Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jan 2020
Rekomen
Ini aku jadiin morning cleanser karena bisa bersihin sisa minyak/skincare aku. Tapi kalau untuk 2nd cleanser no way! Daya bersihnya kurang. Produk dengan konsistensi gel ini safe for sensitive skin because it’s gentle and has no foam. Also, no paraben and fragrance. Sayangnya, pas dibersihin pake air berasa licin. Untuk harganya masih affordable dan tersedia di berbagi drugstore!
Usage: 3 months - 6 months Watson
I
Indirapurba
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2020
Rekomen
Tertarik karena claimnya bukan facial wash yang keras di muka. I love the texture! gel gitu, tapi ada busanya. surprisingly meskipun busanya cukup banyak, setelahnya muka ga kayak ketarik. after 2 weeks, bruntusan mendingan dan ga bikin breakout juga. would repurchase!
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
ayufebriani
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jan 2020
Rekomen
Ga ada wangi nya, mirip sama cetaphil tp versi ada busanya dikit lebih banyak, abis pakai ini wajah ga keset kering kyk ketarik gitu, bikin lembab dan halus bgt rasanya, dan ga bikin jerawatan tentunya👌 sukakkkk rekomen bgt utk kulit oily dan acne
Usage: 1 week - 1 month Watson
R
rizkieyk
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2020
Rekomen
aku coba ini karena lagi ngineo di tempat temen dan lupa ga bawa facial wash, sempet penasaran juga si sebenernya karena katanya dia bagus, dan pas dicoba enak si emang tapi mungkin karena aku kebiasaan pake facial wash yang lebih melembapkan jadi kaya agak kering aja gitu sehabis cuci muka.
Usage: Less than 1 week Guardian
M
marlyshabina
Combination, Medium, Warm
23 Jan 2020
Rekomen
udh penasaran dr lama emg product simple ini, krn dl blum msk di indo:( trs pas msk di indo, lgsg aku cobain and it turns out enak bgt! ga bikin muka ketarik dan halus jg! ga terlalu berbusa&spt klaim nya itu cocok utk muka sensitive kyk aku! heheh. dan menurut aku, ini bisa sebagai pengganti face wash yg lain bagi kulit sensitive krn harga nya jg affordable bgt! dan ga perlu tuangin sabunnya banyak2 dan bs bertahan hingga 1-2 bulan tergantung sebanyak apa pemakaiannya:)
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
amelialia
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jan 2020
Rekomen
beli face wash simple karena teracuni review orang-orang di twitter katanya bagus banget dan emang gak mengecewakan pas dipake ke muka lembut terus gak ada baunya tekstur gel kayak aloe vera yang bagusnya lagi gak bikin kulit ketarik setelah digunakan
Usage: 1 week - 1 month Guardian
B
benmanis
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2020
Rekomen
2nd cleanser yg murah meriah tp gak murahan.. buat muka aku yg cenderung kering pake ini tuh rasanya muka bersih banget tp gak ada perasaan ketariknya.. ingredientsnya juga oke buat kulit sensitif.. sepertinya bakalan repurchase kalo ini habis..
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
firdaulyafd
Combination, Medium, Warm
20 Jan 2020
Rekomen
Salah satu fash wash yg aku beli kalo kulitku lagi gradakan dan sesi, dia gentle bgt dan aman. Nggak ada baunya, nggak ada baunya, busanya juga dikit, walaupun nggak ada buda tp tetep ngerasa muka bersih dan seger
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
friskiatifani
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Jan 2020
Rekomen
WOW! Akhirnya aku nemuin juga face wash gentle yang cocok buat mukaku. Dia teksturnya gel bening, ga ada baunya sama sekali, busanya dikit, ga bikin kulit muka ketarik sama sekali & yang terpenting dia cocok juga buat kulit sensitive! Worth to try girls👍👍
Usage: 6 months - 1 year Guardian
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
18 Jan 2020
Rekomen
aku suka produk ini karena sls free. dia aman banget buat kulit sensitif dan ibu menyusui sepertiku. kandungan ingridientsnya aman menurutku. dan di wajah pas dipakai nggak over buble. sehabis dibilas juga ga bikin ketarik wajahnya
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Prev
Laman 122 dari 139
Next