Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

N
noveliafebi
Oily, Medium Dark, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
facial wash yg enak banget gak ada fragrance gak ada alcohol 😍 tekstur nya seperti licin2 gitu (?) dan suka nya kalo pake fw ini dia gak bikin muka berasa ketarik 😍🀩 .. honest review yess .. aku kalo fw itu beneran pilih2 dan sekarang fw dari simple skincare became one of my favorite facial wash .. thanks FD
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
hasheena
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
Ini enak buat jadi face wash pagi!! Efek calming dan lembab yg bener-bener aku rasain. Gak bikin muka ketarik, nyaman aja gitu! Tapi untuk daya bersihnya biasa aja menurutku makanya aku cuma pake dia di AM.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
akiraito
Oily, Medium, Warm
12 Feb 2020
Rekomen
REVIEW: ini juga sebenernya aku pakai udah lumayan lama, dari sebelum dapat GA. Ini aku pakai untuk FW pagi, terutama kalau kulit lg kering dan perih. Dia membersihkan dgn lembut, dan bikin kulit jadi terhidrasi lg dan hilang perih2nya, otomatis jd lembuuuuttt bgt. Kekurangannya, dia ga cocok jadi fw sore/malam setelah cleansing oil karena dia gak bersih ngangkat sisa2 kotoran/sisa first cleanser. Dia juga agak susah dibilas.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
tipikal facial wash yang cukup deep cleanser namun tidak memberi efek wajah menjadi kaku/ketarik setelah penggunaan karena gel nya yang super halus di wajah. area utama wajahku normal-oily setelah pakai facial wash simple ini beberapa kali ku lihat hasil nya mampu menjaga keseimbangan sebum juga melembabkan kulit wajah setelah cleanser.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Nabilahcchi
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Ini pertama kalinya aku nemu face wash gel yang ngga licin dan gampang bilasnya. Ini enak banget di kulit aku, lembut dan ngga bikin kering meskipun gel. Baunya ok, lembut dan dia ngebersihin wajah banget.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
thanks a lot FDxSimple udh kasih kesempatan aku buat coba produknya, most fav dari semua yang aku coba ya si cleanser ini😍 teksturnya gel bening yang agak cair gitu, gentle banget, ga banyak busa tapi bikin muka bersih dan afternya gk bikin muka kering ketarik gitu, bebas bahan yg mengiritasi juga jadi aman di kulitku, luv itπŸ’–
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
Suuccciiii
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
udah ngincer ini sejak launching di indo. super kepo karna emang ingredientsnya seperti namanya 'simple'. thanks FD x Simple yang ngasi aku kesempatan buat nyobain ini. πŸ’§πŸ’§πŸ’§ teksturnya gel, dan nyaris ga ada busanya.cukup sedikit aja tapi bisa bersihin minyak dan debu di wajah apalagi kalo udah kesana kemari seharian. selain bersih dia juga sama sekali ga bikin kering dan ketarik. buat yang ga biasa make facial wash yang ngelembabin ini mungkin bakal ada berasa licin gitu. but its ok, bakalan ga kerasa kalo cuci mukanya pake air hangat . a must have product!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Novitahabsari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
Tipe cleanser yg ku cari selama inii thank you FDx Simple udah kirimin produk ini 😭❀. Tipe clleanser yg ringaaaan, ga bikin iritasi, ga bikin kulit kering ketarik tapi bersiiih. Aku emang nyari cleanser semacam ini buat cuci muka pagi hari. Dan alhamdulillah dapet Simple ini. Udah deh intinya suka bgt sama cleanser ini ❀
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Sisya
Oily, Medium, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
Terimakasih FD try and review dan simpleskincare. id yang telah mempercayai saya untuk mencoba dan mengulas rangkaian skincare Simple ini. πŸ’¦ Jadi kemasannya berbentu tube hijau transparan dengan tutup flip top, ukurannya 150 ml, cukup gendut sih, jadi agak ribet jika dibawa bepergian. Tidak ada aroma sama sekali, aman bagi yang punya kulit sensitif. Teksturnya gel,cara memakainya sama seperti facial-wash yang lain. Bedanya dia tidak berbusa, rasanya sama seperti menggosokkan gel aloevera di muka, tapi bedanya ada semacam sensasi bersih yang nggak keset dan bikin kulit muka seperti ketarik setelahnya. Produk ini mengandung pro vitamin B5 dan vitamin E serta bebas sabun, jadi tidak heran jika setelah cuci muka wajah terasa bersih tapi tetap lembab dan sehat. Produk ini cocok buat mereka yang memiliki kulit kering dan / sensitif atau normal cenderung kering karena sifat melembabkannya. Walaupun sensasi setelah pemakaiannya terasa agak lengket tapi secara keseluruhan facial wash ini memenuhi persyaratan lembersih yang berformula lembut tapi efektif membersihkan dan menghidrasi
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
Birrurin
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Thanks to FD for this product! Daridulu udah penasaran banget sama brand ini soalnya emang bener2 kayak judulnya : Simple. Ingredientsnya ga macem2, klaimnya ga macem2, packagingnya juga simple, gak neko2 lah pokoknya, but it works really well! Tekstur gel bening, sama sekali ngga ada busa (emang fw yg bagus tuh kayak gitu babes! gak berbusa), lumayan licin waktu dipakai di wajah. Wajah kerasa bersih, sama sekali gak kering, waktu pertama pakai rasanya emang kayak licin banget gitu, tapi setelah terbiasa yaaa... biasa aja wkwk. Malah kerasa lebih enak aja soalnya bener2 gak bikin kering. This product for sure really works!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 105 dari 139
Next