sebenernya bagus produknya, tp di aku nya kurang cocok, selain bkin kering, kayak muncul bruntusan gt :( padahal ekspektasi ku bakal cocok dan enak dipakainya.. trs baunya buatku kyk kerasa kimia nya.. gatau ya kalau bagi yg lain
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
oliveshania
Combination, Medium Light, Neutral
Belum lama2 banget pake, but I could already say this is a decent product. It does the job, cleaning your face tanpa bikin kering ketarik gitu. Tapi ya jangan harap macem2, bener2 bersihin muka aja gitu ini mah. Lagian juga wash off product jd I'm not expecting much. Claimnya kalo gasalah buat normal to dry skin, tapi aku yang combination masih cocok banget sih. Keracunan @glownecessities, karena ingredientsnya gentle. Agak ga nyangka, dari dulu, muter2 nyari face wash, dari merek US, korea, lokal tp ga drugstore, malah sekarang cocoknya sama lokal, drugstore pula. Alhamdulillah deh tapi, murah juga soalnya 💙
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
afifahhh_
Combination, Medium Light, Neutral
Face wash wardah yang seri ini bener bener ga cocok dikulitku huhu. Baru sekali pake langsung beruntusan banget di area jidat. Pas dicoba kedua kali dipake malah tambah parah si beruntusannya itu. Akhirnya stop pemakaian.Mungkin face wash ini bukan ditakdirkan untuk jenis kulitku huhu. Mungkin di tipe kulit yg kering bakal cocok karena dia hydrating
Usage: Less than 1 week
Guardian
B
bellacantikana
Oily, Medium Light, Warm
bagus untuk kulit kombinasi, setelah pemakaian gada efek kering ketarik gt, dan busanya juga dikit, kebiasaan aku gasuka kalo tidak berbusa, over all ga ada efek appapun baik jerawat atau efek yg bagus, jadi pengen nyoba yg lain aja
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
H
Haanumm
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Facial wash ini cocok banget di kulitku yang kering, dan ingredientsnya juga gak bikin kulit jadi kering pas udah cuci muka. Harganya murah banget cocok buat pelajar yang uangnya pas²an. Beli produk ini karena banyak yang bilang cocok buat kulit kering dan dapetinnya juga gampang.
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
T
Terarorenza
Oily, Medium Light, Neutral
udah ngehabisin 1 tube, hasilnya bagus. ga bikin muka ketarik dan ga bikin kering. bikin muka lembab dan harga nya murah banget. cocok sih. tapi ingin coba facial wash aloe lain. tapi jujur pake facial wash ini beruntusan tetep aja muncul. beralih ke yg lain deh
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
A
aidilapranaishela
Combination, Medium Dark, Neutral
Baru 1 tube udah cinta sama facial wash ini💚💚💚 Harga murcek Tekturnya gel,busanya sikit,gak bikin wajah ke tarik sama sekali. Awal awal pakai ngerasa gak bersih,dan agak aneh sama wanginya,lama lama bersih dan bau nya gak ganggu sama sekali. Cocok untuk kulit kombi mengurangi minyak minyak penggoreng diwajah wkwk Setelah baca baca di ig @glownecessities ini gentle👏 Repurchase?Pastilahhh. Good job wardah❤
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
P
Putrinur
Combination, Medium Dark, Neutral
Suka banget sama produk ini ! Ngga bikin kulit ketarik setelah cuci muka, bikin adem, lembut. Meskipun baunya agak ngeselin ya, tp good pokoknya. oh iya, produk ini menurutku ngga terlalu membersihkan kotoran make up banget, jadi tetep harus deep cleanser sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
E
ElqQueen13
Combination, Dark, Cool
Formula gentle tp murah, nemu ini di glownecessities dan langsung menetap sama fw ini. padahal aku tipe yg suka gnti gnti produk. enak bgt, busanya g banyak dan lembut. g berbau, no fragrance no alcohol. setelah dibilas muka lembut banget. mudah ditemuin, packaging tembus pandang dan didlmnya ada bulat bulat balon gt jd imut bgttt😂 bkl repurchase trs, krna slama pake g ada efek buruk dimuka❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Sendy's Swalayan
D
duwandadu
Oily, Medium, Warm
aku pake ini karena katanya gentle buat bersihin wajah, tapi pas aku coba malah buat wajah aku kusam, komedo parah, dan jadi gampang jerawatan. tapi memang sih ini tuh lembut, dan ga bikin wajah ketarik. tapi masih sedikit bikin wajah aku kering. mungkin aku ga akan beli lagi
Usage: 1 month - 3 months
borma