Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

L
Latifh
Dry Skin, Medium Dark, Warm
15 Dec 2023
Rekomen
Face wash dari senka yg perfect white ini lembut banget, aromanya juga ga menyengat, harga juga sesuai kualitasnya, sudah coba beberapa produk face wash tapimenurutku ini yang cocok buat kulit yg tipenya normal to sensitif, luv buat produknyaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
delliciouse
Combination, Light, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
akuuu pake facial wash ini dari pas jaman SMA, bener2 enak bgt, ga bikin muka bo, ga narik kulit muka, ga bikin kering, nyaman bgt pokoknya. mana setiap abis cuci muka pake senka ini tuh langsung berasa freshhhh bgt, auto ngilangin muka kusam akibat debu. mau pake senka trs rasanya wkwkkw
Usage: More than 1 year Shopee
A
Asteriaarntsr
Oily, Medium, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
Senka Perfect Whip tuh beneran oke banget, deh! Busanya lembut, nggak bikin kulit kering. Ada hyaluronic acid-nya juga, jadi kulit tetap lembap. foamnya menyejukkan aromanya juga soft banget bikin kulit berasa sehat segar dan fresh. suka banget pakenya kulit terasa makin kencang dan sehat. terasa kenyal
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rasikhaz
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
facial wash yang aku selalu balik lagi ke dia, mau coba apapun mau ganti apapun ujung2nya balik ke dia. enak banget di muka dan bikin bersih bangeet, kaya kotoran tuh keangkat semua. harganya juga aman di kantong dan selalu ngerasa worth it kalau repurchase
Usage: More than 1 year Shopee
K
kinanlrs
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
aku pakai yang biru sama putih cocok buat kulit berminyak dan menghapus pori pori di kulit selain itu juga membuat kulit cerahan dan yang biru ini ga terlalu bikin kulit ketarik facial washnya di muka lalu kulit jadi sehat bersih banget deh pakai produk ini
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
N
nenihmaxy01
Combination, Dark, Warm
15 Dec 2023
Rekomen
enakeun dipakenya, aku suka wanginya dan bikin kulit gak ketarik gitu. harga juga lumayan sih gak terlalu mahal buat anak kost wkwkkwk dan setelah pakai beberapa bulan lumayan ada peningkatan sih di kulit aku dan paling penting gak bikin kulit aku jerawatan
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
nanassmaduu
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
Cinta banget soalnyaa keracunan selebgram awalnya eh coba coba dan cocok d kulit akuu + udh berkali kali repurchase dan bakalan terus pake sih. Trus juga udh coba varian lain dari senka nyaa 🫢🏻🫢🏻🫢🏻 pliss senka kamu harus bertahan selamanyaa soalnya cuma km yg cocok d aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Scarlet_84
Combination, Light, Cool
15 Dec 2023
Rekomen
pertama kali pakai karena penasaran sama sabun cuci berbusa banget Dan friendly lingkungan juga buat sensitive muka Dan selama ini saya pakai sangat suka Dan muka lembab tai ga bikin kering..selain itu harga murah sesuai kantong remaja .suka banget
Usage: Less than 1 week Shopee
M
meiruna
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Dec 2023
Rekomen
kulit mukaku tergolong kering makanya gabisa sembarangan pake face wash. nah senka ini gak bikin kulit muka kering atau ketarik, bersih juga di mukaku gak bikin kulit kelupas juga. busanya juga dikit tapi teteup bersih. after effectnya juga oke
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
soniaemiralda
Combination, Medium Dark, Warm
14 Dec 2023
Rekomen
Sangat cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak, harga terjangkau dan dapat dibeli dimanapun, dapat menyerap dengan cepat sehingga tidak membuat kulit berminyak. Harga murah meriah dan sangat bermanfaat yaa, muka terlindungi dari matahari
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 126 dari 660
Next