P
probosiwi
Combination, Light, Cool
claimnya yang no alcohol dan no soap jadi tertarik banget sama facial wash ini, karean biasanya aku pakai merk lain tapi efeknya ketarik gitu kulitnya bikin ga nyaman. pas dipakai, teksturnya bening dan busanya dikit banget, ga ada bau sama sekali, efek setelah pemakaiannya juga enak banget, ga bikin kering ketarik gitu. dan bagusnya facial wash ini ga bikin efek buruk untuk kulitku, cocok banget!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sitkommm
Dry Skin, Medium, Neutral
Wahhhh face wash ini bagusss bgttt!! jadi pas baru bgt launching di indo emg udah tertarik bgt buat beliiii but aku urungkan niat dulu karna face wash akuuu masih super bnyk bgt dari macem2 brand, and aku dpt ini dapet FD jadi super happy sekalii.β€ππ face wash ini teksturnya gel bening gtu, ada aromanya sedikit bgt hmpir ga kecium, dan yg paling pentinggg ini gaada foamnya karna aku gapernah bisa dan cocok sama face wash yg ada foam karna kulitnya dry and sensitive, pas pake ini tuh rasanya kaya cuci muka pake aloe vera gelππ enak bgttt bikin kenyal jugaβ€πβ¨ kalo ini abis udah pasti aku bakal beliiii dehhπππ recomended bgt buat kulit yg sensitive!!β¨π
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
narawidyald
Normal, Medium, Warm
Facial wash dengan bentuk gel warna hijau bening gitu. Busa nya sedikit banget. Nggak bikin kering muka atau rasa ketarik gitu. Nggak bikin breakout juga. Tapi gak ngefek sama beruntusanku (gak nambah atau gak berkurang juga). Mungkin karena pakenya belum lama.. semoga nanti bisa ngefek di mukakuππ»ππ»
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
Luciadventia
Combination, Medium, Neutral
Untuk saat ini aku kasih bintang 4 dulu, karena muncul beruntusan di wajah. Padahal aku suka sama produk ini. Seperti yang tertulis teksturnya ini gel bening dan gak berbau. Busanya sangat sedikit dan gak perih kalau kena mata yang mana itu nyaman banget untuk dipakai. Meskipun gak berbusa banyak, tapi efektif banget untuk mengangkat sisa2 kotoran di wajah dan leherku. Setelah cuci muka pakai ini kulitku jadi lembap dan gak kering sama sekali plus lembut. Aku masih mau bertahan coba pake produk ini meskipun beruntusan, semoga setelah ini bisa pelan2 terbiasa karena memang kulitku bener2 sensitif sama produk facial wash atau gel.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
indahspgst
Combination, Medium, Warm
kulitku itu tipenya memang sensitif banget, salah pake facial wash 1 hari aja bisa langsung keliatan dengan bruntusan di dahi. Bersyukur banget dia ga kasih efek negatif apapun, teksturnya gel dan busanya minim sekali, ga ada wanginya sama sekali, dan ga bikin muka ketarik. Sebenernya udah pake ini dari beberapa bulan lalu beli di guardian dan minggu lalu dikirimin sama FD.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
C
cladyssutanto
Oily Skin, Light, Neutral
facial wash yg ga neko-neko, ga bikin kulit kering, ga terasa narik setelah cuci muka, ga ada wanginya jg, menurut aku dia bersih utk bilas sisa makeup dr pagi. menurut aku ini worth to try bgt sihh. texturenya gel, warnanya transparan dan tipe facial wash yg busanya ga lebay
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
Korilakkuma
Oily, Medium Dark, Warm
dapet ini dr ga fd x simple, jujur dr dulu pengen banget coba fw ini, krn ktnya gentle buat kulit. dan memang iya, dia gentle banget, ga bikin ketarik sama sekali. gelnya bening dan ga ada wangi, cocok buat yg kulitnya sensitif ky aku. tp buat yg biasanya pake fw yg foamnya banyak, mungkin akan kurang terbiasa sm fw ini krn dia pas diaplikasiin bikin "licin" dimuka, jd kayak hrs berkali2 dibilas biar yakin udah bersih. tp dia emang bikin seger habis cuci muka, worth to try pokoknya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
meytrias
Oily, Medium, Neutral
Baru pake ini sekitar semingguan.. sampai saat ini sih nggak ada efek negatif apapun sih ke wajahku. Agak merasa aneh sama konsistensinya yang gel dan nggak langsung 'pergi' habis dibilas hehe. Ada sedikit baunya, tapi nggak mengganggu. Nggak terlalu banyak busa juga, tapi cukup baik untuk membersihkan wajah. Setelah dibilas muka nggak kerasa kering atau ketarik gitu sih. So far so good. Cuma emang ukurannya geda banget, plusnya isinya banyak, tapi minusnya agak rempong dibawa travelling hehe. So far so good!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
yulisetiani
Oily, Medium, Neutral
waktu dikirimin produk ini sama femail daily mama ak langsung ngincer si facial wash ini π jdi sbenarnya yg sering pake th mama ak bukan ak, kta mama ak si facial wash ini th ngga bikin kering malah bikin lembut dn kenyal di muka cuman wanginya aj aga ganggu tpi overall bagus π
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
O
oktadwiis
Dry, Medium, Neutral
awalnya aku agak gimana gt sama facialwash ini. aku kira bakalan ada alkoholnya, karna pas pertama aku buka baunya agak nyengat. teksturnya bentuk gel. agak ada baunya dikit. ndak berbusa sama sekali. dan yang paling aku suka, dia nga bikin muka aku ke tarik dan bikin muka aku fresh setelah cuci muka pake ini. alhamdulillah..mukaku nga ada penolakanπ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review