H
harper_paris
Combination, Light, Cool
facial wash yang lembut bangett..pake ini waktu pas breakout..bikin muka lembut dan lembab..ga berbau.. pake ini sama toner simple dan sleeping mask + serum yuja somebymi.. jd holygrail skin care ku.. breakout menghilang . muka cerah+ lembab+ glowing + kantong mata memudar.. thank god i found u.. 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nadyayunes
Combination, Medium Light, Warm
Must have facial wash for me. Karna sejak ada dia keberadaan fw favorite aku a.k.a cetaphil tergantikan. Karna enak banget cuy ngebersihin kulit tanpa banyak busa trus dia ga bikin kering lg setelah dipake da yg pasti gak ada SLS nya:) which is i luv
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
Awal cobain produk ini karena iseng ngeliat postingan endrose an beauty vlogger yaitu rachel goddard, kebetulan lagi jalan2 ke mall melipir ke guardian nemu facial wash ini di pajang di paling depan, tertariklah untuk mencoba, untuk harga 50.000 dengan isi 100ml lumayan affordable standard sih menurut ku sesuai harga pasaran facial wash pada umumnya, awal2 pakai facial wash ini muka ga kenapa napa, di dalam kandungannya ga terdapat SLS, jadi ga menimbulkan busa, untuk aku kalau pakai facial wash yg ga ada busanya rasanya kayak ga bersih aja gitu di muka, setelah pemakaian 2 mingguan muncul breakout parah di dagu entah karena facial washnya atau karena hal lain, padahal ga lagi ganti2 produk skincare lainnya, cm ganti facial wash aja, akhirnya kapok dan skeptis sama produk2nya simple
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
U
unriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
tertarik make krn klaimnya buat kulit sensitif, kebetulan pula wajah ak lg rewel, lg bnyak kluar acne jd butuh sabun muka yg ga tll "keras", dia hampir ga berbusa dan ga bikin kulitku tertarik gitu, sejauh ini kulitku bisa menerima sabun ini, harganya pun terjangkau kok.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
tertarik coba ini karna lg bosen sama hl goku fw plus keracunan fd jg sih. awal pemakaian ngerasa kayak kurang bersih soalnya dy minim busa dan ada sensasi licin gt di kulit (meski ini sebenernya mindset yg salah yaa, karna bersih itu gak berarti busa harus banyak dan bikin muka keset, no!) love nya dy sama sekali gak bikin muka ku kering di segala kondisi kulit (bahkan pas kulit ku lg iritasi saat treatment adapalen), saat pake hl fw aku masih suka sesekali ngerasa agak kering di kondisi kulit tertentu. Utk packaging, aku berharap simple bakal ngeluarin versi yg lebih travel friendly sih. after all rekomen buat yg mau coba cleanser yg "clean" dan affordable.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
annsolo
Combination, Medium Light, Neutral
simple facial wash gel ini udah langganan dari jaman jenot dari jaman jerawatan alay nan parah dulu. biasanya saya tidak terlalu mengharapkan apa apa selain cukup membersihkan dan ga ganggu jerawat aja udah cukup
Usage: More than 1 year
Watson
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
sebenernya sebelum dapet dari fd aku udah pake. dan sesuka ituuu.pencarian gel cleanser yang cocok terus belanjut, akhirnya pilihan ku jatuh pada produk yang lagi hype ini. yup sebelum beli kubaca ini pH nya 5,5-6,4 wahhh aku tertarik tapi ragu juga sih karna sebelumnya pake yang cosrx juga tetep kering di wajah ku. akhirnya beli aja deh wkwk. pas pake ini tuh kondisi kulit aku lagi dry flaky banget, kalo dipegang berasa kasar sampe gamau skincare an karna perih rasanya huhu. eh eh ternyata aku pertama kali pake ini langsung jatuh cinta, pas dipake gentle dan ringan banget di wajah, busanya juga ga banyak. setelah 2 hari aku cleansing pake ini doang dan flaky skin aku hilang dong seneng bangettt, terus kulit terasa lembab halus dan lembut. repurchase? yesss
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Ayufetri
Combination, Medium, Warm
Nyoba2 ini karna diskon dan ada iming2 cocok utk sensitive skin. Pake seiprit banget seukuran kacang udah cukup utk semuka dan leher dan hasilnya bersih banget. Cuman experience nya yg aku gak suka. Produk ini texture nya mirip2 lendirnya lidah buaya. Licin banget dimuka. Ada busanya sdikiiit banget. Udahannya hasilnya bikin muka lembut banget. Overall produknya bagus, cuman texture nya aja bukan favoritku.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
selfalina
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya liat produk ini tuh yang agak males karena berasa "Duh, banyak banget deh bermunculan produk yang ngakunya buat kulit sensitif" tapi setelah aku aku baca-baca, kalimatnya tuh yang "membius" gitu loh. KIND TO SKIN kalo gak salah. Akhirnya aku beraniin diri buat beli sabun mukanya dan setelah make kurleb 6 bulan,. dapat disimpulkan bahwa facial wash ini bisa jadi pengganti cet****il. Buat kantong lbh aman, mending beli ini. Buat yg pengen ce****il tapi versi berbusa, mending pilih ini jg. Tapi, aku pun masih pny produk tsb kok.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
WOW ASLI MAGIC BGT! Benerin basic skincare kita memang penting bgt. Milih facial wash, moisturizer dan SS harus tepat sesuai kondisi muka. Aku beli ini karena tertarik dengan minimal ingredientsnya tp masih ada kandungan pathenol buat rawat bruntusan dan muka gradakan. Muka aku lagi ancur, merah semua, jerawat radang semua karena si COSRX Salicylic Acid. Aku pake ini baru tiga kali dan jerawat di alis dan jidat ilang semua! Jerawat di dagu dan pipi berkurang drastis. Reddish di muka juga berangsur hilang. Beneran se ajaib itu! Bentuknya gel bening, dia ada baunya tapi bingung jelasinnya. Ngak terlalu berbusa, tapi tetep ngebersihin muka dan ngak bikin kering. Repurchase? Absolutely nyetok!
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review