Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

P
probosiwi
Combination, Light, Cool
11 Feb 2020
Rekomen
claimnya yang no alcohol dan no soap jadi tertarik banget sama facial wash ini, karean biasanya aku pakai merk lain tapi efeknya ketarik gitu kulitnya bikin ga nyaman. pas dipakai, teksturnya bening dan busanya dikit banget, ga ada bau sama sekali, efek setelah pemakaiannya juga enak banget, ga bikin kering ketarik gitu. dan bagusnya facial wash ini ga bikin efek buruk untuk kulitku, cocok banget!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sitkommm
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Wahhhh face wash ini bagusss bgttt!! jadi pas baru bgt launching di indo emg udah tertarik bgt buat beliiii but aku urungkan niat dulu karna face wash akuuu masih super bnyk bgt dari macem2 brand, and aku dpt ini dapet FD jadi super happy sekalii.β€πŸ’›πŸ’š face wash ini teksturnya gel bening gtu, ada aromanya sedikit bgt hmpir ga kecium, dan yg paling pentinggg ini gaada foamnya karna aku gapernah bisa dan cocok sama face wash yg ada foam karna kulitnya dry and sensitive, pas pake ini tuh rasanya kaya cuci muka pake aloe vera gelπŸ˜‚πŸ˜‚ enak bgttt bikin kenyal jugaβ€πŸ˜‚βœ¨ kalo ini abis udah pasti aku bakal beliiii dehhπŸ’›πŸ’™πŸ’š recomended bgt buat kulit yg sensitive!!βœ¨πŸƒ
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
narawidyald
Normal, Medium, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
Facial wash dengan bentuk gel warna hijau bening gitu. Busa nya sedikit banget. Nggak bikin kering muka atau rasa ketarik gitu. Nggak bikin breakout juga. Tapi gak ngefek sama beruntusanku (gak nambah atau gak berkurang juga). Mungkin karena pakenya belum lama.. semoga nanti bisa ngefek di mukakuπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
Luciadventia
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Untuk saat ini aku kasih bintang 4 dulu, karena muncul beruntusan di wajah. Padahal aku suka sama produk ini. Seperti yang tertulis teksturnya ini gel bening dan gak berbau. Busanya sangat sedikit dan gak perih kalau kena mata yang mana itu nyaman banget untuk dipakai. Meskipun gak berbusa banyak, tapi efektif banget untuk mengangkat sisa2 kotoran di wajah dan leherku. Setelah cuci muka pakai ini kulitku jadi lembap dan gak kering sama sekali plus lembut. Aku masih mau bertahan coba pake produk ini meskipun beruntusan, semoga setelah ini bisa pelan2 terbiasa karena memang kulitku bener2 sensitif sama produk facial wash atau gel.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
indahspgst
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
kulitku itu tipenya memang sensitif banget, salah pake facial wash 1 hari aja bisa langsung keliatan dengan bruntusan di dahi. Bersyukur banget dia ga kasih efek negatif apapun, teksturnya gel dan busanya minim sekali, ga ada wanginya sama sekali, dan ga bikin muka ketarik. Sebenernya udah pake ini dari beberapa bulan lalu beli di guardian dan minggu lalu dikirimin sama FD.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
C
cladyssutanto
Oily Skin, Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
facial wash yg ga neko-neko, ga bikin kulit kering, ga terasa narik setelah cuci muka, ga ada wanginya jg, menurut aku dia bersih utk bilas sisa makeup dr pagi. menurut aku ini worth to try bgt sihh. texturenya gel, warnanya transparan dan tipe facial wash yg busanya ga lebay
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
K
Korilakkuma
Oily, Medium Dark, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
dapet ini dr ga fd x simple, jujur dr dulu pengen banget coba fw ini, krn ktnya gentle buat kulit. dan memang iya, dia gentle banget, ga bikin ketarik sama sekali. gelnya bening dan ga ada wangi, cocok buat yg kulitnya sensitif ky aku. tp buat yg biasanya pake fw yg foamnya banyak, mungkin akan kurang terbiasa sm fw ini krn dia pas diaplikasiin bikin "licin" dimuka, jd kayak hrs berkali2 dibilas biar yakin udah bersih. tp dia emang bikin seger habis cuci muka, worth to try pokoknya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
meytrias
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
Baru pake ini sekitar semingguan.. sampai saat ini sih nggak ada efek negatif apapun sih ke wajahku. Agak merasa aneh sama konsistensinya yang gel dan nggak langsung 'pergi' habis dibilas hehe. Ada sedikit baunya, tapi nggak mengganggu. Nggak terlalu banyak busa juga, tapi cukup baik untuk membersihkan wajah. Setelah dibilas muka nggak kerasa kering atau ketarik gitu sih. So far so good. Cuma emang ukurannya geda banget, plusnya isinya banyak, tapi minusnya agak rempong dibawa travelling hehe. So far so good!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Y
yulisetiani
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
waktu dikirimin produk ini sama femail daily mama ak langsung ngincer si facial wash ini 😁 jdi sbenarnya yg sering pake th mama ak bukan ak, kta mama ak si facial wash ini th ngga bikin kering malah bikin lembut dn kenyal di muka cuman wanginya aj aga ganggu tpi overall bagus 😊
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
O
oktadwiis
Dry, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
awalnya aku agak gimana gt sama facialwash ini. aku kira bakalan ada alkoholnya, karna pas pertama aku buka baunya agak nyengat. teksturnya bentuk gel. agak ada baunya dikit. ndak berbusa sama sekali. dan yang paling aku suka, dia nga bikin muka aku ke tarik dan bikin muka aku fresh setelah cuci muka pake ini. alhamdulillah..mukaku nga ada penolakan😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 106 dari 139
Next