Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

D
deyaafifah
Combination, Medium Light, Cool
08 May 2020
Rekomen
Akhirnya nemuin facial wash yang cocok!😭 setelah bbrpa tahun ganti” fw trs dari yg harga 30k-150k🥺 sesuai namanya aloe hydramild facial wash, dia fw yg gel kyk aloevera! ingredients nya natural bgt!😍 wanginya jg enak kyk aloevera, bisa ngilangin fungal acne (bruntusan) yg udh bertahun” ga ilang, huhu. Fw ini ga ngasih efek ketarik, jd cocok bgt buat yg kulit nya normal to dry atau kombinasi (berminyak di area t-zone). Fw ini ga disaranin buat kulit oily (berminyak) sih hihi~
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
deyaafifah
Combination, Medium Light, Cool
08 May 2020
Rekomen
Akhirnya nemuin facial wash yang cocok!😭 setelah bbrpa tahun ganti” fw trs dari yg harga 30k-150k🥺 sesuai namanya aloe hydramild facial wash, dia fw yg gel kyk aloevera! ingredients nya natural bgt!😍 wanginya jg enak kyk aloevera, bisa ngilangin fungal acne (bruntusan) yg udh bertahun” ga ilang, huhu. Fw ini ga ngasih efek ketarik, jd cocok bgt buat yg kulit nya normal to dry atau kombinasi (berminyak di area t-zone). Fw ini ga disaranin buat kulit oily (berminyak) sih hihi~
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Dennydmp_
Combination, Light, Neutral
06 May 2020
Produk ini sebenarnya bagus karna setelah pakai, muka jadi gak kering ketarik tapi malah lembap. Harganya pun terjangkau. Tapi setelah pakai produk ini malah bermunculan beruntusan di dahi yang agak banyak
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
marshamrtz
Dry, Medium, Warm
04 May 2020
Rekomen
oke banget di coba, soalnya aku skin type nya kering bgt terus aku pengen banget nyoba facial wash yg buat ngelembabin, pas lagi belanja di loco eh ketemu wardah aloe vera facial wash ini dan aku nyoba ajaa gitu, pas beberapa kali pake emg bener" oke dimukaku, jadi bener" lembab dimukaku
Usage: 1 month - 3 months loco
F
FlorensiaVirnitaa
Combination, Medium Dark, Neutral
02 May 2020
awal nya iseng" aja sih beli ini soalnya pgn ganti face wash ajaa trs nemu ini yaudah dehhh coba aja siapa tau jodoh, pertama kali pemakaian sih masih oke okayydeh lanjut jeee,pas pemakaian ke dua muka jadi kering banget trs muncuk bruntusan oke deh aku berhentiin dulu trs ga lama nya aku pake lagi ehh muncul jerawat gede okay mulai dari itu aku ga pake ini lagi :((
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
adindanwidhi
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2020
Rekomen
suka bgt sm facial wash wardah yg ini. ini pertama kali coba.. ngangkat minyak bgt. kalo pagi2 kan klo bgn suka minyakan mukanya, abis pake ini lgsg keangkat semua dan lgsg alus banget mukanyaa. Bakalan repurchase
Usage: 1 week - 1 month Tip Top
N
najmyaa
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2020
Aku beli ini karena salah ambil, kukira ini aloe vera gelnya. Terus karena sayang akhirnya aku pake, baru aku pake sekali langsung muncul jerawat dan beruntusan, dia bikin muka licin gitu, terus aku stop gapake lagi.
Usage: Less than 1 week Alfamart
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Produk murah dan gentle, I like banget deh. Abis cuci muka tuh bikin lembab gak ada ketarik-ketarik pokoknya. No perfume no alcohol bener bener gentle, enak banget cuci mukanya. Dan yang pasti harganya muraaaaaaaaahhhhh. Bakal pake ini terus gak usah ganti ganti kalo udah cocok.
Usage: 3 months - 6 months Lottemart
Z
zuserainayunda
Combination, Light, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Jujur banget selama sebulanan ini aku cuma pake ini aja dan ss. Karna muka aku lagi sensitive sekarang :(. Texturenya lembut bangettt ga bikin kulit kering yaa karna dia ada kandungan aloe veranya. Dia juga non alcohol dan fragrance free. Harganya juga murahhh bangettttt jadi worth to buy lah ya
Usage: 1 week - 1 month Lottemart
N
nana_nadrianti
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
face wash ini bentuknya gel, busanya sedang2 aja nggak yang berlimpah. buat aku yg suka busa berlimpah harus pakai lebih banyak dan jatuhnya boros cuma efek setelah cuci muka itu enak banget, lembap dan nggak bikin kulit terasa ketarik
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 84 dari 123
Next