Low pH Gentle Jelly Cleanser

Low pH Gentle Jelly Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc
4.0 (863 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Low Ph Gentle Jelly Cleanser 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan berbentuk jelly yang diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle, tanpa SLS dan tanpa PEG. Teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit. Mengandung Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.Tersedia dalam ukuran:
15ml (Travel Size) = Rp 39.000100ml (Normal Size) = Rp 99.000350ml (Jumbo Size) = Rp 199.000

How to use:
Basuh wajah dengan air, lalu tuangkan cleanser sebesar kacang almond ke telapak tangan. Gosok perlahan & baurkan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar selama 2 menit. Bilas lalu keringkan, dan lanjutkan ke step berikutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan acne-prone

Ingredients:
Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Lauryl Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

F
Fanaticicecream
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2021
Ntah kenapa di kulit wajah aq kok malah kering dan ketarik abis cuci muka pake sabun ini. Sy harus pake sheetmask untuk mengembalikan hidrasinya. Buat sy Lebih lembut yg cleanser dr hada labo AHA dan BHA make up remover+facewash 😓...pdhl suka ama kemasannya yg lucu …
Usage: Less than 1 week Tokopedia
M
missvindyy
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali coba langsung jatuh cinta parah sebagus itu, abis cuci muka ga kering dan ga ketarik sama sekali sih malah jadi lembab! Enaknya ini tuh ada mini size nya guys. Karna bentuknya gel dan ada ingredients peppermintnya jadi ada sensasi coolingnya bikin calming banget 🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Riniraihgantina
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
Sumpah sih ak coba sabun cuci muka jelly ini bener2 di kulit muka aku jadi plumpi ,,gua tuh tipe muka yg sensitif tiap ganti product pasti aja keluar bruntusan..da ternyata setelah coba ini liat2 review di sini,,gokil sih...sampai skrng bener2 cocok ..jerawat aja udh ga pernah nongol..jd pengen coba rangkaian yg lainnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
agneschloe_
Combination, Light, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
supeer in love with this product! 🥰🥰 cleanser ini low pH dan cocok bgt di kulit aku yg kombinasi & agak sensitif. produk ini bs mengontrol minyak di kulit tp ga bikin kulit jd kering dan ketarik soalnya ada kandungan tea tree & centella asiatica. malah ini aman utk ibu hamil & anak umur 11 taun krn pH rendah. pokoknya recommended! 🤍✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
ChristinMeta
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Bagus banget sumpah!!! muka ak yg lg breakout jadi lebih membaik.. Teruss jadi lebih glowingg dongg sama lembab juga! Suka banget dehhh, wanginya jg enak sama lembut pas di aplikasiin..Thankyou Somethinc.. akhirnya nemu cleanser yg cocok sama wajah aku ini🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
M
Micheallelop
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Baru kali ini ketemu sabun cuci muka yang gak bikin kering dan cocok huat kulit sensitif 😭. Aku beli yang ukuran 100ml. Menurut aku worth it karena kandungannya super calming ada centella asiatica dan ada tea tree yang bagus buat mengatasi jerawat. Bye bye bruntusan ❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
mirapermatasp
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
AAAAA seneng banget nemu produk yang gak bikin kulit ketarik pas abis cuci muka. Jujur susah banget cari sabun muka yang after makenya nggak ketarik, paling nemu cuman kurang, disituasi tertentu masih kerasa ketarik dan nggak enak banget apa lgi klo lgi dingin pasti kering banget :( ditambah lagi abis make ini muka auto glowing, dan klo seharian nggak make apa-apa pernah aku coba tetep lembab dong, luv banget :) Btw dia juga all skin type gais. Ingredientsnya cakeup bener ada japanese mugwort yang bisa memperkuat skin barrier, tea tree yang bisa mengatasi wajah pas breakout, centella asiatica bahan yang gak asing buat kita, calendula officinalis dan peppermint. Dan lagi dia punya pH 5-6 sesuai sama kulit normal. Worth to buy banget!!
Usage: Less than 1 week Instagram
J
jacqueline_a_s
Dry, Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
SUKAAA BANGEETTTT SAMAA PRODUCT DARI SOMETHINC INI!! muka aku COCOK BANGETT SAMA PRODUCT INI!🥰padahal aku tipe orang yang suka susah cocok gt sm product’ lain. tapi product dari somethinc ini TER THE BEST !! SESUKAAA ITUU SAMAA PRODUCTT SOMETHINCC!!😍😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jessicajeady
Combination, Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
wahh bru kali ini liat cleanser teksturnya jelly kalo kena air langsung creamy gitu, ph nya juga rendah cocok untuk semua jenis kulit dan yang paling aku suka setelah aku cuci muka, muka aku ga ketarik sama sekali justru malah lembut dan ga buat kulit aku kering yang pasti lovee banget deh 😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Shannon_SXF
Combination, Light, Warm
26 Apr 2021
Rekomen
GILA jarang-jarang ada facial wash brand lokal yg cocok di aku, rata2 semuanya bikin ketarik keset. tp ini enggaa.. perfect gitu nggak narik kenceng tp nggak yg licin-licin.. sabunnya juga super gentle, yg paling penting VEGAN dan NO SLS gila seneng bgt. mana sekalian ini low pH n kandungannya mantul bgt deh. SUPER RECOMEND BAKAL NYETOK KALO INI UDAH ABIS
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 84 dari 87
Next