K
khofiiswndtya
Combination, Medium Light, Neutral
yg pasti beli karena pengen nyoba & lagi promo juga. biasanya dipake buat facial wash pagi hari kalo malem beda lagi. rasanya bersih kulit tapi ga ngerasa bedanya sama senka yg satunya lagi sih. tapi kalo kulit lagi kering bgt kulit jd berasa ketarik gitu sih tp ga sampe perih & ga buat tambah kering. lumayan lah buat dicoba
Usage: Less than 1 week
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
Lebih suka yang warna biru daripada yang putih, karena yang ini agak bikin kulit kering dan ketarik. Tapi tetep sama sama rasanya bersih.. (yaiyalah abis cuci muka) wkwkkw jadi sampe sekarang lebih cocok ke senka yang biru.
Usage: Less than 1 week
V
vivi_nr
Combination, Medium, Neutral
Bagus bgttt💖 really loved this product karena bener2 bikin wajah seger & cerah, ga bikin muka kering atau kaya ketarik gitu, selain itu wanginya juga enak lembut, teksturnya lembut juga, walaupun rada pricey tapi buat repurchase kayanya yes!✨
Usage: Less than 1 week
T
tashianicr
Dry Skin, Medium Light, Warm
I wanted to love this product karena reviewnya dan kelihatannya legit, sayang banget di mukaku langsung kering gituu di bagian pipinya (karena mukaku kombinasi gitu, yang daerah U-zonenya super kering) trus udah cuci muka tu kerasa ketarik. Efek mencerahkannya ada kok, berarti emang dia deep cleansing banget. Sayang banget aja bikin kering.
Usage: Less than 1 week
N
nitaf
Combination, Medium Light, Neutral
hmm, pake ini cuma kerasa bersih aja sesudah pemakaiannya. cuman ya agak keset gitu, tapi gak sampe ngganggu banget sih. fyi awal make ini aku salah cara pengaplikasiannya :' produknya lgsg aku totol di muka baru dikasih air terus dipijet di muka. alhasil muka rasanya ketarik banget :' dan baru sadar kemudian kalo make ini harus dibikin busa dulu baru diapply di muka :')
Usage: 1 month - 3 months
Toko Kosmetik
H
hanazahirah
Combination, Medium Light, Warm
cinta bangeeettt samaa senka ini bener bener deh wanginya soft banget , bener bener ngebersihin muka tapi ga bikin muka ketarik. bikin lembab banget. yg paling ga nahan itu wanginya sih parah enak bangettt :'(
Usage: Less than 1 week
R
raiessa
Combination, Medium Light, Cool
sbelum beli yg ini, udah beli yg biru duluan. tp pas bgt yg biru wkt itu udah mau abis, dan abis pulang liburan dr bali jd dekil bgt muka, lgsg coba ini tp emg ngga ngarep apa2 krn mnrt ku ga bkl bs cerahin dr sabun muka biasa aja. tp dipake terus setiap hari (aku ngga pake skin care lain, cmn sunblock aja pagi) hr ini pas ngaca baru merhatiin ‘oh muka uda ga begitu kusem yaa dibanding wkt itu’ mungkin ngefek krn tp lama bgt sih aku beli tuh juni taun lalu. tp cinta bgt emg sm senka iritnya ampun2an❤️❤️❤️ abis yg ini habis, pgn coba yg putih satunya lg itutu namanya gatau hahahah
Usage: Less than 1 week
A
anindyay26
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya beli ini karna lagi diskon di sociolla.Ga berharap banyak sih sama facial wash ini,eh tapi ternyata enak bgt,bikin kulit wajahku lembut dan cerah setelah cuci muka,apalagi untuk kulit yg oily,dia bisa ngangkat minyak dan kotoran di wajah aku tanpa bikin kulit aku kering...
Usage: Less than 1 week
D
Deaardana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena reviewnya bagus tapi entah kenapa di aku biasa aja. Busanya banyak tapi setelah dibilas air kerasa kesat di wajah kaya claynya masih ketinggal di wajah, beda hasilnya sama senka perfect whip yang lebih berasa bersih setelah cuci muka. Tapi setelah cuci muka pake ini berasa lebih cerah. Repurchase? No, mau coba yang lain
Usage: Less than 1 week
B
bantenktop
Combination, Medium Dark, Cool
Tiap habis pake facial wash yg satu ini muka aku berasanya bersih banget, semua kotoran yg nempel dimuka + pori2 pada keangkat tanpa sisa. Emang beneran perfect, ga perlu banyak pakenya, dikit aja udah mantul bep seketika muka bersih, lembut, dan lembab 👌
Usage: Less than 1 week