Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

H
hediantideliana
Oily, Medium Light, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
thank you so much fd udh bikin aku bs cobain produk inii!! superr excellent 🀩 this cleanser only consist of 10 ingredients which is good, bcs i believe that less is more. dia ada panthenol nya! dan the other 9 ingredients are non-sensitizing. dipake dikit aja sebesar 2 biji jagung udh bisa buat nyuci semuka dan yg paling penting ga bikin muka kenceng dan ketarik. LOVEE, definitely will repurchase
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
Haaniians
Normal Skin, Dark, Warm
14 Feb 2020
Rekomen
thank you female daily for give me a chance ❣ kebetulan banget pas dapet ini, kulitku lagi super kering karena seminggu ga skincare an 😭😭😭 facial foam ini berbentuk gel dan berwarna bening. pas dipake lembut banget, gak berbusa dan gak bikin kering atau rasa ketarik gith setelah dipakai. ada sedikit wangi natural gitu. bener bener melembabkan, 2 hari pakai ini aja kulitku kembali lembab ga kering.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nadrageris
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
thankyou FD for giving me a chance! menurutku ini facewash yg bagus untuk kulit sensitif atau disaat kulit lg bermasalah karena fw ini bener2 gentle bgt dipakainya! tekstur fw ini gel, warnanya bening dan hampir gaada wanginya sih..dia juga busanya sedikit jd setelah pakai kulit gak jadi kering ttp lembab! cuma aku lebih suka kalo ini jd morning fw soalnya aku lebih suka fw yg ada bahan aktifnya untuk night skincare setelah terpapar panas dan polusi biar lebih bersih aja..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
thank you FD, udah dari lama pengen banget beli eh kesampean dapet dr FD. teksturnya gel bening, wanginya hampir gak ada, awalnya aku pikir bakalan bikin kering karena bentuknya gel. dan ternyata enggak sama sekali. daya bersihnya juga baik, di bilasnya cepet. tapi belum masuk kategori fw kecintaan.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
Aisrafida
Dry, Medium Light, Warm
14 Feb 2020
Rekomen
bakal jadi fw terfav,gentle bgtt formulanya,busanya dikit,non alkohol juga,dan g berbau,yg aku suka dia g bikin kering muka after cumuk,moist bgttt g ngerti lagi,fw ini ngingetin aku sama cetaphil gentle cleanser
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
syahruni
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
Setelah menggunakan micellar water aku lanjutkan menggunakan facial wash..simple facial wash ini dari segi packaging seperti facial wash pada umunya yang berbentuk tube dengan tutup flip top dan lubang packaging terasa pas untuk mengeluarkan produk terlebih lubang tersebut tidak rata sehingga mencegah produk meluber ke sekitar..packaging keseluruhan berwarna hijau yang segar untuk dipandang (fans hijau garis keras)..terdapat petunjuk pemakaian dan PAO...teksturnya gel,bening dan hampir tidak berbau (baunya samar)... Produk ini juga mengklaim 100% soap free..awalnya sempat ragu,apakah tanpa busa akan terasa bersih..dan setelah mencobanya ternyata tanpa busa berlebih tetap nyaman untuk digunakan,tidak perih dimata,serta tidak membuat kumit terasa kencang seperti tertarik (kering) dan tidak membuat kesat Hal ini juga membuktikan bahwa produk ini memang layak dicoba untuk semua jenis kulit terlebih kulit kombinasi dan sensitif.. #femaledailyxsimple #femaledailyreview #simpleskincare #honestreview
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
de_syah
Normal, Medium Light, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
Dari dulu pengen coba simple face wash ini, tapi stock face wash masih banyak, dan gak nyangka dikasih kesempatan juga akhirnya untuk coba satu rangkaian simple nya. Teksturnya gel bening gak ada warnanya gitu, no fragrance no alcohol sama seperti rangkaian simple lainnya, dari dulu selalu suka sama face wash dengan tekstur gel karena gak buat kulit kering, produk simple ini aman banget untuk kulit sensitive, walaupun gak ada fragrance nya tapi ada bau alami dari ingredients nya yang aku kurang suka, entah kenapa bau nya ngingetin dengan bau telur asin, maafkan penciumanku yang buruk heheh. Keunggulannya mengandung Pro-Vitamin B, Vitamin E, dan 0% Soap, yang dirasain setelah cuci muka itu berasa lebih fresh dan kulit tetap lembab gak kering ketarik gitu, owh ya kalau pakai rutin juga ini lumayan mencerahkan kulit setidaknya gak buat kulit kelihatan kusam, intinya suka banget sama simple face wash ini. Tapi mungkin gak ada produk yang sempurna banget ya, produk simple juga yang kurang disuka itu lebih susah bilasnya dibanding cetaphil yang biasa kupakai, tapi hasil akhirnya lebih lembab dikulit untuk face wash simple, owh ya selain itu simple face wash ini ukurannya cuma satu ya 150ml harganya sekitar 50k, belum ada ukuran kecilnya, saran untuk pihak simple heheh tolong sediain ukuran face wash simple yang ukuran kecilnya supaya lebih mudah dibawa bepergian. Repurchase, yes pasti banget ini bakal jadi face wash sehari hari
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Andinis.w
Combination, Dark, Warm
13 Feb 2020
Rekomen
Terimakasih banget FemaleDaily for choosing me to try and review this product ❀️ semua produk simple wanginya natural banget, malahan hampir ga ada. Aku bingung sama facial wash ini. Dia ga bikin breakout, tapi ga bantu meredakan jerawat di aku. Teksturenya gel, banyak busanya. After wash nya agak lengket dan ternyata narik wajah aku. Terus kembaranku ikut coba juga, dia suka banget sama facial wash ini, katanya lembab di wajah dia. Jadi aku kasih produk nya ke dia..sayang kalau dikasih ke orang lain 🀣
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
iraninorma
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
terimakasih banget sama pencipta fw ini😭 enak banget di pake nya, selama aku pake ini muka aku ga jadi kering kayak biasa aku pakai fw lain. malah dia melembabkan tapi ga too much. gentle banget ga bikin muka ketarik, gaada wanginya, muka aku juga jadi lembut, cuma packaging nya aja yg aku kurang suka. repurchase?yesπŸ’•
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
Yuhuu facial wash Simple yang bakal jadi favorit aku banget nih, thankyou femaledaily dikasih kesempatan buat cobain rangkaian produk simple salah satunya facial wash ini, dari segi packaging pakai tube plastik transparan gitu yang bisa memperlihatkan isi seberapa produknya, tutup flip yang mudah digunakan, ukurannya besar isinya 150ml, warna kemasan seger hijau gitu, dan informasi ingredients dan sebagainya lengkap di kemasan produknya, minusnya mungkin harus dibuat/ada ukuran lebih kecil biar lebih travel friendly gitu. Tekstur gel bening dan agak cair, mudah dibilasnya, after wash wajah jadi berasa licin, bersih dan lembab. Aku suka banget karena gak meninggalkan rasa keset ketarik dan kering gitu. Formula yang digunakan bagus, no alcohol, no fragnance, no parabens dll. Cocok untuk sensitive skin dan di wajah aku ga menimbulkan breakout.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 100 dari 139
Next