Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

D
dfkrahzna
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
pertama kali coba produk ini punya teman, dan aku langsung suka sama produk ini. karena setelah memakai produk ini aku merasaa makin cerah, dan segar banget rasanya. aroma nya wangi tapi ga terlalu menyengat, harga terjangkau di kalangan remaja.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
R
rahmihas
Combination, Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
bentuk nya gel gitu, terus nanti jadi foam gitu, enak banget kalau udh foam gitu. cuma ini kalau dipake sering jadi bikin jerawat kecil gitu. pas diapply juga ga ketarik rasanya. cocok bgt buat hari harian bisa dipake dari remaja gitu sampai dewasa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fitshinhye
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Udah beli ini berkali kali karena emang sebagus ituu dan bikin muka halus bangett. Walaupun harganya 50rban tapi worth to buy sih!!!! banyak juga variannya buat semua jenis kulit. debesttt sihh. Produknya juga sering ada diskon dan free product♡
Usage: Less than 1 week Lazada
Z
zahralput
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
bagus bgt se worth it ituuu buat dipakee pas setelah diaplikasiin muka jadi mulus bgt buat aku yg punya pori2 besar plus berminyak bener2 berasa alus bgt abis pake bekas jerawatt bener2 ilang pake ini jadi worth bgt yuk cuss dibelii yuyuyuu🫶🏻
Usage: More than 1 year Lazada
I
intaanpermata03
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Facial wash terbaikk se indonesia!! Terbaik banget memangg ini. Tidak membuat kulit jadi kering dan selalu enteng setelah cuci muka. Menghaluskan muka banget parahhh. Sejauh ini facial wash ter oke sih belum ada penggantinya lagi selain inii
Usage: More than 1 year Shopee
K
karinanurdwi22
Dry, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
pakai senka bikin kulit lembab ga kering, busa yang berlimpah bikin kulit makin lembab dan cerah, memiliki bau yang khas dan tidak menyengat, packaging yang menarik bikin semua orang tertarik untuk memilikinya, sangat worth to buy banget.
Usage: Less than 1 week Lazada
W
windipat
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Sangat bagus untuk kulit sepeeti saya yang berminyak dan banamalaljabsjamalamajamaajabananamalalamnbhabababz zbzbjanakamakakanananannanamalakanabbahanananaja anananwnkananajanannwnwjwnamanjananakamamanNnbNnNamlalamam
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
W
windystyara
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2023
Rekomen
seneng bangett sama produk senka, bikin halus muka, ga ketarik kemuka, bikin kempes jerawat, harganya jg murah banget, tersedia di indomaret dan di alfamart terdekat kalian, isinya juga lumayan banyak cukup untuk sebulan, busanya bnyk
Usage: Less than 1 week Whatsapp
S
shabiraizza
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
aku loh suka banget buat kulit aku keset tapi aku suka. tiap abis cuci muka jg keliatan banget mukanya jadi lebih bersih dan cerah. udh jatuh cinta dari pertama pemakaian. bener bener kulit aku jadi keset. aku pokoknya suka banget dehhh sama senka
Usage: More than 1 year Instagram
C
citramahardhikadewimurti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Sebulan pakai ini buatku cocok-cocok aja sih guys enggak yang gimana-gimana. Aku beli di Century, Worth it tapi aku akan coba lihat ke depannya apakah bakal sengatuh itu ya semoga sih tetap cocok di aku jadi aku bisa repurchased nanti buat pembelian berikutnya.
Usage: 1 month - 3 months Century
Prev
Laman 124 dari 660
Next