D
danella25
Combination, Medium, Warm
thanks fd buat giveaway nya, sesuai klaim nya facial wash simple ini ya emang se simple itu, teksturnya gel jadi ga banyak busanya tapi tetep terasa sangat membersihkan wajah dan gaada rasa ketarik sehabis cuci muka juga malah lebih kerasa lembab. luvv banget affordable pula walau ga wangi ya namanya juga no fragrance jadi agak gaenak gitu wangi nya tapi gapapa menurutku ini face wash yg ga neko2 tapi ngefek banget bahkan buat yg punya kulit sensitif sekalipun wajib coba.
Usage: Less than 1 week
R
ranisitinurul
Combination, Medium Dark, Neutral
beli ini waktu ada promo buy 1 get 1 :) busanya dikit, pas diaplikasikan dan dibilas rasanya licin, tapi setelah muka kering jadi terasa lembut, sebenernya banyak sih cuma aku pakenya bertiga jadi sekarang udah masuk tube ke dua
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
dindaaprillia
Oily, Medium, Warm
setelah menjelajah banyak fw cm ini yg paling nampol dikulitku, ga ngebuat jiriwit dateng finish nya pas dibasuh licin licin gmn gituu, ckp murah buat ukuran 150ml, btw tau si simple ini dri glownecessities, smg kedepanya selalu cocok biar bsa repurchase terus:)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
riznatasya
Dry, Medium, Neutral
have been wanting to try Simple due to its major hype and finally got my hands on this! awalnya agak skeptic karena their claim sounds too good to be true (0% perfume, 0% color, 0% chemicals) tapi apparently they’re not lying at all! pas dipake bener2 berasa light & gaada wangi2 kimia yang aneh & mengganggu ketika cuci muka. terus ga bikin muka keset!!!! luv Simple Skincare!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
astanab
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pake ini udah hampir 4 bulan,dan sesuka itu karena produknya mirip sm krave hemp matcha tp versi dupenya klo ini hehe. teksturnya gel bening dan minim busa tp bersih dan bikin seger kulit udh gitu finishnya kulit ttp lembab😍 udah mau habis dan akan repurchase dong hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anisafarah
Dry, Medium Light, Warm
suka banget banget banget sm produk ini sudah habiss satu tempat dan bakal beli lagii😂 sesuka itu karna muka ku yg sangat sensitif sering alergi pake ini jd lebih tenang kulit ku dan ngga memperparah alergi ku sewaktu kambuh. tekstur nya gentle jd ngga terlalu banyak busa dan ngga terlalu ada aroma nya tp i luv it
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sparklingwhite
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali coba FW ini karna sebelumnya untuk face wash sulit banget buat nemu yg cocok. Kulitku oily parah, gampang bgt jerawatan dan juga blackhead an. Face wash sebelumnya aku pake dr dokter dan malah bikin kulit kasar dan kering, terus kepingin nyoba Simple Face Wash ini. Tekstur gel dan bening gada bau yg terlalu strong, untuk busa bisa dibilang dikit dan justru cocok di aku. FW ini sangat gentle, lembut bgt dikulit, dan emang ga neko2. Habis pake ini sensasinya licin, jadi emang harus agak lama bersihinnya biar kotoran bener2 keangkat. Gada bikin kulit ketarik. Setelah kering kulit jadi lumayan lembut dan moist. Untuk yg nyari face wash yg bener2 bersih finishingnya mungkin ini kurang cocok. Sejauh ini ga bikin breakout kulit jadi bakal pake sampe abis.
Usage: More than 1 year
Guardian
O
Opii
Dry Skin, Medium, Neutral
Klaim nya bilang enggak jahat di muka sih bener meski aku kudu pake banyak biar berbusa haha kebiasaan pake yg banyak busa nya, semoga cocok dan aku jatuh cinta karna harganya yg murah. over all memberiskan nya sih cucok :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
putri110
Combination, Medium, Warm
Tergiur beli gara-gara baca ingredientsnya. Claimsnya pun gak macem-macem. Aku memang gak cari facial wash yang menjanjikan ini-itu, yang penting kerasa bersih dan gak kering/keset setelahnya. Packagingnya tube plastic warna hijau dengan flip top, agak bulky kalau dibawa travelling. Isi 150 ml, harganya juga affordable. Teksturnya gel bening (kirain gel warna ijo, ternyata kemasannya doang wkwk), gak ada aroma, berbusa tapi sedikit. Aku pakai sebagai second cleanser, PM aja. FW ini lembut banget, begitu diusap ke wajah kerasa licin. Pakainya dikit aja, kalau banyak licin banget. Selama pakai produk ini, yang aku rasain muka jadi cerah begitu selesai cuci muka. Seger banget. Dia lebih kerasa licin dari cetaphil kalau lagi dibilas. Buat yang punya kulit sensitive/kering mungkin bisa dicoba pake FW ini. Repurchase: YES!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
ochiiiiii
Combination, Medium, Warm
face wash tergentle yang pernah aku pakai! Si Simple ini gak ada bau, warna, busanya sedikit, dan ingredientsnya gak macem macem, bener bener simple!😆 setelah cumuk pake Simple ini wajahku gak ketarik samsek dan bikin wajahku jadi lebih sehat. Cinta banget sih ini ❤❤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee