N
nenenanako
Combination, Medium Light, Neutral
Enak banget dipakenya, gk bikin wajah berasa kering dn ketarik gtu pas abis cuci muka. Dia klaimnya NO SLS, Biasanya produk yg NO SLS gk ada busanya, bikin gk berasa cuci muka, kaya kurg bersh gtu. Tapi somethinc jelly ini dia ada busa dikit gtu, jadi enak klo dpke. Trus abis cuci muka wajah lgsung seger, lembab gtu 💖
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rimaadjani
Dry, Medium Light, Warm
Beneran ga nyangka sih si jelly cleanser bakal sebagus ini 😭 wanginya aku sukaa peppermint gitu dipakeny juga adem ga bikin kulit ketarik sama sekali,wajah jadi bersih cerah dan aku demen bgt sama semua skincare yg mengandung cica jdi kyk jodoh iseng2 coba jelly cleanser inii bakal repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
michellevrgn
Normal, Medium Light, Neutral
Rekomend banget buat wajah yang kering dan berjerawat, Cleanser yang mampu mengangkat kotoran & Sebum tanpa merusak barrier kulit kita 😉 PH nya rendah dan seimbang . Teksturnya itu Jelly tapi pas di apply di wajah creamy banget dan wajah terlihat lebih glowing kenyal dan lembut ✨ ini mengandung Japanese Mugwort , Tea tree , Centella Asiatica , Calendula Officinalis & Peppermint cocok untuk semua jenis kulit dan Aman banget digunakan umur 11 Tahun . kalian bisa beli produk ini di Shopee , Tokopedia dan Webstore nya langsung☺️ di aku aja cocok banget kalian wajib coba✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
annisa.nadhirah
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUS BGT! Gak ngerti aku bucin somethinc banget🥺 parah ini aku nga expect buat calm/ilangin jerawat ku tpi ternyata dia tuh bikin ngurangin jerawat banget! Dan jujuurr nga ketarik sama sekaliiiii super happyyyy! Teksturnya jggg enaknbanget gelll gituu bikin dingin pas dipake dan ada hint mint2nya gicuuuu pokoknya luvs banget sm somethinc, emg gak pernah fail❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dzsanzs
Oily Skin, Medium Light, Cool
beli pas lagi sale dan kebeteluan sabun cuci muka mau habis.. pas dipake lembut dikulit. pakenya ga usah banyk2. krn pk dikit aja ud byk busanya. yg ptg pas cuci muka agak lama pijit2nya biar bersih. so far tiap pake ini wanginya kaya wangi sabun cuci muka dokter gitu ya.. jd slalu ke inget aja hehee.. cuma ga ganggu sih. so far ini lembut. ga bikin kulit ketarik. bner2 kaya pk sabun muka simple yg hijau bening itu. bakalan beli lagi sih. krn ini gampang di cari ga kaya simple..
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
Biancacalendula01
Oily Skin, Light, Neutral
sumpahhhh gilaa banget baru ketemu sabun cuci muka yang Low pH , dan langsung jatuh cinta banget dann bener " bagus banget karna pas ak cobain muka ak gak ketarik sama sekali trus kenyal dan melebabkan , dan ingredients nya dari bahan " vegann ❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
jesslynsofyan
Dry, Light, Neutral
bener2 suka banget sama gel cleanser ini, dia bener2 gentle dan pas cuci muka sama sekali ga berasa ketarik, muka lgsg jadi bersih pol dan ak merasa ga kering samsek malah ttp glowing, pake dikit aja udh berbusa juga suka bgtt ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
soyImani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
*2 weeks of use* an all round solid goldilocks of cleansers that’s not excessively hydrating/drying. Works well for scars, works ok for active acne. PROS: -Easy to lather, tons of foam. -Di kulit rada adem waktu diapply. -Kerasa bersihnya begitu dibilas (bukan yang hydrating bgt ampe ninggalin rasa licin/lembap berlebihan) minyaknya jadi bersih tapi ga sampe ketarik juga. Pas banget feelnya. -Kalo ada luka dia cepet bantu calming dan soothing si lukanya, terus ga membekas pas proses menghilangnya. -Untuk traveling enak karena ada size mininya gemes kaya lip gloss. CONS: -Baunya rada apek karena bau centella gt, ada nuansa2 bau kaporit juga lol. -Tutupnya lumayan susah dibukanya keras gt. -Untuk jerawat aktif dari yang aku perhatiin sih ga terlalu bantu. Tapi bagi yang cari cleanser ga neko2 ga kebanyakan claims, ini bagus ko.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
J
josephinekerin
Combination, Light, Warm
Uda lama banget pengen cobain produk ini karena hits bgt d instagram aku.. truss pas ak cba ternyataa memang enakk bgttt.. muka aku kerasa masi kenyal dan ga ketarik tarik abis pake ini.. biasanya apalagi klo pake make up remover lgsung kering bgt mukanya.. Udah hampir sebulan pakee dan pengenn nyetok lgiii.. karena muka aku juga jdi glowing pake ini..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dian_Angelzica
Normal, Medium Light, Neutral
recommend deh, aku tuh gak suka banget pake cleanser yg bikin kulit ketarik, karna jadi nya kering ,mau pake skincare juga kadang malah ikut kering , setelah aku pake ini juga jerawat yg lagi breakout juga ikut terbasmi, , kulit wajah jadi seger banget setelah cuci muka
Usage: Less than 1 week
Instagram