Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

H
harper_paris
Combination, Light, Cool
17 Jan 2020
Rekomen
facial wash yang lembut bangett..pake ini waktu pas breakout..bikin muka lembut dan lembab..ga berbau.. pake ini sama toner simple dan sleeping mask + serum yuja somebymi.. jd holygrail skin care ku.. breakout menghilang . muka cerah+ lembab+ glowing + kantong mata memudar.. thank god i found u.. 🥰
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
nadyayunes
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2020
Rekomen
Must have facial wash for me. Karna sejak ada dia keberadaan fw favorite aku a.k.a cetaphil tergantikan. Karna enak banget cuy ngebersihin kulit tanpa banyak busa trus dia ga bikin kering lg setelah dipake da yg pasti gak ada SLS nya:) which is i luv
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
15 Jan 2020
Awal cobain produk ini karena iseng ngeliat postingan endrose an beauty vlogger yaitu rachel goddard, kebetulan lagi jalan2 ke mall melipir ke guardian nemu facial wash ini di pajang di paling depan, tertariklah untuk mencoba, untuk harga 50.000 dengan isi 100ml lumayan affordable standard sih menurut ku sesuai harga pasaran facial wash pada umumnya, awal2 pakai facial wash ini muka ga kenapa napa, di dalam kandungannya ga terdapat SLS, jadi ga menimbulkan busa, untuk aku kalau pakai facial wash yg ga ada busanya rasanya kayak ga bersih aja gitu di muka, setelah pemakaian 2 mingguan muncul breakout parah di dagu entah karena facial washnya atau karena hal lain, padahal ga lagi ganti2 produk skincare lainnya, cm ganti facial wash aja, akhirnya kapok dan skeptis sama produk2nya simple
Usage: 1 month - 3 months Guardian
U
unriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Jan 2020
Rekomen
tertarik make krn klaimnya buat kulit sensitif, kebetulan pula wajah ak lg rewel, lg bnyak kluar acne jd butuh sabun muka yg ga tll "keras", dia hampir ga berbusa dan ga bikin kulitku tertarik gitu, sejauh ini kulitku bisa menerima sabun ini, harganya pun terjangkau kok.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
nonaii
Dry, Medium, Cool
15 Jan 2020
Rekomen
tertarik coba ini karna lg bosen sama hl goku fw plus keracunan fd jg sih. awal pemakaian ngerasa kayak kurang bersih soalnya dy minim busa dan ada sensasi licin gt di kulit (meski ini sebenernya mindset yg salah yaa, karna bersih itu gak berarti busa harus banyak dan bikin muka keset, no!) love nya dy sama sekali gak bikin muka ku kering di segala kondisi kulit (bahkan pas kulit ku lg iritasi saat treatment adapalen), saat pake hl fw aku masih suka sesekali ngerasa agak kering di kondisi kulit tertentu. Utk packaging, aku berharap simple bakal ngeluarin versi yg lebih travel friendly sih. after all rekomen buat yg mau coba cleanser yg "clean" dan affordable.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
annsolo
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2020
Rekomen
simple facial wash gel ini udah langganan dari jaman jenot dari jaman jerawatan alay nan parah dulu. biasanya saya tidak terlalu mengharapkan apa apa selain cukup membersihkan dan ga ganggu jerawat aja udah cukup
Usage: More than 1 year Watson
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
11 Jan 2020
Rekomen
sebenernya sebelum dapet dari fd aku udah pake. dan sesuka ituuu.pencarian gel cleanser yang cocok terus belanjut, akhirnya pilihan ku jatuh pada produk yang lagi hype ini. yup sebelum beli kubaca ini pH nya 5,5-6,4 wahhh aku tertarik tapi ragu juga sih karna sebelumnya pake yang cosrx juga tetep kering di wajah ku. akhirnya beli aja deh wkwk. pas pake ini tuh kondisi kulit aku lagi dry flaky banget, kalo dipegang berasa kasar sampe gamau skincare an karna perih rasanya huhu. eh eh ternyata aku pertama kali pake ini langsung jatuh cinta, pas dipake gentle dan ringan banget di wajah, busanya juga ga banyak. setelah 2 hari aku cleansing pake ini doang dan flaky skin aku hilang dong seneng bangettt, terus kulit terasa lembab halus dan lembut. repurchase? yesss
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Ayufetri
Combination, Medium, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
Nyoba2 ini karna diskon dan ada iming2 cocok utk sensitive skin. Pake seiprit banget seukuran kacang udah cukup utk semuka dan leher dan hasilnya bersih banget. Cuman experience nya yg aku gak suka. Produk ini texture nya mirip2 lendirnya lidah buaya. Licin banget dimuka. Ada busanya sdikiiit banget. Udahannya hasilnya bikin muka lembut banget. Overall produknya bagus, cuman texture nya aja bukan favoritku.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
selfalina
Dry, Medium Light, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
Awalnya liat produk ini tuh yang agak males karena berasa "Duh, banyak banget deh bermunculan produk yang ngakunya buat kulit sensitif" tapi setelah aku aku baca-baca, kalimatnya tuh yang "membius" gitu loh. KIND TO SKIN kalo gak salah. Akhirnya aku beraniin diri buat beli sabun mukanya dan setelah make kurleb 6 bulan,. dapat disimpulkan bahwa facial wash ini bisa jadi pengganti cet****il. Buat kantong lbh aman, mending beli ini. Buat yg pengen ce****il tapi versi berbusa, mending pilih ini jg. Tapi, aku pun masih pny produk tsb kok.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Jan 2020
Rekomen
WOW ASLI MAGIC BGT! Benerin basic skincare kita memang penting bgt. Milih facial wash, moisturizer dan SS harus tepat sesuai kondisi muka. Aku beli ini karena tertarik dengan minimal ingredientsnya tp masih ada kandungan pathenol buat rawat bruntusan dan muka gradakan. Muka aku lagi ancur, merah semua, jerawat radang semua karena si COSRX Salicylic Acid. Aku pake ini baru tiga kali dan jerawat di alis dan jidat ilang semua! Jerawat di dagu dan pipi berkurang drastis. Reddish di muka juga berangsur hilang. Beneran se ajaib itu! Bentuknya gel bening, dia ada baunya tapi bingung jelasinnya. Ngak terlalu berbusa, tapi tetep ngebersihin muka dan ngak bikin kering. Repurchase? Absolutely nyetok!
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
Prev
Laman 123 dari 139
Next