N
noveliafebi
Oily, Medium Dark, Neutral
facial wash yg enak banget gak ada fragrance gak ada alcohol π tekstur nya seperti licin2 gitu (?) dan suka nya kalo pake fw ini dia gak bikin muka berasa ketarik ππ€© .. honest review yess .. aku kalo fw itu beneran pilih2 dan sekarang fw dari simple skincare became one of my favorite facial wash .. thanks FD
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
hasheena
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini enak buat jadi face wash pagi!! Efek calming dan lembab yg bener-bener aku rasain. Gak bikin muka ketarik, nyaman aja gitu! Tapi untuk daya bersihnya biasa aja menurutku makanya aku cuma pake dia di AM.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
akiraito
Oily, Medium, Warm
REVIEW: ini juga sebenernya aku pakai udah lumayan lama, dari sebelum dapat GA. Ini aku pakai untuk FW pagi, terutama kalau kulit lg kering dan perih. Dia membersihkan dgn lembut, dan bikin kulit jadi terhidrasi lg dan hilang perih2nya, otomatis jd lembuuuuttt bgt. Kekurangannya, dia ga cocok jadi fw sore/malam setelah cleansing oil karena dia gak bersih ngangkat sisa2 kotoran/sisa first cleanser. Dia juga agak susah dibilas.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
tipikal facial wash yang cukup deep cleanser namun tidak memberi efek wajah menjadi kaku/ketarik setelah penggunaan karena gel nya yang super halus di wajah. area utama wajahku normal-oily setelah pakai facial wash simple ini beberapa kali ku lihat hasil nya mampu menjaga keseimbangan sebum juga melembabkan kulit wajah setelah cleanser.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Nabilahcchi
Oily, Medium, Neutral
Ini pertama kalinya aku nemu face wash gel yang ngga licin dan gampang bilasnya. Ini enak banget di kulit aku, lembut dan ngga bikin kering meskipun gel. Baunya ok, lembut dan dia ngebersihin wajah banget.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
thanks a lot FDxSimple udh kasih kesempatan aku buat coba produknya, most fav dari semua yang aku coba ya si cleanser iniπ teksturnya gel bening yang agak cair gitu, gentle banget, ga banyak busa tapi bikin muka bersih dan afternya gk bikin muka kering ketarik gitu, bebas bahan yg mengiritasi juga jadi aman di kulitku, luv itπ
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Suuccciiii
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah ngincer ini sejak launching di indo. super kepo karna emang ingredientsnya seperti namanya 'simple'. thanks FD x Simple yang ngasi aku kesempatan buat nyobain ini. π§π§π§ teksturnya gel, dan nyaris ga ada busanya.cukup sedikit aja tapi bisa bersihin minyak dan debu di wajah apalagi kalo udah kesana kemari seharian. selain bersih dia juga sama sekali ga bikin kering dan ketarik. buat yang ga biasa make facial wash yang ngelembabin ini mungkin bakal ada berasa licin gitu. but its ok, bakalan ga kerasa kalo cuci mukanya pake air hangat . a must have product!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Novitahabsari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Tipe cleanser yg ku cari selama inii thank you FDx Simple udah kirimin produk ini πβ€. Tipe clleanser yg ringaaaan, ga bikin iritasi, ga bikin kulit kering ketarik tapi bersiiih. Aku emang nyari cleanser semacam ini buat cuci muka pagi hari. Dan alhamdulillah dapet Simple ini. Udah deh intinya suka bgt sama cleanser ini β€
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Terimakasih FD try and review dan simpleskincare. id yang telah mempercayai saya untuk mencoba dan mengulas rangkaian skincare Simple ini. π¦ Jadi kemasannya berbentu tube hijau transparan dengan tutup flip top, ukurannya 150 ml, cukup gendut sih, jadi agak ribet jika dibawa bepergian. Tidak ada aroma sama sekali, aman bagi yang punya kulit sensitif. Teksturnya gel,cara memakainya sama seperti facial-wash yang lain. Bedanya dia tidak berbusa, rasanya sama seperti menggosokkan gel aloevera di muka, tapi bedanya ada semacam sensasi bersih yang nggak keset dan bikin kulit muka seperti ketarik setelahnya. Produk ini mengandung pro vitamin B5 dan vitamin E serta bebas sabun, jadi tidak heran jika setelah cuci muka wajah terasa bersih tapi tetap lembab dan sehat. Produk ini cocok buat mereka yang memiliki kulit kering dan / sensitif atau normal cenderung kering karena sifat melembabkannya. Walaupun sensasi setelah pemakaiannya terasa agak lengket tapi secara keseluruhan facial wash ini memenuhi persyaratan lembersih yang berformula lembut tapi efektif membersihkan dan menghidrasi
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
Birrurin
Combination, Medium Light, Neutral
Thanks to FD for this product! Daridulu udah penasaran banget sama brand ini soalnya emang bener2 kayak judulnya : Simple. Ingredientsnya ga macem2, klaimnya ga macem2, packagingnya juga simple, gak neko2 lah pokoknya, but it works really well! Tekstur gel bening, sama sekali ngga ada busa (emang fw yg bagus tuh kayak gitu babes! gak berbusa), lumayan licin waktu dipakai di wajah. Wajah kerasa bersih, sama sekali gak kering, waktu pertama pakai rasanya emang kayak licin banget gitu, tapi setelah terbiasa yaaa... biasa aja wkwk. Malah kerasa lebih enak aja soalnya bener2 gak bikin kering. This product for sure really works!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review