A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
Facial wash nya lumayan bagus, bikin muka terlihat seger, gabikin keset, berasa bersih bangettt kalau abis pake ini, harganya juga ga terlalu mahal, dan ga overclaim gitu sesuai nama brandnya yaa hehehe. Pokoknya suka deh sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nasychrn
Combination, Medium Light, Neutral
Mukaku termasuk paling rewel masalah facewash jadi jarang banget nemuin facewash yang cocok dan pas makai ini untungnya cocok cocok aja. Teksturnya gel bening gaada aroma apapun juga busanya ga sebanyak facewash kebanyakan. Ini gabikin muka jadi kering dan ketarik.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
X
xlarassati
Dry, Medium, Neutral
Jadi sebelumnya aku udah pernah pake varian Moisturizing Facila Wash dan itu enak banget, moisturizing banget. Pas dapet varian ini sempet underestimate karena kulitku kering dan kayanya Refreshint Facial Wash ini buat oily skin, tapi ternyata bener-bener refreshing dan engga bikin kaku kaya kebanyakan facial wash buat kulit berminyak. Kurang melembabkan sih tp so far ini bikin kulitnya jadi ga terlalu kering. Kalo harus milih mending varian Moisturizing sih.. Tapi ini juga suka karena ada efek menyegarkannya. Dan ini cocok buat kulit sensitif, ga ada baunya, gentle, dan ga ada breakout. Untuk kulit super kering ini kurang rekomen tapi buat yang normal to oily ini pasti jadi produk kecintaan.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
irnhapsari
Combination, Medium, Warm
Thank you, Female Daily! Produk Simple yang pertama kali aku cobain dan juga produk face wash yang pertama kali aku cobain selain face wash dari dokter. Pas di apply ke muka, enak banget. Tekstur gelnya yang licin dan busanya yang ga terlalu over, bikin muka berasa langsung auto bersih bening seperti tanpa kaca!😜 Trus dengan ukurannya yang super gede ini, bisa lah tahan cukup lama, asal pakai produknya ga over juga.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Syarifah_Rosidah
Combination, Medium Light, Neutral
Gile ini fw isinya banyak bgt, tiap kali make dikit aja dn itu cukup buat satu muka. Mungkin fw ini untuk 2/3 bln kali ya😆 Teksturnya gel bening tp agak cair dr fw2 brand lain. Tekstur nya licin pas diusap ke muka, busa nya gak banyak. Yg aku kurg suka itu adlh pas dibilas itu msh licin. Gak keset, gak bikin ketarik, okelah. Gak ada aroma2 aneh. Kulit muka ku jd lembut dan lembab, seneng bgt gak bikin kering kulit ku😍
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
S
sherlyoktaviaa
Oily, Medium Light, Neutral
Thx FD x Simple sudah diberi kesempatan untuk mencoba produk ini.. Fash wash ini packagingnya seperti pada umumnya, bentuknya tube warna hijau, dan cukup besar menurutku karna ukuran 150 ml juga sih.. Teksturnya bening, agak cair, berasa mirip aloe vera Waktu di apply, ga ada baunya, busanya gak banyak, berasa licin di muka Setelah di bilas muka terasa kenyal, lebih sehat, halus dan yang terpenting facewash ini gak membuat mukaku kering dan berasa ketarik, malahan jadi lebih segar
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
R
Rosidabutar
Combination, Medium Light, Neutral
Oke jadi produk ini tuh aku emang pengen coba dari lama tapi baru kesampaian sekarang setelah di kasi sama female daily. Dia itu seperti produk simple lainnya yang free bahan-bahan yang gabagus buat kulit. Teksturnya dia tuh gel bening yang sangat licin sampe" kalo tangan lagi basah bakal susah ngebagiinnya. Pas di pakein ke muka gila licin parahhh dan enak kerasa bersih dan lembab. tapi sayangnya aku ga cocok sama produk ini, dalam beberapa hari muka aku jadi timbul jerawat di jidat banyak bangett. Sad banget si soalnya aku cocok banget sama tonernya hiks:(
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
rifasals
Normal, Medium, Warm
si facial wash ini duet maut si micellar waternya, literally ga bikin kering sama sekali, ada busa nya sih cuma sedikit banget. dan menurut aku, ini juga awet banget soalnya di pake dikit aja udah bisa satu muka wkwk, dan alhamdulillah nya ini gabikin kenapa napa dimuka aku hehe
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
O
omiomi
Normal Skin, Medium, Neutral
Thank You FD X Simple for this one. Yang ini favoritku banget .. why ?? Pertama teksturnya itu gel so pasti less soap dan gentle banget diaplikasikan ke muka , yang kedua no uncondition smell it means memang ditujukan buat kulit sensitif. terakhir isinya banyak deh , kayaknya cukup buat dua sampai 3 bulan.. Yang aku suka sih dia itu bebas dari bahan yang nggak safe buat kulit terus habis dipakai kulit tetap lembab dan nggak ketarik.. sukaa
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
faifta5005
Oily, Medium, Warm
Jadi, ini FW beneran ga ada busanya samsek... Teksturnya gel warna bening... Awalnya agak ragu pas make, karena licin banget waktu di apply ke muka.... But, hasilnya oke banget sih, bisa ngangkat kotoran di muka dengan bagus banget... Gak bikin muka ketarik dan kering... Kulit tetep lembap... Sejauh ini aq pake gak nimbulin jerawat atau masalah lain, krn muka aq agak sensi sama FW klo gak cocok... Thank you FDxSIMPLE !!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review