M
muthiahkr
Oily Skin, Medium, Warm
Paling tricky memilih facial wash. Karena banyak coba2 facial wash ini itu kurang cocok. Dan ini salah satu facial wah yang oke buat kulitku. Teksturnya gel dan tidak banyak busa. Ingredientsnya juga bagus untuk kulit sensitif. Yang paling penting untuk facial wash buatku adalah tidak mengandung SLS, dan produk ini tidak mengandung SLS. Setelah penggunaan, kulit tidak terasa kering ataupun ketarik. Kulit terasa lembab setelah mencuci muka. Ditambah penggunaan tonernya, kombinasi yang bagus untuk menghidrasi kulit. Approved banget untuk kulit sensitif aku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
arnettap
Oily Skin, Light, Neutral
packagingnya lagi2 beneran tutupnya rapet bgt, bakal aman sih buat travelling, cmng emg size tubenya gede. teskturnya beneran kyk gel, dan klo di pake busanya sedikit. utk kulit ku yg oily berasa kyk sugesti kurang bersih gitu. jd ku pake utk am routine aja, yg bagusnya beneran muka ga ketarik sama sekali! kyk berasa pake aloe vera gel, dingin2 gitu. yg kulitnya dry pasti suka sm ini. bisa di coba guys!!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
desdrd
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali pake langsung jatuh cinta!!!! aku suka bgt facial wash yg minim busa kayak ginii, krna dia gak bikin muka aku kerasa kering dan ketarik sehabis di bilas. Efek yg aku rasain setelah pake facial wash ini, muka ku jadi lembab dan aluss bgt gitu (kan aneh)π
. Teksturnya tuh gel bening,lagi" tanpa bau yg macem" dan PASTINYA aman bgt buat si kulit sensitif, trs isinya tuh bnyk bgt..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
cahreview
Combination, Medium, Neutral
Sebelumnya aku pernah beli sendiri di Guardian & aku pakai sampai habis. Facial wash ini ga ada reaksi negatif di wajahku selama pemakaian. Ga ada efek kering atau kesat di wajah setelah dibilas, ada busanya, ga pedih di mata. Aku kurang sukanya facial wash ini licin banget, walaupun udah dibilas air berkali-kali masih terasa licin. Aku kurang sukanya itu aja sih, selebihnya oke-oke aja kok facial wash ini.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
Daisymlnd
Combination, Light, Neutral
Cleanser ini texturenya gel dan aku memang suka sama cleanser yang punya texture kayak gini karena hasilnya bikin lembab dan ga bikin sensasi narik after pemakaiannya, biasanya aku pakai untuk morning cleanser karena bikin wajah fresh dan lembut. Suka banget pokoknya!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
pertama kalinya aku coba facial wash bentuknya gel seperti ini. rasanya nyaman banget saat diaplikasikan. rasanya tetap bersih walaupun tanpa banyak busa yang dihasilkan. hasil akhirnya ga keset lebih licin dibandingkan fw lainnya. aku tipe yang suka akhir licin begini begitu juga dengan body wash jadi senang rasa akhirnya ga keset dan ga bikin muka ketarik samsek. setelah dipakai 1minggu, minyak diwajah lebih terkontrol saat siang hari. muncul jerawat saat pms bisa cepat hilang dan membaik. thanksFD&Simple~
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dwipdwipdwip
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali banget nyobain facial wash yang super gel ini. Pertama kali kebanyakan pakainya, usap-usap di tangan muncul foam yang sangat lembut. Pas dibilas beberapa kali, merasa kulit muka masih agak licin. Terus baca beberapa review emang itu ngasih efek kelembabannya. Dan bener dong, merasa kulit wajah lebih kenyal, calm dan sehat. Pemakaian hampir dua minggu seneng sekali engga ada tanda-tanda jerawat atau bruntusan :)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
WOW banget! Texturenya gel bening, busanya dikit, dan licin gitu (in a good way) pas diusap dimuka. Setelahnya muka jadi berasa bersih dan melembabkan, engga bikin kering. Facial wash ini agak mirip sama punya Himalaya. Worth to buy banget dehβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
SelviaMarcelona
Combination, Medium, Warm
teksturnya gel, ga ada wangi apapun jadi ga bikin nyengat pada hidung, jadi lembab gitu, packaging nya memang besar ya gendut hehehe. setelah cuci muka jadi fresh gitu girls. ada kandungan pro-vitamin B5 dan vitamin E. sepertinya cocok untuk semua jenis kulit.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
inedewi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Tektur produknya gel, dan ketika dibilas tidak menghasilkan busa. Kalau yang suka busa, pakai facial wash ini bakalan ngerasa kurang bersih atau ada yang kurang. Setelah pemakaian, kulit ga ngerasa kering ataupun ketarik. Cuma ada sensasi agak lengket di kulit. Bentuknya lumayan bulky, not travel friendly
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review