A
anisamrini
Normal, Medium, Neutral
Produk kedua yang aku coba dari Give Away Try and Reviewnya Female Daily. Sekali lagi, terimakasih π Udah seminggu pake ini dan aku cocok pake produk ini. Produknya gak ada wanginya sama sekali, trus pas dipake masih ada busanya tapi gak banyak. Oiya saran aku, kalau cuci muka pake produk ini ambilnya sedikit aja, karena udah cukup banget. Abis cuci muka, mukanya gak berasa ketarik gitu, jadi gak bikin muka kering. Buat yang kulitnya sensitif mungkin bisa banget nyobain produk ini karena claimnya buat kulit sensitive.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
J
justinetirza
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku ini fw yg murah bgt harganya, karena isinya banyakk dan pake sedikit aja udh mantul! Teksturnya agak cair gitu jadi pas mau tuang harus hati2. Gk begitu banyak busa dan tidak bikin kulit jadi keset. Ringan bgt dimuka dan buat kulit kombinasi ini udh oke bgt ngebersihin minyak apalagi di T zone.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
apriliagrin
Oily, Medium Dark, Cool
Dengan harga yang terjangkau dan kandungan bahannya lebih aman daripada harga yang serupa, facial wash ini OK punya. Kalau lebih bersih mengangkat kotoran, tentunya jika dibandingkan dengan harga yang serupa ya ini jauhhhh lebih OK. Untuk kulit sensitif, pakainya secukupnya aja. Jangan terlalu banyak.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Rara_181091
Combination, Medium Light, Neutral
overall produk ini bagus, cetap*l*e versi murah lah, krn rasanya hampir sama pas dipake. cuma entah knp dibagian kulit sensitifku jadi kering dan mengelupas. mudah2an ini efek sementara aja. masih tetep mau dicoba sampe abis 1 tube.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
F
felixianath
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku tertarik pakai facial wash ini waktu kondisi kulit wajah aku lagi kacau. Terus tertarik sama klaimnya yang tanpa sabun dan di khususkan untuk kulit sensitif, belum lagi isinya banyak dan harganya ramah. Menarik kan ya? Banget. Teksturnya gel dan no fragance, dan menurut aku walaupun tanpa sls tapi busanya banyak banget padahal cuma pakai sebiji jagung. Setelah di bilas ada kesan licinnya gitu dan menurut aku dia nahan minyak di wajah aku. Tapi minusnya dia kurang membersihkan di banding facial wash tipe gel brand sebelah. Mungkin kalo cuma buat morning cleanser boleh lah ya di coba.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
W
Wahyurisma
Oily, Medium, Neutral
Akhirnya aku ketemu facial wash yang cocok buat kulit wajah aku yang acne prone, oily, dan sensitive. Gak ada baunya, gak ada sensasi ketarik setelah pakainya, malah justru ngerasa lembab lembut gitu wajah setelah pakai ini. Busanya juga sedikit banget, bahkan setelah diusap ke wajah busanya jadi hilang sendiri. Gak ada reaksi negatif setelah pakai ini. Bakal repurchase kalau udah habis.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
trisnayu
Oily, Medium Light, Neutral
Pas aku oakai produk ini rasanya muka seger tapi tenang aja nggak afa efek ketariknya kok malahan berasa lembab. Produk ini nggak ada baunya cuman harus pelan-pelan ngeluarin produknya karena kalau kebanyakan jadi agak lama dibilasnya. Pakai produknya dikit aja dan itu udah cukup buat semuka, kalau pakainya dikit gini pasti bakal awet produknya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Attiqahnn
Combination, Medium Light, Warm
aku pake ini baru seminggu dan hasilnya bagus banget. tipe kulit ku ini combinasi mudah komedoan dan sulit nyari fw yang cocok. selama pake fw dari simple komedo ku berkurang, setakjub ini dong aku gak nyangka hasilnya sebagus ini padahal pas aku cuci muka ngerasanya kaya engga bersih gitu. tapi aku sangat puas sama hasilnya. repurchase? ofc
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
feliciagabriella
Combination, Medium, Neutral
suka bangett!! dia bener bener definisi dari fw yang bikin lembab abis pake. Dia gentle banget dikulit dan yang bikin aku amaze ama produk ini dia hilangin bruntuss dan kalemin redness tapi kalo ada jerawat yang mateng gitu aga lama ilangnyaa but aku suka syekali. Good job simpleπ
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
S
sitisssiti
Combination, Medium, Warm
Uwaw. ini produk face wash ter oke sepanjang sejarah perskincare-an ku. Teksturnya gel bening tanpa warna dan aroma. pas dipake ngga terlalu berbusa tapi kerasa banget bersihnya pas abis pake. Sama sekali ngga bikin kering, cocok buat yang kulitnya sensitif, cuma karena aku kurang suka yang licin jadinya agak keganggu aja sama after taste nya. Untungnya ngga bertahan lama, abis itu jadi lembab banget muka aing. Recommended
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review