L
luthfikodariyah
Oily, Medium Light, Neutral
Facial foam ternyaman yang pernah aku pakai 💕💕Karena basic nya aku pecinta facial foam, aku suka banget sama produk satu ini. Pertama pakai muka langsung cerah (but not permanently) dan ga bikin muka jadi kering bgt atau ketarik kek facial foam yg lain gitu. Harganya worth it lah karena aku pakai satu tube bisa sampai +- 4 bulan. Repurchase? Absolutely yes❣️❣️
Usage: Less than 1 week
E
elvarelbaby
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sabun plg bagus so far yg pernah aku pake!! gila sih abis pake ini muka halus,bersih sm ga berminyak. bruntusan juga langsung ilang cuma 1x pake aja!! beli di the food hall ps harganya cuma 33k yg kecil!! gila sihhh pasti repurchase soalnya bagus banget2an
Usage: Less than 1 week
C
cmayaa
Dry, Medium Light, Warm
Karena waktu cari yang biru enggak ada, jadinya aku beli yang ini. Ini bagus banget! Wajahku emang jadi lebih cerah habis pakai ini, ada temen yang notice. Ini ngebersihin kulit banget tapi enggak bikin kering sama sekali, malah lembab. Busanya juga banyak dan lembut. love!
Usage: Less than 1 week
N
nisyla
Dry, Medium Dark, Warm
Biasa pake yg biruu tp beli ini karena lg diskon wkwkwk gabeda jauuuh sm yg biruu cuma berasa lebih bersih aja dibanding yg biru, wanginya enaaak busanya lebih sedikit dari yg biruu tp sama sama cucoo gabikin kulit kering tp bersih! luv
Usage: Less than 1 week
I
indahsario
Combination, Medium, Neutral
aku suka yg perfect whip (biru) dan yang ini, pakenya suka selang seling gmna kebutuhan, kalo yg putih ini si aku suka pake kalo aku habis naik mptor atau pergi dari luar, soalnya kaya lebih deep gitu, dan ngerasa bersih bngt kalo udah pake ini, seperti biasa suka sama busanya tapi tetep gabikin muka kering, sayangnya gasewangi yg biru
Usage: Less than 1 week
F
farahqotrunnada
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Enak banget makenyaaa busanya halus dan lembut. Abis make ini langsung kerasa bersih dan cerah banget kayak semua kotoran keangkat gitu, baunya juga enak, aku ga rasa cerahan untuk waktu yang lama sih karna dasarnya muka aku emang minyakan tapi kata temen ku pas liat aku muka ku jadi putihan gitu.
Usage: Less than 1 week
A
avikardjundi
Combination, Light, Neutral
Facial foam ini busanya banyak, bersihin muka ku sampe bener bener bersih (karena aku sebelumnya pake oil dulu buat bersihin muka dan tricky bgt buat bersihinnya). Pokoknya bikin muka bersih banget deh rasanya. Ada fragrancenya tapi Alhamdulillah ga ganggu. Tapi minusnya di aku, kalo pake facial foam ini muka aku jd lebih cepet berminyak. Jadi biasanya aku pake product ini buat double cleansing setelah pake make up. Kalo pagi pake facial wash lain aja biar ga cepet berminyak.
Usage: Less than 1 week
M
MadhaniaNabilla
Oily, Medium Light, Neutral
my favorite face wash!!, ini bagus banget sumpah, foam nya banyak tapi gabikin kering, wanginya pun bunga gitu deh enakk bgtt, kalo buat claim mencerahkan sih di aku gaada ya kayanya buat mencerahkan tapi bener2 ngebersihin muka sih
Usage: Less than 1 week
E
echavolkova
Combination, Medium Dark, Warm
MY CURRENT AND FAVORITE!!!! ini asli bagos bgt, buat muka combinasi, wanginya enak dan ky nahan kilang minyak di T zone. repurchase? YES! Bahkan ak beli yg travel size setelah beli awal yg langsung gede biar bs dibawa keman mana. super sih ini. masalah packaging, gk komen deh, yg penting produknya oke....
Usage: Less than 1 week
I
irbaahmh
Combination, Medium Dark, Neutral
Sabun cuci muka terbaik yang pernah aku pake❤️❤️ hasilnya instan bikin kulit langsung keliatan lebih cerah dan beneran bersih bgt buat angkat kotoran di muka. Pake dikit ajaa busanya uda banyak banget, cukup buat satu muka dan yg penting gak bikin muka ketarik waktu abis make
Usage: Less than 1 week