Low pH Gentle Jelly Cleanser

Low pH Gentle Jelly Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc
4.0 (863 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Low Ph Gentle Jelly Cleanser 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan berbentuk jelly yang diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle, tanpa SLS dan tanpa PEG. Teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit. Mengandung Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.Tersedia dalam ukuran:
15ml (Travel Size) = Rp 39.000100ml (Normal Size) = Rp 99.000350ml (Jumbo Size) = Rp 199.000

How to use:
Basuh wajah dengan air, lalu tuangkan cleanser sebesar kacang almond ke telapak tangan. Gosok perlahan & baurkan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar selama 2 menit. Bilas lalu keringkan, dan lanjutkan ke step berikutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan acne-prone

Ingredients:
Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Lauryl Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

O
Orithkhazu
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Sebenernya pas pertama kali product ini dateng tuh excited banget karena ratingnya yg bagus dan packaging yg lucu. Setelah beberapa hati pemakaian, aku ngerasa kaya ada brutusan di beberapa tempat gitu dan akhirnya aku stop trus balik ke foam cleanser aku sebelumnya. Dr segi bau, ini tuh mirip sama foam cleanser dr the body shop yg greentea gitu kaya ada mint2nya.
Usage: Less than 1 week Shopee
G
ginalutf
Dry Skin, Medium, Warm
22 May 2021
Rekomen
Pakenya selang seling sama avoskin nature sublime facial cleanser yg udh jd kecintaan aku bgt. Produk ini sempet ga cocok di aku krn awal pake langsung muncul jerawat batu gede krn wkt itu muka aku lg superduper kering, trs bau tea tree nya nyengat rada ganggu. Abis itu aku coba pake lagi disaat kondisi muka aku lg better (ga kering2 bgt) ini bikin efek muka jd bersih bgt sih tapi ga yg ketarik gitu. Biasanya ku pake setelah seharian pake full makeup, mantulity buat bagian dari step Double cleansing
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Vanesssaaliem
Oily, Medium Light, Neutral
21 May 2021
Rekomen
Baru pertama kali Review Skincare disini hehe, selebihnya aku hanya baca2 doang wkwkw, tapi alasan aku mau review produk ini karena aku jatuh cinta banget sama Cleanser dari Somethinc ini 😭😭♥️ bener2 bagus bangettt, awalnya aku pakai fw dari Nata*ha terus aku pernah ganti pake Cleanser dri Cetaph*l dan bener2 ga cocok malah buat wajah aku BO dan akhirnya balik lagi ke Natas*a untuk perbaiki kulit yg BO sebelumnya, dan aku juga cari2 Cleanser di Sosmed daaaann akhirnya aku nemenukan si Somethinc Cleasner ini aku baca2 Ingredients nya Bagus2 semua dan tanpa babibu langsung belilah yang ukuran 100ml ternyataa pas di pake cocokkk😭♥️ muka aku samsek ga kenapa2 selama 2 minggu, malah kelihatan lebih bersih dan halus setelah pemakaian cleanser ini!! Repurchase??? yassshh!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
S
shiersutanto
Combination, Medium Light, Neutral
19 May 2021
Rekomen
suka bangett sama cleanser satu ini!😍 enak banget baunyaa seger gitu, pas diaplikasiin ke wajah busanya banyak bangett, bener-bener ngangkat kotoran di wajah aku, wajah aku jadi lebi bersih dan halus💗💗 packaging nya imut bangett warna nya juga lucuu
Usage: Less than 1 week Instagram
H
herariznas
Normal, Medium, Neutral
19 May 2021
Rekomen
Awal mula coba beli yang ukuran travel size. Mau nyobain dulu dan setelah dipakai kurang lebih dua minggu ternyata cocok. Busa sedikit, tapi bikin wajah bersih dan kenyal. Setelah cocok, akhirnya beli yang ukuran full size.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizkinurcolyfah
Dry Skin, Medium, Neutral
19 May 2021
Rekomen
My Review Tipe wajah aku yang kombinasi dan sensitif membuat aku harus berhati-hati dalam memilih skincare. Saat tau @someyhinc mengeluarkan produk cleanser terbaru yaitu Low pH Gentle Jelly dengan size 15ml dan 100ml maka aku sangat antusias untuk mencoba, tentunya sebelum aku mencoba aku cek dulu komposisi dan ternyata bahannya sangat gentle tanpa SLS dan tanpa PEG. Cleanser somethinc ini berbentuk jelly dengan aroma tea tree yang khas sekali. aku menggunakan produk ini sehari 2-3 kali, sesuai kebutuhan aku. Saat pemakaian juga gampang banget seperti kita melakukan facial wash seperti biasa. Sejatuh cinta ini dengan produk @somethinc karena setelah pemakaian kulit wajah aku tidak terasa tertarik sama sekali, wajah semakin kenyal dan cerah. Cleanser ini tidak membuat break out wajah aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kartikachandrra
Combination, Medium, Neutral
18 May 2021
Rekomen
OMG Aku kaget banget kulitku sekarang kelihatan ada hint2 glownya & bener2 ga kering ketarik! Semenjak pakai SOMETHINC LOW PH GENTLE JELLY CLEANSER ini karna memiliki manfaat dan kandungan dari : ✨VEGAN semua bahan2nya dari tumbuhan, ✨pH rendah( ph 5,5) sehingga mantel barrier kulit kita gak rusak & lapisan kulit gak ke- strip/terkelupas tertarik terus, ✨Membersihkan kotoran & sebum yang menumpuk setelah beraktifitas seharian, ✨Membunuh jamur & bakteri, sehingga dapat mengatasi jerawat dan breakout, ✨Setelah cuci muka kulit tidak kering dan kulit tidak tertarik, Bener2 bikin mukaku nenangin & seger banget, dan cleanser ini akan disukai sama semua jenis kulit sih!🥺💙✨
Usage: Less than 1 week Instagram
A
ansrmd
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Dari segi packagingnya bagus juga, aman buat dibawa kemana-mana dan ga terlalu makan tempat. Teskturnya jelly banget ya, tapi buat dibaurin setelah kena air ya gampang aja, busanya gak terlalu banyak dan dibilasnya juga mudah. Ada sedikit aroma, gak ganggu sih cuma masih menebak ini aroma apa gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisaasondakh
Combination, Medium Light, Cool
17 May 2021
Rekomen
Suka banget banget sama cleanser ini krn aftermath nya ga bikin muka ketarik dan berasa bersih aja. soft bgt juga, baunya gak menganggu. kalo disuruh compare antara gel cleanser Somethinc dengan Cosr* kayanya gw prefer ini sih krn si Cosr* somehow masi agak bikin muka kering aja menurut gw haha
Usage: 1 week - 1 month Watson
P
Putriiwaluyo
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2021
Rekomen
gak suka gonta ganti gentle wash sebenernya, tp karna penasaran sama racun racun yg blg produk somethinc bagus bgt , finally aku memutuskan untuk order salah satu produknya. First impression gemes sm Warna packaging nya apalagi kalo uda di tempelin sticker. Terus ps uda di apilikasikan , ohh my god !!!! Sukak bgt sama tekstur dan wangi teatree nya !!😍♥️
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 75 dari 87
Next