhh coba aja siapa tau jodoh, pertama kali pemakaian sih masih oke okayydeh lanjut jeee,pas pemakaian ke dua muka jadi kering banget trs muncuk bruntusan oke deh aku berhentiin dulu trs ga lama nya aku pake lagi ehh muncul jerawat gede okay mulai dari itu aku ga pake ini lagi :((
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
adindanwidhi
Combination, Medium, Warm
suka bgt sm facial wash wardah yg ini. ini pertama kali coba.. ngangkat minyak bgt. kalo pagi2 kan klo bgn suka minyakan mukanya, abis pake ini lgsg keangkat semua dan lgsg alus banget mukanyaa. Bakalan repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Tip Top
N
najmyaa
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku beli ini karena salah ambil, kukira ini aloe vera gelnya. Terus karena sayang akhirnya aku pake, baru aku pake sekali langsung muncul jerawat dan beruntusan, dia bikin muka licin gitu, terus aku stop gapake lagi.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produk murah dan gentle, I like banget deh. Abis cuci muka tuh bikin lembab gak ada ketarik-ketarik pokoknya. No perfume no alcohol bener bener gentle, enak banget cuci mukanya. Dan yang pasti harganya muraaaaaaaaahhhhh. Bakal pake ini terus gak usah ganti ganti kalo udah cocok.
Usage: 3 months - 6 months
Lottemart
Z
zuserainayunda
Combination, Light, Neutral
Jujur banget selama sebulanan ini aku cuma pake ini aja dan ss. Karna muka aku lagi sensitive sekarang :(. Texturenya lembut bangettt ga bikin kulit kering yaa karna dia ada kandungan aloe veranya. Dia juga non alcohol dan fragrance free. Harganya juga murahhh bangettttt jadi worth to buy lah ya
Usage: 1 week - 1 month
Lottemart
N
nana_nadrianti
Combination, Medium Light, Neutral
face wash ini bentuknya gel, busanya sedang2 aja nggak yang berlimpah. buat aku yg suka busa berlimpah harus pakai lebih banyak dan jatuhnya boros cuma efek setelah cuci muka itu enak banget, lembap dan nggak bikin kulit terasa ketarik
Usage: 3 months - 6 months
Shopee