Y
yuki_61
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sudah pake senka 1tahun lebih,semua varian sabun cuci muka aku cocok dari senka.mulai dari sabun cuci muka sampai pembersih wajah . wajah jadi cerah lembab enak dikulit wajah lembut tidak membuat jerawatan So rekomendasi banget kalian.
Usage: More than 1 year
PR Package
F
fajrianispi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aslii, ini produk jepang yang cocok banget buat kulit aku, especially kering yaaa. Udah repurchase ini yang ke 5x kayaknya. Plus udah make 3 tahunan. Harganya 50an dan itu udah bisa jadi stok 6 bulanan. Irit abis sihh, kayaknya ga pindah2 lg
Usage: More than 1 year
Shopee
V
viena99
Combination, Medium Light, Neutral
awal tau senka ini di 2019, pertama coba emang lembut banget dan busanya banyak, trs setelah dipake wajah jd bersih dan gak ketarik,buat kulit sensitif kyk aku susah bgt cari fw yg cocok, dan seseneng itu nemuin senka, akhirnya pake ini terus sampe sekarang.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
rizqia_
Normal Skin, Medium, Neutral
aku yesss banget buat facial wash ini. dia ga banyak claim macem macem tapi dia bener bener bikin kulit aku serasa bersih dan ga ketarik sama sekali super enak banget. trus juga foamnya beneran kayak whip sesuai judulnya jd dia lembut banget teksturenya
Usage: 6 months - 1 year
PR Package
I
istiafany
Combination, Medium, Neutral
sudah berkali-kali repurchase, favorit varian ini sih... Karena beneran bersihin tanpa bikin muka ketarik setelah cuci muka. sampai stok yg mini buat dibawa kegiatan keluar, stok bigsize buat dirumah... selalu rekomendasikan senka ke teman teman yg struggle cari cleanser foam✨
Usage: More than 1 year
Lazada
H
hybyme
Dry, Medium Dark, Neutral
Pernah pakai waktu itu enak di wajah ga bikin ketarik terus rasanya lembab dan bersih. Pengiriman cukup cepat, packingnya cukup aman, barangnya bagus sangat memuaskan terima kasih Senka. Saya sih cocok! Bagus banget pokonya suka, semoga bisa coba varian facewash senka yang lain nunggu yang ini habis
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
amalia1234gftv
Oily, Light, Cool
Aku sangatt suka fan rekomendasi senka untuk wajahku yang oily karna bagus, membantuu skinbarierku juga, tidak membuat kusamm wajah, untuk semuanyaa bagus banget senkaa suka banget sama semua varian yg ada, rekomendasi untuk semuaproduk
Usage: More than 1 year
Whatsapp
V
vrncivana
Combination, Light, Cool
produknya bagus, harga produknya nya murah dan jug affordable. produknya viral banget jadinya aku ikutan cobain. produknya juga ok dan cocok banget sama aku. pasti akan aku repurchase, produk ini worth to try banget deh! super recommend
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
G
Ghinasenja
Combination, Medium, Neutral
aku pake inii dan bagus juga soalnya gentle facewash, kulitku dry to sensitive skin jadi udah aman. after use effectnya kerasa banget lebih seger dan bener bener bersih, sampe sekarang pakai terus. ngga bikin kulit ketarik apalagi iritasi.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
S
syahai236
Dry Skin, Light, Warm
Udah pake ini dari jaman SMA alias udah 5 tahun aku make ini. Bagus bangett, ga bikin kulit kering. Bener-bener ngebersihin kulit juga. Menurutku ini cocok buat yg kulitnya kering, tapi bisa banget juga dipake sama yang kulit combination-oily!
Usage: More than 1 year
Shopee