Low pH Gentle Jelly Cleanser

Low pH Gentle Jelly Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc
4.0 (863 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Low Ph Gentle Jelly Cleanser 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan berbentuk jelly yang diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle, tanpa SLS dan tanpa PEG. Teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit. Mengandung Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.Tersedia dalam ukuran:
15ml (Travel Size) = Rp 39.000100ml (Normal Size) = Rp 99.000350ml (Jumbo Size) = Rp 199.000

How to use:
Basuh wajah dengan air, lalu tuangkan cleanser sebesar kacang almond ke telapak tangan. Gosok perlahan & baurkan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar selama 2 menit. Bilas lalu keringkan, dan lanjutkan ke step berikutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan acne-prone

Ingredients:
Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Lauryl Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

L
liuliisia
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
Sukaa sama packaging unik dan tekturnyaa yg gentle berbentuk jelly tapi ajaib bisa bikin busa banyak dan lembut waktu di aplikasiin ke mukaa bisaa repeat prder lagi si nnti karna cocok di muka aku ga bikin muka jadii ketatik setelah pemakaian muka berasa bersih banget
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
11 May 2021
Rekomen
aku suka produk ini karena ada cooling effect nya di wajah ku. setelah membersihkan wajah, wajah tidak terasa ketarik dan kering tapi bukan berati wajah jadi lembab juga yaa kalo di kulitku jadinya berasa bersih gitu bukan yg bikin kering atau lembab
Usage: Less than 1 week Brand website
C
Chintyachristine23
25 - 29
11 May 2021
Rekomen
Omg! gak disangka ternyata sebagus itu dan cocok banget di kulit muka aku yang super kering jd lbh moist dan sensasi dinginnya bikin seger banget! Super recommended sih! Lgsg jadi daily cleanser aku loh.. ♥️♥️
Usage: Less than 1 week Instagram
B
bebi_abigail
Oily, Medium Light, Neutral
10 May 2021
aroma nya lebih enak dibanding face washnya cosrx . tapi aku lebih suka face wash nya cosrx karna kulit berasa gak kering dan ketarik . kurang suka sama sensasi dingin mint nya kalo kena jerawat yang lagi meradang kerasa kyk cenut cenut . tapi efek nya di tiap org bs beda2
Usage: Less than 1 week Shopee
M
miawmua
Combination, Medium, Neutral
10 May 2021
Rekomen
Ini sabun low ph pertama yg aku coba. Tekstur produknya seperti jelly, dan busanya lumayan banyak kalo di aduk2 di tangan. Wanginya khas tea tree. After pemakaian kulit aku bersiihh, ga ada rasa licin, dan kulit ketarik. Overall nyaman sama jelly cleanser ini
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
seisyelvira
Combination, Light, Neutral
10 May 2021
Rekomen
akhirnyaaa aku ketemu cleanser yg cocok bgt untuk kondisi kulitku, pH seimbang dgn pH kulit makanya gabikin kondisi kulit makin parah. bahan utamanya jugaa bagus banget, punya kandungan japanese mugwort, centella asiatica, tea tree, peppermint, calendula officinalis yg bagus banget untuk masalah kulit acne prone kayak aku💕✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anastasialver
Combination, Medium, Neutral
10 May 2021
Rekomen
first, aku beli ini karena penasaran.. dan lagi butuh juga cleanser gel yang cocok di kulit wajah aku. akhirnya aku beli. 1-7 hari aku coba pakai dan dari hari pertama aku pakai aja udah bikin aku jatuh cintaa🥰 ternyata aku cocok bgt pake cleanser gel nya bikin kulit aku gak gampang kering dan bikin kulit wajah aku jadi tampak glowing✨ wajib coba ya gais!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
09 May 2021
beli ini karena mau ganti sabun cuci muka yang sekarang,entah kenapa sabun cuci muka sekarang bikin kulit terasa ketarik. ini pas di buka, menurut aku dia ada bau mint gitu tapi gak menganggu. pas dituang, asli dia kayak jeli, gak perlu kasih air langsung digosok jadi berbusa tapi busanya gak banyak. untuk cara pakainya, baca aja petunjuk di belakangnya. pas di bilas, bikin aku tercengang. dia bikin muka bersih tapi bikin kulit lembab juga. produk ini sukses mencuri hatiku. bakalan beli lagi kalau habis. untuk harga masih affordable sih, untuk ukuran 100ml bisa dipake lebih dari 4 bulan. sayangnya di aku dia bikin kulit ketarik dan terlalu berminyak di pemakaian tube kedua.
Usage: Less than 1 week Lazada
A
Aintyours
Oily Skin, Medium, Neutral
09 May 2021
Rekomen
Yasss sabun muka kecintaan aku sekarang sekarang ini! texturenya gel dan melembabkan bangeeet! super endul,bahan nya juga bagus bagus banget buat kulit acne prone skin,ada mugwort nya yang bagus buat inflamasi jerawat. texture dari sabun mukanya gel,dan ga perlu banyak banyak dipakein. oh iya dia bukan tipe yang banyak busa,tapi enaaak banget dipake! dan ga bikin pengin buru buru pake hydrating toner karena lembapin banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
teresate
19 - 24
09 May 2021
Rekomen
kaget banget pake somethinc low ph gentle jelly cleanser iniii, cucok poll sama muka kulit ku, dgn tekstur jellynya padat dan lembut bkin muka super glowing dan lembut kenyal. I recommend u guys masukin ke kulkas jadi pas di pakai dingin dingin seger
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 77 dari 87
Next