Low pH Gentle Jelly Cleanser

Low pH Gentle Jelly Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc
4.0 (863 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Low Ph Gentle Jelly Cleanser 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan berbentuk jelly yang diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle, tanpa SLS dan tanpa PEG. Teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit. Mengandung Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.Tersedia dalam ukuran:
15ml (Travel Size) = Rp 39.000100ml (Normal Size) = Rp 99.000350ml (Jumbo Size) = Rp 199.000

How to use:
Basuh wajah dengan air, lalu tuangkan cleanser sebesar kacang almond ke telapak tangan. Gosok perlahan & baurkan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar selama 2 menit. Bilas lalu keringkan, dan lanjutkan ke step berikutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan acne-prone

Ingredients:
Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Lauryl Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

M
marfaxx
Oily, Medium, Neutral
16 May 2021
Rekomen
Iseng beli karena kulit lagi over exfoliate dan cinta banget banget banget sama hasilnya. Awalnya sih ngira fw ini b aja kaya yang lain tapi ternyata beda. Busanya itu dikit tapi kok bisa bersih banget gitu. sangkin cintanya sampe aku racunin sodara2 aku buat beli ini hehehe saran aku sih langsung beli yg 100ml aja karna yg 15ml jatuhnya rugi banget sih karena sebagus ituβ€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alfinaemardas
Combination, Light, Cool
12 May 2021
Rekomen
alhamdulillahh, akhirnya nemuin facial wash yang cocok, i have sensitif skin, so harus nyari yang bener-bener gak bkin breakout, dan aku salah satu orang yang menghindar dari nicinamide, karena my impresion gk cocok sama niacin, dan juga serum ku itu serum vit c jadi not combine sama niacin, dan akhirnya nyoba somethinc yang ukuran mini, pas pakeksegernya anget gitu, cjman keesokan harinya yang ada jerawat itu langsung kempessssss, wawww bnget pkoknyaaaa :'v ya Allah seneng banget, repurches insyallah
Usage: Less than 1 week Traditional market
I
Ivahzhang
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2021
Rekomen
Gilss ini sabun muka bener bener bagus banget! Abis pake muka langsung licin, mulus dan glowing. Yang lagi nyari sabun muka wajib banget cobain. Buat harga cuma 90.000 ini uda mantul abis si. Sometinc emang mantap buat soal produk produknya. Ga nyesel beli!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
12 May 2021
Rekomen
udh pakai ini semingguan... pakai ini sbgai cleanser di sore hari krna pagi slalu pakai scarlet. Ini gentle bngt.... walau pas di gosok masih ada busanya banyak, tpi ak suka bngt tekstur dan aroma nya... seger bngt πŸ˜„ bkin muka brsih tpi gak ktarik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Usage: 1 week - 1 month JD.id
A
AlineCo
Combination, Medium, Neutral
11 May 2021
Rekomen
ihhhhhh ini kecintaan aku yang paling baruuuu. beneran seenak itu. tekstur gel dan sangat gentle tanpa ada sensasi ketarik setelah dibilas.calming dan lembut banget diwajah. aroma yang dominan tea tree which is itu kecintaanku banget. sukses menggeser sabun tea tree nya si b*dyshop dari rutinitasku hahahaha
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
Herrabella90
18 and Under
11 May 2021
Rekomen
Aku suka bgt sama Cleanser dari Somethinc karna mengandung ingredients yg bagus buat kulit wajah apa lg yg berjerawat. Centella asiatica, tea tree, calendula, peppermint dan migwort. aku udah pake cleanser ini 1minggu an so far bagusss bgttt sebaguss itu jerawat aku pada kempes dan menghilang dan tekstur cleanser nya tuh kek gell gituu dan busa nya ga terlalu banyak dan lembut bgt. yg paling aku suka bgt pas udh di bilas gak bikin kulit wajah ketarik gitu tapi bikin lembab inii sih recomended bgtt haruss wajib cobaainn!!!
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nataliaraema
Combination, Medium, Neutral
11 May 2021
Rekomen
kepingin coba sabun muka yg vegan, dari tumbuhan. dan ternyata secocok itu. Low p.h juga 5,5 jadi habis cuci muka ga ketarik/keset gitu. justru fresh ada hint glowing gituπŸ₯°. ada 2 macam size juga. 15ml&100ml. cocok buat bersihin kulit mukaβœ…
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
Cherylenefelicia
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
Akhirnya nemu facial cleanser yg cocok dan gentle bngt dan ga bikin muka jadi merah atopun kering dan ketarik…bener bener suka sma produk somethinc low PH gentle jelly cleanser ini jerawatku mendingan dan bikin kulit aku jadi lebih bersih
Usage: Less than 1 week Instagram
V
veymamesah
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
Wah Gile sihhh!!! Aku jatuh cinta bgt dr pemakaian pertama kali. Busanya mild bgt, nyegerin bgt, baru 3hari pakai jerawatku uda ilang. Gasampe 3hari bahkan cuma 2hari jerawat dah ilang😍😍 The best bgt! Somethinc emg sih product2nya bne2 worth to buy semua!!!
Usage: Less than 1 week Brand website
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
tekstur nya memang seperti jelly, pake dikit aja lgsg berbusa, tp busa nya ngga bikin kulit kering ketarik. warna nya bening, aroma nya ada hint tea tree nya tp aku kurang nyaman nih sm aroma nya, karna kecium bgt aroma sabunnya. tp untuk daya membersihkan nya menurut aku pribadi biasa aja. sebenarnya ngga nambah jerawat juga sih atau menyembuhkan, tp aku merasa agak kurang aja. mungkin karna aku pribadi kurang suka ya sama fw yang gel, bening gitu gitu. I prefer fw yang kek cream gitu dengan busa yang minim pastinya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 76 dari 87
Next