Low pH Gentle Jelly Cleanser

Low pH Gentle Jelly Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc
4.0 (863 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Low Ph Gentle Jelly Cleanser 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan berbentuk jelly yang diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle, tanpa SLS dan tanpa PEG. Teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit. Mengandung Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.Tersedia dalam ukuran:
15ml (Travel Size) = Rp 39.000100ml (Normal Size) = Rp 99.000350ml (Jumbo Size) = Rp 199.000

How to use:
Basuh wajah dengan air, lalu tuangkan cleanser sebesar kacang almond ke telapak tangan. Gosok perlahan & baurkan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar selama 2 menit. Bilas lalu keringkan, dan lanjutkan ke step berikutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan acne-prone

Ingredients:
Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Lauryl Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

P
puanmaharahanii_
Combination, Medium, Neutral
03 May 2021
Rekomen
Frist time aku coba cleanser dari somthing ini, dan senengnya ini cocok banget di aku produk ini bener gentel banget efeknya dikulit aku mampu membantu menyeimbangkan PH di kulit jadi bisa mengangkat sisa2 kotoran dan sebum yang berlebihan
Usage: Less than 1 week Gift
E
Enykadinda04
Normal Skin, Medium, Neutral
03 May 2021
Rekomen
jelly ajaib buat bunuh kuman dan bikin jerawat aku pada kempes loh... serius sesuka itu sama jelly cleanser ini dia itu lembut banget terus langsung jadi foam gitu pas diolesin diwajah kulit g ketarik bikin segar dan super lembab
Usage: Less than 1 week Brand website
S
stepfanycatrina
Combination, Light, Warm
03 May 2021
Rekomen
Sabunnn cuci mukaa yg cocok bgt di aku, low pH jelly gentle cleanser, sesuai dengan nama produk nya ini bener bener gentle bgt di kulit aku, kulit terasa kenyal, segerrr bgt , dan g ada sensasi kulit ketarik padahal tipe kulit aku oil loh, apalg untuk kulit kering pasti lebih cocok lagi
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
Cindyagilo
Combination, Light, Cool
02 May 2021
Rekomen
Aku suka banget sama produk ini! Soalnya entah kenapa aku ngerasa pori-poriku jadi rada mengecil semenjak pake ini. Mungkin karena cleanser ini bisa ngangkat kotoran yg tersumbat di pori-pori yahh..love bangettt!
Usage: Less than 1 week Shopee
H
Huilylily
Normal, Medium Light, Neutral
02 May 2021
Rekomen
Suka banget pake cleanser somethinc ini, setelah cuci muka kulitku terasa lembut sama sekali ga ketarik terasa fresh banget. Ni benar benar recommend banget. Bagi teman teman yang punya masalah jerawat sangat cocok banget pakai cleanser somethinc ini.
Usage: Less than 1 week Instagram
M
merlinatalia
Normal Skin, Light, Cool
02 May 2021
Rekomen
udah mau masuk 2 minggu pake cleanser jelly ini dan WOWWWW speechless🥺 ini muka tiap hari bener2 alus dan kenyel banget, bener2 ngerasa kulit lebih sehat dan jadi jarang numbuh jerawat. foamnya dia tuh dikit, ph nya juga rendah jadi ga bikin kulit ketarik kalo abis cuci muka. fix bakal jadi cleanser favorite sih ini!!!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
shrnabdmn
Dry, Medium Light, Neutral
02 May 2021
Rekomen
astaga guysss!! akhirnya aku nemuin cleanserrr terbagusssss, teksturnya juga unik bgt😭 terus gabikin kulit ketarik pas setelah cuci buka, dan ini bikin kulit aku yg super duper keringgg bangett jadi lembabb dan glowing, pokoknya ini baguss bangett!! thankyouu somethinc🥺❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
Tantyartika
Normal, Medium, Neutral
01 May 2021
Rekomen
Daeeeebak ✨, nemuin cleanser yg cocok buat wajah ak yg kering, falling in love in the first touch, cleanser ini tuh gak buat kulit kering ketarik samsek, busa nya jga gak byk whichmean itu bagus buat kulit ak, ada cooling sensation nya juga , u guys must try this one 😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
amandamarcella
Combination, Medium Light, Neutral
01 May 2021
Rekomen
gilakkk aku lgsg ganti sabun cucimuka ku grgr ketemu ini dari somethinc, personally aku sukabgt krn dia itu jel gt tp enteng dan gak gt berbusa jg jd enakbgt , aku ud pke 2 mingguan si ini, bruntusan aku si hilangg beneran jd tekstur mukaku mulus dan gak ada ketarik ato kering samsek after used.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
michellaelizaaa
Combination, Medium, Neutral
01 May 2021
Rekomen
BARU NEMU CLEANSER SEBAGUSS INI!! 🤍🤍🤍 dengan high ingredientsnya CENTELLA ASIATICA + JAPANESE MUGWORT😍 dannn feelnya setelah cuci mula bener bener ga bikin ketarik sama sekaliii seneng bangett! dan ga bikin muka tuh jadi kering, malah jadi lembab lembut dan ada hint2 glowingnya CINTA BANGET DEH LUV!!!❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Prev
Laman 82 dari 87
Next