this product make my face gosongg, ga recommended buat yang sering terpapar matahari 😭 beneran ga cocok dong sama produk ini, bener bener lengket di muka dan jadi minyakan gituuu, yang mukanya oily ini benerbener ga recommended :(((
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kalo temen2 ikutin @am.review di snap, temen2 pasti tau kalo amni baru nyobain face wash ini. Sebenarnya amni nyobain face wash baru itu karena face wash Emina Dot Burst yg amni pake itu agak langka. Terlebih, skrng mamiq (bapak) amni ikutan pake face wash dan bawa stok Dot Burst amni ke Bali. Syukurnya nemu si mungil satu ini. Harganya mirip, formulanya mirip, baunya pun mirip. Amni kasi tau perbedaannya aja ya gaes. - Si Wardah Aloe Hydramild ini efeknya lembut banget. Gilak! bikin muka bener2 kayak pant*t bayi gaes😭😭 sampe inaq (ibu) amni jatuh cinta sama produk ini. Cuman, efek ngebersihinnya lebih bagus si Emina Dot Burst karena ada buliran scrub kecilnya. Tapi, overall, bisalah dipake ganti2an. - Recommeded for dry skin💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nismuddd
Combination, Medium Light, Neutral
Ini tuh salah satu pilihan facial wash gentle yang harganya murah. Facial wash ini teksturnya gel gitu, busanya ga begitu banyak. Pas dibilas berasa licin bangettt. Sabun cuci muka paling licin sejauh ini yang pernah kucoba. Sayangnya di aku setelah pakai ini kalau gak buru buru lanjut step skincare lainnya bikin kulitku berasa kering ketarik gitu
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nismuddd
Combination, Medium Light, Neutral
Ini tuh salah satu pilihan facial wash gentle yang harganya murah. Facial wash ini teksturnya gel gitu, busanya ga begitu banyak. Pas dibilas berasa licin bangettt. Sabun cuci muka paling licin sejauh ini yang pernah kucoba. Sayangnya di aku setelah pakai ini kalau gak buru buru lanjut step skincare lainnya bikin kulitku berasa kering ketarik gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
diorskth
Combination, Medium Light, Cool
selalu ga cocok sama fw wardah ini padahal udah sangat gentle banget surfactantsnya,nyoba 2x dalam waktu agak berjauhan tetep aja berujung jerawat batu di dahi :) mungkin emang bener bener ga bisa pake fw yang ada SLES walaupun sedikit kandungannya
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
I
indahnovitar
Oily, Medium, Warm
jadi muka kemren breakout parah nggak tau kenapa, entah hormon apa over exfo. baca glownecessities bilang ini bagus. paa nyoba berasa pake cetaphil gt krn ngg ada bau, trus enak nggak bikin kering ato ketarik, enak2 aja..
Usage: 1 month - 3 months
ab mart
I
Irene.ss
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau face wash hadalabo tamagohadaku abis stock di toko, biasanya nyomot ini. Dipake normal2 aja sih, gaada keset/licin. Untungnya ga menimbulkan bruntusan/acne/dkk, harganya murmer. Yang paling penting GENTLE. Ini bener2 gapake yg namanya bahan nyeleneh, gaada fragrance, aman buat kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months
mirota
C
chyntiaraziqin
Oily, Medium Light, Neutral
aduuu salah review dong akuuu wkwkkwkw kirain tadi moisturizernya 🤣🤣🤣 Nyoba ini karena dulu pertama beli, pas kulitku lagi kering parah entah kenapa. Pake ini lumayan works sih... cuma sometimes dia kayak ga nyatu di kulitku... kek ga bisa diblend gitu tau kan maksudnya yah? 😂 repurchase sampe 3 kali kalo ga salah karena ya gitu dg harga terjangkau udh dpt hasil lumayan
Usage: Less than 1 week
Traditional market
N
Nurulnur
Combination, Medium, Neutral
oke lanjut yah , karena dari awal aku lumayan cocok buat pake wardah aloe vera hydramild multifunction gel akhir aku mau coba untul facial wash ya , nah untuk facial wash aloe hydramild warna ya bening , tekstur ya gel juga gak wangi gak juga harum biasa aja terus gak terlalu bnyak busa yaa ketika diaplikasikan diwajah dan tentu ya kulit gak terasa kenceng juga 😁 boleh di coba yaa buat yg kulit ya kering
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nensyoksivia
Combination, Medium, Warm
FW yang menurut aku lumayan gentle. Karna teksturnya dimuka ga bikin keset dan ga bikin kering. Dulu awal pake agak ga nyaman karna abis cuci muka tapi malah licin. Lama kelamaan jadi suka ko, semoga bisa cocok terus dikulit aku hehe❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret