K
kanzy
Combination, Medium, Neutral
aku udah coba semua senka dari produk yang lama sampe baru yang ada scrubnyaa dan semuanya cocok, teksturnya lembut,ga lengket dan ga bikin perih kalo ada jerawat atau luka. after usenya ga bikin muka licin, muka jadi lembut dan lebih cerah..
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Suwartini
Combination, Medium, Neutral
Senka Perfect Whipe Facial Foam nya yang selalu jadi andalan di wajahku untuk berishkan semua noda kotoran di wajah yang menempel dan membandel,hilang dan bersih seketika,mudah didapat ,di ecomerse ,di minimarket sudha ada semua,wajib repurchase kalau ini sih
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
P
Priscils77
Normal Skin, Medium Light, Neutral
facewash yang natural dan membuat wajah fresh. cocok untuk kulit kombinasi dan menghindari kulit , suka sekali dan cocok . facewash yang sangat rekomen.harga sangat terjangkau dan ramah dikantong. menarik untuk dicoba oleh kalian semua
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
deliadelfin
Combination, Medium, Neutral
facial foamnya lembut, efisien, dan segarkan wajah. tekstur creamy, busanya di wajah lembut. aromanya enak ga terlalu strong. ga iritasi, kulit lembut dan segar. cepet angkat kotoran dan makeup. kemasan praktis, pump mudah diatur, tahan lama. cocok untuk makeup tebal tanpa keringkan kulit. Secara keseluruhan, pilihan memuaskan untuk kebersihan dan kesegaran kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
A
alzamiranabila
Dry Skin, Medium Light, Warm
Udah lama banget pake ini, foamnya lembut bener bener bersihin wajah deep cleansing tapi gak bikin kulit ketarik atau bikin kering best buat yang oily, gampang ditemuin juga ada dimana-mana dan awet banget karena pakenya dikit aja buat sehari hari
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Desthii
Combination, Medium, Neutral
udah hampir 1 tahun pake produk ini, setiap cuci muka kulit jd ga terlalu kering, aromanya juga enak, harganya juga terjangkau, teksturnya juga lumayan ga terlalu watery, udah pake ini mukanya jadi ga terlalu kering dan ga terlalu oily setelah cuci muka, kulit muka jadi lembab
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Nadia21_
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini sagat bagus hntuk kulit yg sensitif/normal busanya juga tidak banyak tidak seperti produk lain bagus saat di bilas juga lembut banget buat di wajah tidak tertarik saat pakai produk ini buat kalian harus banget pakai produk ini recomend
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salsadwic
Normal Skin, Medium, Neutral
Awal nyoba karena dapet freebies dari event di jxb and turn out bagus banget! Cocok banget buat skin type aku, ditambah foamnya yang super banyak bikin nyaman dipakee, harganya terbilang terjangkau juga karena untuk ukuran besar under 100k which is worth it!
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
C
carrot_loveerr
Combination, Medium Light, Neutral
sabun cuci pertama yang aku coba dari jepang. super recommendate. aku selalu rekomen ke keluarga dan teman untuk sabun yg ringan dan ga mau susah dicari. bisa ditemukan bahkan supermarket kecil, harga juga sangat terjangkau dan banyak busa
Usage: More than 1 year
Shopee
G
greseptianaa
Combination, Medium Light, Neutral
Produk yang saya gunakan sehari - hari untuk menggangkat kotoran baik debu maupun make up setelah menggunakan micellar water. Membuat wajah lebih bersih dengan foam dan busa yang banyak namun setelah mencuci muka wajah terasa kencang namun wajah lebih bersih
Usage: 3 months - 6 months
Guardian