Perfect White Clay

Perfect White Clay
Cleanser - Facial Wash

Perfect White Clay

Senka
4.1 (893 Ulasan)
87% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp95.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Senka Perfect White Clay dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Senka Perfect White Clay adalah facial foam yang mengandung White Cocoon Essence & Double Hyaluronic Acid. Mengandungan White Clay yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Dry Skin to Combination Skin

Ingredients:
Water, Stearic Acid, Myristic Acid, Peg-8, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glycerin.

Rangkuman Review Pengguna

R
rekuuu_
Oily, Medium, Warm
24 Feb 2019
suka sama produk ini paling utamanya karena bikin cerah kulit yaa, tp harus dipakai sampe botolnya abis. baru pemakaian pertama sih, belum tau kedepannya kyk gmn hehe. tp sampe saat ini face wash ini sangat membantu selain mencerahkan kulit dia jg mengurangi minyak di wajah. kelemahannya mungkin dia ngebuat kulit aku yg kering jd makin kering
Usage: Less than 1 week
A
alison89
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2019
Aku suka sih ga bikin terlalu ketarik kulitnya tapi masih sedikit kesat di wajah ku, lembut banget , dan wanginya juga enak kok. Tapi sayangnya ga ada efek di wajah ku jadi hanya untuk cuci muka biasa aja sih
Usage: Less than 1 week
A
alodiajanik
Combination, Medium Light, Warm
20 Feb 2019
Awal beli ini karena tertarik dengan per-clay-an yang cocok untuk kulit combination to oily. Teksturnya kayak foam cleanser pada umumnya, irit karena sabun sebiji jagung aja busanya padat melimpah banget kalau pakai foaming net, aroma floralnya strong banget dan mengganggu aja buatku. Mungkin karena aku sensitif dengan produk yang ada perfumenya jadi bikin breakout, dan menurutku ini lumayan bikin kulit jadi kering ketarik karena setelah sabunan ngerasanya bersih banget keset padahal baru pakai 2 minggu akhirnya stop.
Usage: Less than 1 week
A
arnintya256
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Feb 2019
Sedih banget disaat orang-orang cocok aku tidak. Katanya ada temen yg kulit oily jadi lebih oke keadaan kulit turns out di aku engga :( malah aku jd bruntusan gitu dan kaya setelah pake tiga hari ada jerawat di pipi padahal jarang jerawatan di pipi :(
Usage: Less than 1 week
D
deaprillissa
Dry, Light, Warm
14 Feb 2019
Pertama coba produk senka itu yg perfect whip biasa (tube warna biru). Aku suka keduanya, sama2 nyaman dipake dan kulit kering friendly banget. Terlebih yg aku paling suka adalah dia ga ada feels muka ketarik gitu pas setelah dibilas. Tapi yg sedikit ngebedain sm yg tube biru, feels setelah pake si tube putih ini tuh muka jadi berasa alus bgt dan muka yg bertexture seketika calm gitu aja, muka juga jadi lebih enak saat di pakein skincare setelahnya. Kl tube ini habis fix sih aku akan beli lagi krn emang seenak itu, gampang ditemuin dan juga harganya tergolong murah dgn isinya yg lumayan banyak.
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
13 Feb 2019
senka perfect white clay ini busa nya padat , aroma nya segar, lembut dikulit. aku pakai ini lumayan lama dan efeknya engga ada yang negatif. setelah pakai kulit bener bener terasa bersih dan segar apalagi habis dari luar kena debu dll , love it.
Usage: Less than 1 week
R
retnoisti
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2019
awal dari aku beli produk ini karna emng niat nyari sabun muka yg baru dan alhasil menemukan ini yang sedang viral sekali, awalnya mau beli yang biru tp habis jd terpaksa beli yang ini :( setelah beli dan mencoba pakai ga merasa ada wangi yg gimana bgt sih kalau buat aku, cuma memang busanya melimpah, terus ga ribet buat ngebilasnya, dan lagi setelah pemakaian enak ga bikin kulit kaya ketarik dan setelah pemakaian kurang lebih sebulan.. muka sedikit mutihin dan emang bruntusku berkurang hehe 💕
Usage: Less than 1 week
C
charnadila
Combination, Light, Neutral
08 Feb 2019
pake ini ga cocok bgt:( pake ini gara2 waktu itu cetaphil aku hbs, dan kebetulan ade aku pake ini cocok dan ak mau coba. untuk beberapa hari setelah itu masi fine2 aja, tapi kok setelah sekitar dua minggu an pake, jerawat selalu ada aja yg tumbuh:( jd nya stop pake ini.
Usage: Less than 1 week
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
04 Feb 2019
setelah maju mundur untuk beli varian ini yang akhirnya beli ini juga. produk ini sukses mengganti senka yang perfect whip. nyesal gak nyoba dari kemarin-kemarin. make ini itu muka aku rasanya lebih bersih serta gak bikin kulit ketarik. enaknya lagi busanya lebih lembut. dan yang pasti gak bikin bruntusan di aku. repurchase? maybe. karena setelah selesai pake, gak sampe 10 menit muka rasanya kering.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
M
marcellareina
Oily, Medium, Neutral
02 Feb 2019
beli ini karena murah waktu di 7Eleven nya Thailand promo, beli 2 cuman 35rb (yang kecil). awal2 coba bagus, kulit jadi cerah langsung, wajah juga kerasa bersih banget. tapi lama kelamaan aku pakai kok buat beruntusan di pipi dan di jidaat:((. jadinya engga dipakai lagi, padahal masih ada 1 yang kecil dan 1 senka yang biru original size nya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 90
Next