Low pH Gentle Jelly Cleanser

Low pH Gentle Jelly Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc
4.0 (863 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Low Ph Gentle Jelly Cleanser 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan berbentuk jelly yang diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle, tanpa SLS dan tanpa PEG. Teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit. Mengandung Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.Tersedia dalam ukuran:
15ml (Travel Size) = Rp 39.000100ml (Normal Size) = Rp 99.000350ml (Jumbo Size) = Rp 199.000

How to use:
Basuh wajah dengan air, lalu tuangkan cleanser sebesar kacang almond ke telapak tangan. Gosok perlahan & baurkan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar selama 2 menit. Bilas lalu keringkan, dan lanjutkan ke step berikutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan acne-prone

Ingredients:
Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Lauryl Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Udah hampir sebulan pake FW nya, ga siang malam sih hanya pagi aja krn malam lbh suka yg ada kandungan eksfoliatornya. Busanya sedikit lebih banyak dibanding Cosrx good morning gentle cleanser, tapi hasil setelah pemakaian terasa lembab dan saat pemakaian tdk ada rasa perih d wajah, kalo kena mata jg ga perih, klo untuk pemakaian malam tanpa double cleansing kadang masih ada sisa make up di kapas saat pake toner, jd menurutku kurang bisa ngangkat make up, tp klo hanya pake sun screen lumayan bersih asal makenya agak banyakan, ga ada rasa ketarik setelah cuci muka. cocok banget klo di pake pagi hari, aromanya mood booster banget. Isinya 100 ml dgn harga 99k sangat affordable.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
natalienovita
Normal, Medium Light, Neutral
26 May 2021
Rekomen
beneran ini sebagus itu, aku udh pake selama 2 mingguan dan hasilnya enak banget, kulit aku terasa lembut banget.. sabun cuci muka ini bener" punya tekstur yang creamy, dan pas di pake ke wajah, wajah kita gak ketarik sama sekali dan bener" senyaman itu ❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Shenn12
Dry, Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Good basic face wash utk pemula skin care n org kulit kering. Not a miracle for any skin concerns kyk acne atau dullness. Agak mahal dibanding cos.x (per gramnya) tapi product similar banget. Bau nya ini lebih fruity dikit. Lebih keset juga dibilas tapi gak sampe kering atau tight feeling. Lather/busa nya juga mirip, berbusa dikit tapi cukup buat ada sensasi bersih. Aku prefer cos.x krn cheaper n less keset, tapi from now on aku beli yg somethinc aja to support local businesses.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
pistacio
Dry, Medium Dark, Neutral
25 May 2021
Rekomen
SUMPAHHH INI BAGUS BANGET ASLI GA BIKIN KERING WANGINYA ENAK BANGETTT FIX BAKAL BELI LAGI SIH CUMAN SAYANG KECIL BANGET UKURANNYA🥲🥲🥲🥲aku yg suka pake boros baru 2 minggu udh habis dong wkwk tp gpp soalnya baguss bingitss❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🥲
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ajenggcntika
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 May 2021
Rekomen
Sabun mukanya yang cocok dikulit aku yang cenderung sensitif, cleanser ini tidak terasa perih. menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik & merusak barrier kulit.teksturnya seperti jelly yang diformulasikan dengan bahan yang gentle, tidak mengandung SLS & PEG.Recomend buat yg punya kulit sensitif👌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
potatoooeee
19 - 24
25 May 2021
Rekomen
Kepengen cobain karna claim gentle dan bahannya menarik + pas bgt abis muncul jerawat hormon dan lumayan beruntusan. Hampir seminggu pake, tekstur kulit mulai mendingan. Cleansernya tuh ada efek mencerahkan habis dipake dan nyaman bgt di kulit. udah gonta ganti cleanser tp gaada yg cocok, semoga cocok sama yg ini sampe kedepannya
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
N
nandaratuu
Oily Skin, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
so far so good , bikin muka gak kering setelah pemakaian , melembabkan juga , jerawat jadi gak meradang , skin barrier muka aku juga jadi nyaa calming , bener bener secinta itu sama somethinc dari dulu. ukuran yang nya juga besar jadi pemakaian bisa lebih dari sebulan. luvvv
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
K
Keziagraciella
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
SUPER SUKA BANGET GENTLE JELLY CLEANSER NYA SOMETHINC IS DA BEST! dari packaging nya aja uda lucu banget and superduper suka sama kandungan2 di dalem nya , cocok banget sm kulitku karena acne skin and sensitive. Very recommended and bakal purchase terus✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
Gladys999
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
Karena viral jadi nyobain deh.. and surprisingly cocok di kulitku, dia tuh ga bikin kulit jd kering n ketarik,justru bikin glowing!daya membersihkannya juga bagus+ di kulit ku yg cukup sensitif, dia ga nambah jerawat baru.Good!
Usage: Less than 1 week Shopee
C
citaernanda
Combination, Medium Light, Warm
23 May 2021
Rekomen
Nyoba kemasan kecilnya pas mudik 2 minggu kemarin, karena males bawa cleanser di rumah yg gede banget. From my experience ini mirip banget sama cleanser low ph dari K-brand yg terkenal itu. Mirip banget but much less drying, which is a good thing. Cukup membersihkan cuma kalau kalian kebiasa bersihin dibantu cleansing device, this cleanser won't create a foamy barrier jadi agak keset gimana gitu mending pake tangan aja 😂 Overall it's good, maybe I'll even repurchase the full size.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 74 dari 87
Next